Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

RAMALAN 2014 Paranormal Ki Kusumo Tentang Artis dan Bencana Alam

Ramalan 2014 Paranormal Ki Kusumo Tentang Artis dan Bencana Alam - Menarik untuk diketahui bagaimana prediksi kehidupan artis Indonesia di tahun 2014 dan bencana alam yang akan melanda kawasan tanah air. Ramalan 2014 Paranormal Ki Kusumo ini melengkapi artikel sebelumnya Ramalan Cinta Zodiak 2014.

Ramalan Paranormal Ki Kusumo 2014 Terbaru Kuda Emas Kehidupan Artis Bencana Alam

Ki Kusumo mengungkapkan ramalan terbaru tahun 2014. Menurut paranormal kondang tersebut, skandal seks artis dengan pejabat serta rentetan bencana alam bakal terjadi sepanjang 2014.

Menurut Ki Kusumo, tahun 2014 yang merupakan sio Kuda Emas bakal terjadi banyak kejutan yang cukup menggemparkan Tanah Air. Kisah tersebut akan hadir di dunia politik dan entertain.

"Kalau versi Malaysia, 2014 adalah tahun Kuda Kayu. Namun berdasarkan versi Tiongkok Kuno adalah tahun Kuda Emas. Perubahan-perubahan di negeri ini tetap banyak, tapi tak sebanyak tahun kemarin. Perubahan yang terjadi adalah peristiwa berskala besar," ujar Ki Kusumo, saat dihubungi via telpon.

Menurut Orang yang lahir di tahun 2014, lanjut Ki Kusumo, karakternya cinta damai, baik, terbuka dan simple. Sayangnya, ujiannya banyak.

"Mereka bisa membantu orang lain, tapi nasib buruknya tak akan bisa ditolong oleh orang dekat. Karena lambang kuda kan petualang. Banyak perempuan pandai bicara, tapi gampang dicemooh orang," tambah Ki Kusumo, yang juga produser film.

Selain banyaknya cobaan, Ki Kusumo juga meramal kalau di 2014 nanti bakal terjadi berbagai skandal yang melibatkan tokoh terkenal dari dunia perpolitikan dan dunia artis.

"Korupsi tetap masih banyak, namun ada endingnya. Akan terkuak skandal tokoh masyarakat dengan perempuan, pejabat dengan artis dan akan muncul kuda hitam dalam dunia perpolitikan," imbuhnya.

Kendati demikian, jagat ekonomi di negeri ini justru membaik. Namun sayangnya dari sisi bisnis belum mampu menandingi kehebatan orang asing.

Soal bencana alam, menurut Ki Kusumo masih akan terjadi lagi. Bedanya, jika tahun 2013 berhubungan dengan air, di tahun 2014 lebih ke api seperti gunung meletus dan gempa bumi. Kecelakaan pesawat akan terjadi awal tahun 2014 dan musibah kereta api masih mewarnai.

Dalam dunia selebritis tanah air masih akan dihantui berbagai musibah. "Kecelakaan artis tetap ada. Kekerasan masih terjadi, keributan dalam rumah tangga artis meningkat dan terjadinya dipicu faktor dunia malam," lanjut Ki Kusumo.

Narkoba masih menimpa para artis. Meski ada muka baru, namun didominasi pemain lama. Yang mengejutkan, akan ada artis yang kelihatan alim namun turut terjerat.

Untuk para selebriti yang akan menikah di 2014, Ki Kusumo juga coba memberi peringatan. "Kuda kan petualang, suka pergi kemana-mana. Artis yang nikah di 2014 nggak cocok, tapi faktanya tetap banyak, maka perceraian tak bisa dihindari, hamil nggak ada bapak dan akan jadi sorotan publik," lanjutnya lagi.

"Tahun Kuda Emas secara umum baik, tapi untuk Shio Tikus, Macan dan Naga kurang bagus, terutama Shio Tikus. Maka banyak-banyaklah berdoa dan berbuat baik dengan sesama. Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya," pungkas Ki Kusumo.

Demikian info Ramalan Paranormal Ki Kusumo 2014 Terbaru Prediksi Kehidupan Artis dan Bencana Alam di tahun Kuda Emas. Semoga peruntungan rejeki keuangan dan kisah cinta asmara lebih baik dibandingkan tahun 2013.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

RAMALAN 2014 Paranormal Ki Kusumo Tentang Artis dan Bencana Alam

Posted by Remaja Suka, Published at 6:51 PM and have 0 comments
RAMALAN 2014 Paranormal Ki Kusumo Tentang Artis dan Bencana Alam
Blog Remaja Suka
Published: 2013-11-13T18:51:00+07:00
Title: RAMALAN 2014 Paranormal Ki Kusumo Tentang Artis dan Bencana Alam
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/11/ramalan-2014-paranormal-ki-kusumo.html
Comments :

No comments:

Post a Comment