Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

RAMALAN Kartu Tarot 2014 Berdasarkan Bintang Zodiak Terbaru Tahun Kuda Emas

Ramalan Kartu Tarot 2014 Berdasarkan Bintang Zodiak Terbaru Tahun Kuda Emas - Penasaran ya siapa saja yang kehidupan cinta penuh kebahagiaan di 2014 ini. Bagaimana dengan percintaan mereka yang jomblo, akankah terus menjomblo atau akan mendapat jodoh. Baca selengkapnya Ramalan Kartu Tarot 2014 Tahun Kuda Emas. Lihat juga Ramalan Zodiak Tanggal 1 s/d 31 Januari 2014 Terbaru.

Ramalan Kartu Tarot 2014 Bintang Zodiak Peruntungan Jodoh Cinta Rejeki

Berikut ini ramalan 2014 kartu tarot sesuai zodiak oleh peramal Rani Dharma, bagaimana kehidupan cinta, rejeki, peruntungan, jodoh, karir kamu di Tahun Kuda ini.

Capricorn
Untuk Capricorn kartu yang muncul adalah Princess of Sword, The Magician, Four of Queens terbalik. Tiga kartu tersebut berarti ada banyak hal positif untuk kehidupan cinta Capricorn di 2014. Dengan banyaknya hal positif ini, Capricorn harus lebih optimis dalam menjalani percintaan. Meskipun positif, Capricorn sebaiknya tidak melupakan sisi rasional. Misalnya jika akan PDKT, pikirkan dengan baik strategi apa yang tepat. Atau jika ingin memutuskan cinta, pikirkan bagaimana caranya bicara baik-baik meskipun memang tindakan tersebut akan berdampak tidak nyaman. Dalam membuat strategi ini, disarankan jangan yang umum, tapi di atas standar. Pada 2014 ini, Capricorn juga sebaiknya tidak hanya berdiam diri saat menginginkan sesuatu karena bisa-bisa diambil orang lain.

Aquarius
Kartu untuk Aquarius adalah Five of cups, Queen of Swords dan The World. Kartu-kartu ini berarti dari sisi keberuntungan pada 2014 ini, Aquarius kurang beruntung. Apa yang diinginkan tidak bisa 100% ada jalannya. Akan lebih banyak fakta-fakta yang membuat Aquarius mellow, down dan galau. Namun kegalauan ini tidak perlu terlalu dikhawatirkan karena ada kartu The World yang berarti rasa sedih, kecewa atau galau tersebut sebenarnya sebuah tes mental. Misalnya ketika melakukan pendekatan dan tidak mendapat respon, jika reaksi Aquarius menjadi galau berlebihan, orang yang sedang didekati ini bisa langsung memberikan penilaian kurang baik akibat reaksi tersebut. Ketika Aquarius menunjukkan reaksi yang biasa saja, tetap menjadi orang yang mandiri dan berkepribadian kuat, hal itu justru bisa menarik perhatian lawan jenis. Pada 2014 ini Aquarius juga perlu mewaspadai apakah kesedihan atau kegalauan yang mereka rasakan ini benar-benar terjadi karena masalah saat ini atau karena ada masa lalu yang belum selesai.

Pisces
Kartu untuk Pisces adalah Justice terbalik, Four of Queens dan Three of swords. Secara umum kartu-kartu untuk Pisces positif. Namun tetap ada catatan untuk Pisces mengenai masalah percintaan. Satu hal yang harus diingat pemilik zodiak berlambang ikan ini adalah semua tidak ada yang pasti. Ketika melihat pada satu hal, Pisces sebaiknya jangan melihatnya dari sisi rasional atau matematika seperti satu tambah satu sama dengan dua. Saat dihadapkan pada urusan cinta, satu tambah satu bisa menjadi tiga atau empat.

Kalaupun dihadapkan pada hal-hal yang pasti, Pisces sebaiknya tidak langsung mengambil kesimpulan dengan menggeneralisir. Jika memang mau memberikan penilaian terhadap seseorang yang sedang mendekati atau Anda dekati, pertimbangkan lagi atau simpan dulu dalam pikiran Anda. Hal ini berlaku ketika Pisces menyukai seseorang. Disarankan, jangan langsung menyimpulkan orang tersebut layak dijadikan kekasih atau justru malah tidak layak. Cobalah untuk amati dulu orang tersebut selama beberapa waktu sampai terlihat seperti apa orang itu sebenarnya. Dalam melihat seseorang, Pisces juga sebaiknya tidak membawa-bawa trauma masa lalu karena setiap orang berbeda.

Aries
Kartu untuk Aries adalah The Hanged Man, Five of Swords terbalik dan Princess of Queens. Dilihat dari kartu-kartu tersebut, Aries masih dihantui bayang-bayang masa lalu pada 2014 ini. Untungnya bayang-bayang masa lalu tersebut bisa diselesaikan pada tahun Kuda Kayu ini karena Anda sudah memiliki 'amunisi' yang cukup untuk menyelesaikannya. Misalnya jika dulu belum percaya diri untuk menyatakan cinta karena dibayangi sesuatu hal, tahun ini sudah lebih percaya diri dengan adanya fakta-fakta baru yang bermunculan. Ketika punya masalah, Aries sebaiknya segera menyelesaikannya karena jika tidak bisa berdampak hingga sepanjang tahun. Untuk Aries yang sudah berpasangan, disarankan jangan hanya mengeluh sendiri. Tahun ini Aries cobalah untuk lebih jujur dan terbuka pada pasangan.

Taurus
Kartu untuk Taurus adalah King of Cups, Eight of Wands dan Nine of Wands terbalik. Jika dilihat dari kartu King of Cups yang muncul, semua rasa yang dirasakan Taurus pada tahun ini bisa diekspresikan, baik itu rasa suka maupun tidak suka. Terutama rasa suka, ada banyak kesempatan untuk mengekspresikan perasaan tersebut. Meski rasa suka itu bebas diekspresikan, Taurus tetap tidak boleh melakukannya secara berlebihan karena orang yang disukai bisa menjadi ilfil.

Gemini
Kartu untuk Gemini adalah Princess of Wands, The High Priest terbalik dan Nine of Swords terbalik. Pada 2014 ini percintaan Gemini tidak terlalu banyak riak. Sayang karena terlalu datar ini, kehidupan percintaan Gemini bisa jadi membosankan dan inilah pekerjaan rumahnya. Meskipun datar, Gemini harus tetap bisa membuat kehidupan percintaannya tetap menarik. Gemini juga memiliki catatan jika dilihat dari kartu The High Priest. Catatan tersebut, untuk Gemini yang tengah menjalin cinta, evaluasi lagi apa tujuan hubungan tersebut. Sedangkan yang jomblo, Anda diminta berpikir apakah memang akan terus mempertahankan status tersebut atau berniat mencari kekasih yang memang ingin serius.
Foto Ramalan Tarot 2014 Jodoh Cinta Rejeki Hoki

Cancer
Kartu untuk Cancer adalah Princess of Swords, Two of Coins dan Nine of Swords terbalik. Pada tahun Kuda Kayu ini, dalam urusan cinta Cancer dihadapkan pada banyak pertimbangan atau bisa diartikan banyak pilihan. Bagi yang sedang tidak punya pasangan, pada tahun ini Cancer ada beberapa yang dapat dijadikan pilihan. Sedangkan yang sudah memiliki pasangan, kehidupan cinta Cancer tidak terlalu rumit. Tapi Cancer harus tetap bisa berusaha bagaimana membuat hubungan tersebut menarik.

Leo
Kartu untuk Leo adalah Queen of coins, The magician dan Six of Coins terbalik. Pada 2014 ini, zodiak Leo sangat cemerlang. Ada indikasi kemampuan finansial meningkat. Secara fisik, aura Leo sedang sangat keluar sehingga menarik lawan jenis. Apapun yang Leo lakukan bisa jadi sangat menarik karena kepercayaan dirinya. Pada tahun Kuda Kayu ini, Leo yang 'umumnya' pelit, juga menjadi lebih royal. Keroyalan ini pun semakin membuat sosok Leo lebih menarik.

Virgo
Kartu untuk Virgo adalah Eight of Wands, The emperor dan Six of Cups. Kehidupan percintaan Virgo tahun ini cukup baik. Namun tetap ada catatan untuk Virgo yaitu tidak boleh terlalu arogan. Pemilik zodiak Virgo bisa menjadi arogan ketika mereka memiliki kelebihan seperti cantik, tampan atau mapan secara finansial. Tapi kelebihan ini tidak akan membuat Virgo yang jomblo jadi memiliki kekasih ketika mereka tidak melakukan apapun dalam usaha mengubah status kejombloan tersebut.

Libra
Kartu untuk Libra adalah The world, The High Priest terbalik dan Five of Coins terbalik. Pada dasarnya pada tahun ini kehidupan percintaan Libra cukup baik. Libra yang tengah menjalin hubungan asmara, tahun 2014 ini menjadi saat tepat untuk melanjutkan jalinan tersebut ke jenang lebih serius karena ada banyak dukungan. Dengan kehidupan percintaan yang mulus, Libra tidak boleh lupa untuk bersyukur. Misalnya, bersyukur sudah memiliki pasangan yang cocok. Kalaupun belum merasa cocok, coba lakukan cara agar kepribadian baik dari pasangan bisa terlihat. Untuk Libra yang single, status tersebut juga perlu disyukuri. Tahun ini sepertinya Libra yang jomblo sedang diberikan rezeki lain melalui materi atau karir yang bagus.

Scorpio
Kartu untuk Scorpio adalah Nine of Coins terbalik, The Hanged Man dan Four of Swords terbalik. Di tahun ini kehidupan percintaan Scorpio sedang kurang menarik. Scorpio diminta melakukan evaluasi baik yang sedang jomblo ataupun memiliki pasangan. Yang perlu diingat, baik itu Anda sedang tidak punya pacar ataupun berstatus kekasih orang lain, akan selalu ada hal-hal yang membuat mood menjadi baik ataupun turun. Dan jangan hanya bertahan di satu titik mood saja. Jadi misalnya Anda sedang sedih, naikkan mood tersebut setiap hari. Kalau moodnya sudah baik, harus tetap dijaga karena terlihat ada banyak situasi yang menginginkan mood Scorpio turun karena pemilik zodiak ini memiliki passion besar.

Sagitarius
Kartu untuk Sagitarius adalah Queen of Coins, The Stars dan Prince of Wands terbalik. Pada 2014 ini, akan ada banyak inspirasi untuk Sagitarius. Bagi yang mereka berpasangan akan mendapatkan inspirasi baru dari pasangannya. Sedangkan yang jomblo terinspirasi meningkatkan kualitas dirinya. Meski demikian peningkatan kualitas diri ini tidak perlu terlalu dipaksakan ke arah pekerjaan. Justru pikirkan bagaimana agar kehidupan sosial lebih baik. Untuk yang berpasangan pun sama, dengan lebih banyak melimpahkan perhatian ke kekasih. Karena untuk Sagitarius begitu pasangan agak dilupakan akan cenderung terbawa melupakan pasangannya.

Demikianlah Ramalan Kartu Tarot 2014 Terbaru Semua Zodiak Peruntungan Jodoh Cinta Rejeki Hoki sesuai dengan bintang kamu di tahun kuda emas ini.




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

RAMALAN Kartu Tarot 2014 Berdasarkan Bintang Zodiak Terbaru Tahun Kuda Emas

Posted by Remaja Suka, Published at 9:07 PM and have 0 comments
RAMALAN Kartu Tarot 2014 Berdasarkan Bintang Zodiak Terbaru Tahun Kuda Emas
Blog Remaja Suka
Published: 2014-01-03T21:07:00+07:00
Title: RAMALAN Kartu Tarot 2014 Berdasarkan Bintang Zodiak Terbaru Tahun Kuda Emas
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2014/01/ramalan-kartu-tarot-2014-berdasarkan.html
Comments :

No comments:

Post a Comment