Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

KATA-KATA SINDIRAN HALUS TAPI MENYAKITKAN untuk Mantan Pacar Baper

Kata-kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan untuk Mantan Pacar Bikin Baper - Sebenarnya setelah putus dengan mantan rasanya pingin nangis terus. Tapi kadang ga ingin sedih sendiri. Update status di facebook atau DP blackberry whatsapp dengan gambar atau kata-kata sindiran halus tapi menyakitkan hati bisa sedikit menghibur. Nanti kalau sudah dapat pacar baru, kita baca lagi kata sindiran halus di FB. Kok jadi lucu ya dan senyum-senyum sendiri :) Move on aja yuk. Daripada berkata menyakitkan, lebih baik meyakinkan si dia bahwa hanya kamulah yang terbaik baginya. Lihat Juga Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis untuk Mantan Pacar.

Gambar Kata-kata Sindiran Halus Menyakitkan Mantan Pacar Tapi Lucu
Gambar Kata-kata Sindiran Halus Menyakitkan Mantan Pacar Tapi Lucu

Kehadiranmu dulu sungguh berarti bagiku, karena aku jadi tahu tidak semua lelaki di dunia ini baik dan jujur

Jika disuruh memilih antara Tom Cruise dan kamu, pasti aku akan memilihmu ... untuk menjadi tukang kebon di rumah

Kaulah wanita tercantik yang pernah aku temukan, di antara puluhan babu tetanggaku

Sulit bagiku untuk melupakanmu, duhai kekasih pencuri dompetku saat kita masih pacaran dulu

Aku selalu mendoakan agar kau selalu bahagia dan betah ya ... di dalam penjara

Tak perlu kamu kembalikan cincin emas pemberianku, karena itu dibeli dari sebagian kecil uang yg kuambil darimu

'' ARTI SEORANG MANTAN ,,,,,,,,''
» Mantan adalah tulang rusuk pria lain yg pernah kita pinjam
» Mantan itu adalah Jodoh made in China
» Ngajak balik mantan, ibarat menjilat bulu ketek sendiri
» Mantan adalah Jodoh yang masih dalam masa tenggang
» Mantan itu cobaan, pacar itu ujian, selingkuhan itu pilihan
» Mantan adalah jodoh yang harus diretul
» Move on itu adalah silahturahmi dengan mantan yang tertunda
» Mantan adalah Jodoh yang di Anulir oleh Tuhan
» 3 hal yang begitu menyakitkan : difitnah, dilupakan, dan diingatkan tentang mantan
» Mantan adalah jodoh yang dikembalikan karena habis masa pemakaian
» Persamaan Setan dgn Mantan itu sama-sama menyeramkan kalo datang secara tiba-tiba
» Mantan itu adalah Jodoh orang lain yang sudah kita rasakan pahit & manis nya
» Jika pacar adalah tulang rusuk kita, maka mantan sudah pasti tulang busuk kita
» Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan,ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar sendirian
» Mantan itu adalah Jodoh yang takkan terlupakan

Bedanya apa kamu sama dia? gak ada bedanya, kalian tuch sama-sama nyebelin, sama-sama bikin neg lihatnya tahu.

Kenapa gak sekalian aja kamu bawa cewek sekampung? Aku nggakgak bakal cemburu melihatnya!

Bosan bukan alasan untuk mutusin gw. Kalo cuma gara-gara bosan, sudah dari dulu gw putusin lu. Gak sadar diri banget lu jadi orang!!

Sampah yang sudah gak bisa di daur lagi adalah mantan yang tingkah lakunya rusak! Senang banget gonta-ganti pacar, baru juga putus sudah dapet lagi

gak usah kepedean kalee, aku masih sendiri bukannya karena gak laku. kamu tuch kali yang gak laku, milih cewek asal aja, ihh daripada punya pacar kek gitu, kalau

aku jadi kamu sich mendingan jomblo deh . .

Punya pacar banyak nggak bikin lho di sebut laku, laku enggak murahan iya...

Ehh cewek!! BADAN LO ITU BUAT SUAMI LHO NANTI!! Bukannya buat di OBRAL sama cowok-cowok!! Murahan

Mentang-mentang lho cowok, gue takut gitu? Sok sok bilang "males lawan cewek" bilang aja lho gak berani ! GUE GAK TAKUT SAMA LHO!

makasih yach, udah mutusin gue. gara-gara putus sama lho sekarang gue punya pacar yang lebih baik

Lho CANTIK amat sih!! Kayak boneka dehhh :) BONEKA SANTET! *upss

Mantan itu bakal jadi sumber masalah kalau diinget terus! Jadi, Buang aja ke tempat sampah..!

Itu pacar kamu yang sekarang yach? kok mirip kobokan warteg yach.. #eh

Jomblo mach nyari pacar dari hadiahan makanan chiki-chiki :|

Gak salah juga sih do'ain mantan.. Iya.. Do'ain aja biar gak laku-laku seumur hidup ... :|

MANTAN itu gak di pake lagi. Kalau Gak dipake lagi berarti dibuang. Yang dibuang itu BARANG BEKAS. Jadi, Mantan itu kaya barang bekas. Betul?

Kamu itu sebenarnya mantan pacarku yang keren, sayang akhirnya ketangkep polisi juga

Tak pernah kulupakan mobil mewah yang kau pakai saat kita masih pacaran dulu, sedih juga akhrinya dicolong pacar barumu

Kamu itu mantan pacarku yang paling jelek tapi setia ... kepada semua selingkuhanmu

Kamu adalah mantan yang terindah...tapi...mantan ya tetap mantan. Menjauhlah!

Aku pernah mencintaimu. Tapi itu dulu! Sekarang kau telah jadi mantan

Aku paling ga suka dengan motor second. Apalagi pacar :( You know lah

Wahai mantan...aku mencintai dirimu yang dulu. Kalau dirimu yang sekarang...ga lah yaw!

Aku kok ga mengenalimu lagi ya setelah kita putus. Terutama setelah kini kau pakai baju ukuran triple XL :)

Bukan mau nyindir. Sebagai mantan aku kasihan dengan status jomblomu yang tiada bertepi

Aku menyesal kau putuskan bulan lalu. Kenapa ga dari tahun kemaren!

Setelah ga pacaran lagi saa aku, kok wajahmu makin cakep. Kalau dilihat dari puncak Monas :D

Kau hampiri aku sambil menangis karena ditinggal pacar baru. Kemarilah. Biar aku dapat tertawa sepuasnya dihadapanmu

Kau putuskan aku dan minta hanya sebatas teman saja. Sekarang saat kau jomblo, kau datang untuk kembali menjadi kekasihku. Tentu saja aku mau...menjadi teman :|

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar
Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar
Kata Kata Sindiran Halus Buat Mantan Pacar

Nah semoga dapat sedikit menghibur hatimu ya setelah membaca Kumpulan Kata-kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan untuk Mantan Pacar Kekasih Lama



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

KATA-KATA SINDIRAN HALUS TAPI MENYAKITKAN untuk Mantan Pacar Baper

Posted by Remaja Suka, Published at 10:15 AM and have 0 comments
KATA-KATA SINDIRAN HALUS TAPI MENYAKITKAN untuk Mantan Pacar Baper
Blog Remaja Suka
Published: 2023-03-15T10:15:00+07:00
Title: KATA-KATA SINDIRAN HALUS TAPI MENYAKITKAN untuk Mantan Pacar Baper
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2015/03/kata-kata-sindiran-halus-tapi-menyakitkan-mantan-pacar.html
Comments :

No comments:

Post a Comment