Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

RAMALAN JODOH Tahun 2014 Kehidupan Cinta Asmara Tahun Kuda Emas

Ramalan Jodoh Tahun 2014 Kehidupan Cinta Asmara Tahun Kuda Emas - Memasuki tahun baru, pasti sebagian dari sobat Blog Remaja mempunyai harapan indah mengenai nuansa cinta di tahun 2014. Yang belum mendapatkan jodoh mulai mempersiapkan diri dan berdoa semoga kisah asmara lebih bercahaya dibanding tahun sebelumnya. Kalau ingin tahun, baca selengkapnya ya karena sesuai dengan bintang atau zodiak kamu terkait Ramalan Jodoh 2014 Kehidupan Cinta Asmara Shio Kuda Emas. Prediksi ini melengkapi artikel sebelumnya tentang Ramalan Cinta Tahun 2014 Berdasarkan Horoskop.

Ramalan Jodoh Tahun 2014 Kehidupan Cinta Sesuai Zodiak Bintang

1. Capricorn (Desember 22 – Januari 19)

Kabar baik bagi Anda yang single dan kabar gembira bagi mereka yang telah berpasangan. Anda makin dekat dan terus merasakan kebahagiaan. Bersyukurlah atas kondisi yang demikian. Namun hati-hatilah, seseorang di masa lalu akan datang entah dengan tujuan apa yang ia bawa. Atau mungkinkah dia jodohmu?

2. Aquarius (Januari 20 – Februari 18)

Tahun depan ada banyak kendala asmara yang bakal menyandera. Untuk itu, jika pasangan bertingkah-laku over protect jangan heran apalagi takut. Ada sebab mengapa ia lakukan tindakan demikian. Berfikirlah positif untuk itu.

3. Pisces (Februari 19 – Maret 20)

Bingung dan bimbang dalam asmara itu biasa. Namun jangan lupa untuk terus curahkan kasih sayang. Di tahun 2014, jangan terlalu memuji diri sendiri. Lihat di sekeliling Anda. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk Anda dan pasangan.

4. Aries (Maret 21 – April 19)

Rem kesibukan Anda. Pasangan Anda selama ini merasa Anda telah berubah. Jadi, tahun depan sedikit rilekslah. Kurangi aktivitas namun tanpa mengurangi produktivitas. Kesalahpahaman mungkin akan muncul jika Anda tak lakukan ini.

5. Taurus (April 20 – Mei 20)

Pasangan Taurus akan bahagia di tahun 2014. Namun, ada kesalahpahaman kecil yang bakal kerap terjadi. Pertengkaran adalah bumbu manis dalam sebuah hubungan. Jika itu muncul jangan dihindari namun hadapilah. http://remajasuka.blogspot.com/

6. Gemini (Mei 21 – Juni 20)

Tahun 2014 adalah waktu yang telap untuk urusan jodoh bagi mereka berbintang Gemini. Bagi yang single, segera putuskan untuk menembak pasangan. Mereka yang berpasangan, sila lanjutkan ke jenjang pernikahan. Bagi yang sudah berkeluarga, pertahankan hingga akhir hayat.

7. Cancer (Juni 21 – Juli 22)

Seseorang di masa lalu akan muncul dan sedikit menggoda. Muncul kesalahpahaman yang berujung pertengkaran kecil. Jangan pesimis dan minder akan hal ini. Abaikan nasehat asmara dari orang terdekat. Sebab, tidak semua yang mereka katakan benar.

8. Leo (Juli 23 – Agustus 22)

Ada kalanya untuk ragu dan ada kalanya untuk maju. Bintang Leo tak harus bimbang. Sifat posesif akan muncul tanpa alasan yang jelas. Hubungan kendur dan ada tanda-tanda perpisahan. Bagi yang jomblo justru muncul kabar baik. Anda akan menemukan pasangan. Jodoh tinggal selangkah lagi kan kau rengkuh.

9. Virgo (Agustus 23 – September 22)

Ada kebimbangan antara dua pilihan; sahabat atau pasangan. Jangan memilih salah satu sebab keduanya penting. Sahabat ada sebelum Anda miliki kekasih. Pasangan hadir karena Anda butuh orang yang lebih dari sekadar sahabat. Jangan memilih dan meninggalkan keduanya.

10. Libra (September 23 – Oktober 22)

Muncul sebuah dilema antara asmara dan karier. Anda tak bisa putuskan salah satu sebab keduanya penting. Jaga emosi dan diri dan usahakan keduanya seimbang. Namun jangan menunda sebab sebuah keputusan tak mengenal waktu.

11. Scorpio (Oktober 23 – November 21)

Tahun depan emosi Anda akan menggebu-gebu. Namun ini bukan kendala bagi hubungan asmara. Akan muncul rasa cemburu yang tak jelas juntrungnya dari mana. Belajarlah dari pengalaman. Pasti ada hubungannya dengan masa lalu.

12. Sagitarius (November 22 – Desember 21)

Baik jomblo maupun yang berpasangan, tahun depan Anda akan merasa berbunga-bunga. Rasanya seperti jatuh cinta kembali. 2014 pemilik bintang Sagitarius bakal mengakhiri masa lajang dan single. Siapkan mental Anda.

Mungkin lagu mas Afgan terdengar sedikit klise ya. Katanya 'Jodoh Pasti Bertemu'. Dalem banget :) Tapi kalau kamu yakin pasti ada jalan untuk semakin dekat dengan si Dia. Percayalah. Terima kasih ya telah membaca Ramalan Jodoh 2014 Terbaru Kehidupan Cinta Asmara di Tahun Kuda Emas Sesuai Bintang Horoskop.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

RAMALAN JODOH Tahun 2014 Kehidupan Cinta Asmara Tahun Kuda Emas

Posted by Remaja Suka, Published at 9:02 AM and have 0 comments
RAMALAN JODOH Tahun 2014 Kehidupan Cinta Asmara Tahun Kuda Emas
Blog Remaja Suka
Published: 2013-12-31T09:02:00+07:00
Title: RAMALAN JODOH Tahun 2014 Kehidupan Cinta Asmara Tahun Kuda Emas
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/12/ramalan-jodoh-tahun-2014-kehidupan.html
Comments :

No comments:

Post a Comment