Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Pacar Tidak Suka Selingkuh Tetap Setia

TIPS Pacar Tidak Suka Selingkuh Tetap Setia. Punya pacar doyan selingkuh alias tidak setia? Ih ga lah yaw :) Siapa sih yang mau diduakan. Nah ada caranya supaya doi setia selalu, tapi karena sebentar lagi puasa selesai, cekidot dulu Kumpulan Sms BBM Ucapan Selamat Lebaran 2013 Idul Fitri 1434H.

FOTO COWOK GANTENG SETIA SAMA CEWEK CANTIK

Ketidaksetiaan tidak hanya menghancurkan hubungan, ada 'efek samping' lain yang timbul yaitu rasa sakit yang luar biasa. Biasanya seseorang memutuskan untuk berselingkuh karena hubungan yang dijalaninya dirasa membosankan atau tidak menyenangkan. Bila Anda khawatir kekasih akan mendua, simak tips untuk mencegah si dia agar tidak berselingkuh yang dikutip dari Mag for Women di bawah ini.

1. Jangan Mengekangnya
Bila Anda merasa sering melarang kekasih untuk melihat atau berbicara dengan wanita lain, sebaiknya hilangkan kebiasaan itu. Pria yang sering dilarang dan merasa terkekang akan termotivasi untuk melakukan hal yang dilarang. Penting untuk mempercayai kekasih Anda, dan jangan sampai rasa khawatir yang berlebihan menimbulkan pertengkaran. Memang kita perlu membangun batasan dengan orang lain bila sedang berada dalam hubungan tetapi jangan sampai batasan itu berlebihan hingga membuatnya merasa dalam kekangan Anda.

2. Membuat Hubungan Selalu Menarik
Jangan sampai hubungan anda terasa membosankan. Kebosanan merupakan salah satu alasan utama untuk berselingkuh. Cobalah untuk bereksperimen dalam pacaran. Misalnya dengan mengajak si dia kencan di suatu tempat yang berbeda. Dengan begitu hubungan akan terus terasa hidup dan menyenangkan.

3. Hargai Kekasih
Sesekali anda perlu memberi pasangan pujian yang tulus atau tunjukkan bahwa anda menghargainya. Dengan merasa dihargai dan dicintai, pasangan akan selalu berusaha untuk mempertahankan hubungan. Sebaliknya, bila anda terus menerus mengkritik dan menjatuhkan pasangan, ia akan mencari orang lain itu memenuhi egonya.

4. Tunjukkan Anda membutuhkannya
Pria sangat suka bila merasa dibutuhkan oleh pasangannya. Tunjukkan bahwa kehadirannya membawa pengaruh positif untuk orang lain. Dengan begitu ia akan memiliki keyakinan bahwa dirinya berharga.

5. Hindari Perasaan Insecure
Rasa tidak aman atau insecure dapat mengacaukan hubungan. Terus menerus tidak mempercayai pasangan dan menuduhnya macam-macam akan membuatnya berpaling dari Anda. Penting sekali untuk Anda ingat bahwa rasa tidak aman yang berlebihan sangat tidak bagus untuk hubungan.

6. Dengarkan Kekasih
Ketika pasangan merasa tidak senang dengan keadaan yang sedang terjadi dalam hubungannya, ia akan memberi isyarat. Isyarat itu bisa berbentuk perkataan maupun gestur tubuh yang menunjukkan bahwa ia bosan. Anda harus dapat menangkap isyarat itu dan coba cari tahu apa saja yang menjadi penyebabnya.

Bagaimana ok ya Tips agar pacar setia tidak selingkuh di atas :) Semoga ada manfaatnya



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS Pacar Tidak Suka Selingkuh Tetap Setia

Posted by Remaja Suka, Published at 3:25 PM and have 0 comments
TIPS Pacar Tidak Suka Selingkuh Tetap Setia
Blog Remaja Suka
Published: 2013-08-05T15:25:00+07:00
Title: TIPS Pacar Tidak Suka Selingkuh Tetap Setia
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/08/tips-pacar-tidak-suka-selingkuh-tetap.html
Comments :

No comments:

Post a Comment