Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Persiapan Kencan Pertama Sukses Pacaran

TIPS Persiapan Kencan Pertama Sukses Pacaran. Beberapa hal yang harus diperhatikan saat kencan pertama. Jangan sampai tidak berkesan lho :) Apalagi jika pasangan sobat Blog Remaja tipe pria yang modern.

FOTO KENCAN PERTAMA CEWEK CANTIK DAN COWOK GANTENG Tips Sukses Kencan Pertama

Ya, saat kencan pertama, sudah pasti kesan baik ingin selalu didapatkan. Karena itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut beberapa tip menarik seperti dilansir Datingtips.

Berpakaian menarik

Pilih gaya sesuai karakter Anda, tapi pastikan tidak terlalu mencolok atau tidak sesuai dengan usia. Gaya busana yang dipakai harus memancarkan sisi terbaik Anda.

Cintai diri sendiri

Buat senyaman mungkin dengan diri Anda. Jangan pernah melihat ke bawah ataupun bertingkah seperti bertemu orang lain. Selain itu, jangan lupa untuk tersenyum dan memancarkan wajah yang bahagia.

Membuka diri

Percakapan yang baik tentunya akan melancarkan sesi kencan Anda. Selain itu, komunikasi yang terjadi harus berlangsung dua arah. Jangan hanya satu pihak saja yang banyak bicara, sebab ini bukan interviu pekerjaan. Buat pertanyaan terbuka dan jangan ragu untuk mengungkapkan opini pribadi dan candaan.

Nah sahabat jangan sampai gagal ya dan praktekkan tips sukses persiapan kencan pertama ini ya. Lihat juga Kumpulan Sms BBM Ucapan Selamat Lebaran 2013.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS Persiapan Kencan Pertama Sukses Pacaran

Posted by Remaja Suka, Published at 8:43 PM and have 0 comments
TIPS Persiapan Kencan Pertama Sukses Pacaran
Blog Remaja Suka
Published: 2013-08-02T20:43:00+07:00
Title: TIPS Persiapan Kencan Pertama Sukses Pacaran
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/08/tips-persiapan-kencan-pertama-sukses.html
Comments :

No comments:

Post a Comment