Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

SMS BBM Kata Ucapan Selamat Lebaran 2013 Selamat Hari Idul Fitri

SMS BBM Kata Ucapan Selamat Lebaran 2013 Selamat Hari Idul Fitri - Tak terasa sebentar lagi lebaran akan tiba. Saatnya mengirimkan ucapan selamat Idul Fitri via SMS atau BBM ya. Mudah-mudahan kumpulan SMS BBM kata-kata ucapan selamat Lebaran 2013 ini bermanfaat untuk sahabat Blog Remaja. Dan jika berkenan, silahkan dibaca juga Ramalan Zodiak Hari Ini Terbaru.

GAMBAR KARTU LEBARAN 2013 LUCU Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 2013 1434H

Ramadhan telah surut

Hari yang Fitri telah terbit

Maaf kumohonkan

Agar hati bersih dari dosa

Minal Aidin wal Faizin




Tiada gading yg tak RETAK

Tiada tuyul yg tak BOTAK

Tiada bisul yg tak BENGKAK

Tiada luka yg tk KOYAK

Met Lebaran 2013




Jalan-jalan melihat Jin

Jin nya putih memakai Jean

Minal aidin walfa izin

Mohon maaf lahir dan batin



Beli ketupat di Pasar Minggu, anak bandel janganlah ditiru.

Punya salah bukan hal baru, minta maaf g usah malu

Met Idul Fitri 1434 H



Apapun makanannya

minumnya teh botol Sosro

Kapan saja lebarannya

ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow



Bryan Adams said "Please Forgive Me.."

Rio Febrian said "Ooo.. Maaf, maafkan diriku.."

Ruben Studdard said "Well this is my sorry for 2012."

Yuni Shara said "Mengapa tiada maaf bagiku."

Elton John said "Sorry seems to be the hardest word."




11 bln banyak kata sudah di ucapkan

dan dilontarkan tak semua menyejukan

11 bln banyak prilaku yang sudah dibuat

dan diciptakan tak semua menyenangkan

11 bln banyak keluhan, kebencian, kebohongan

menjadi bagian dari diri

Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin




Mpok Minah said "Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan.."

I said "Minal Aidin wal faizin"



MATA kadang salah melihat

MULUT kadang salah mengucap

HATI kadang salah menduga

Dengan niat tulus suci dengan ikhlas

Mohon Maaf Lahir dan Bathin



Kadang sikap, perkataan, hati dan perasaan membuat kesalahan. baik disadari maupun tidak. Dihari yang Fitri ini, adalah hari sangat baik untuk saling memaafkan. Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir & Bathin. Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1433 H.

Apapun makanannya

minumnya teh botol sosro

Kapan saja lebarannya

ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow



Selamat Hari Raya Idul Fitri

Taqobalallahu minnaa wa minkum

Shiyamanaa wa shiyamakum

Minal ‘aidin wal faizin

Mohon maaf lahir dan batin



Sebelum takbir berkumandang

Sebelum ajal menjemput

Sebelum jaringan over load

Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin



Buka hati dan buka mata

Dihari yang penuh mulia

Mari kta saling berbagi

Pada orang-orang miskin disekitar kita



Jangan suka berkeluh kesah di hati

Dihari yang mulia ini

Mari kita bersilaturahmi

Saling memaafkan dan berbagi



Sebulan penuh berpuasa

Mengumpulkan banyak pahala

Kini telah tiba di depan mata

Hari Raya yang bahagia




Kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN



Bryan Adams said “Please Forgive Me..”

Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”

Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2013.”

Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”

Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”

Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”

I said “Minal Aidin wal faizin..”




Kata-kata ku tlah banyak menyakitimu, perbuatanku tlah bnyak melukaimu. di hari nan fitri ini, ijinkan kuucapkan “TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM”, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir & bathin

Bibirku bak pisau,perbuatanku bak iblis, kugoreskan semua luka dalam hatimu, kusayat hatimu tak terkira menggoreskan luka terdalam dalam hatimu. Taqobalallahu minna wa minkum. Maafkan segala dosa dan kesalahanku.

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah

Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku

Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah

Mohon maaf lahir dan batin



Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1434 H

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga

Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga

Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H



Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

Berbuat khilaf adalah sifat

Meminta maaf adalah kewajiban

Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN



Ucapan yang paling baik adalah "Allah", lagu yang paling indah adalah "Adzan", referensi yang paling lengkap adalah "Al-Qur'an", senam yang palig sehat adalah "Shalat", diet yang paling bagus adalah "Puasa", kebersihan yang menyegarkan adalah "Wudhu", perbuatan yang paling mulia adalah "Memaafkan", Selamat Hari Raya Iedul Fitri , Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran

namun tidak lebih banyak aku bisa

membuat kamu ceria dan bahagia.



Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,

untuk dapat lebih membahagiakanmu.

Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali

benang-benang pengertian diantara kita.

Mohon Maaf lahir dan bathin.



RESEP SPECIAL KEMBALI FITRI .

Bahan yg disediakan:

-1 potong rasa bersalah

-2 kg kasih sayang

-1 kg rasa menyesal d+

-2 kg saling memaafkan


BUMBU:

-1 ons ikhlas

-1 grm tawakal

-1 kg kebaikan

-3 lembar daun assalam, rasa hormat, tenggang rasa, saling menghargai.


Tuangkan kasih sayang, hiasi dengan “perasaan” cinta sesama mukmin

& ketulusan hati

dan yang terakhir, hidangkan dengan “kejujuran hati”

Minal a’idzin wal faidzin,,









The holy and beautiful Syawal will come soon



There is no word proper to welcome it



Except the word of pray and forgiveness



My Majesty if you forgive all my fault



And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent



Ramadhan membasuh hati yang berjelaga

Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga

Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H

Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum



Bapak ibu entah kemana

Mereka pergi mendahului

Mari ke kubur membawa air

Untuk menyiram kubur-kubur mereka

Dihari yang bahagia ini

Jangan lupa pada orang tua yang telah pergi

Jenguk mereka di tempat yang sunyi

Kuburan tua yang sedang menanti



Renungkan sesaat

Jangan kita lupa akan hari esok

Hari ini bukan kiamat

Akan tetapi hari yang penuh semerbak



Eyang subur juga nggak mau kalah, ucapan selamat Lebaran dari Eyang subur & Trending Topic 2013 yang nggak kalah lucu KLIK DISINI



Takbir menggema di mana-mana

Melantunkan kalimat Aza Wazalla

Dihari Raya yang sangat mulia

Padamu ibu ku haturkan sebuah doa

Azan takbir




Berbuat khilaf adalah sifat

Meminta maaf adalah kewajiban

Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN



Ketupat udah dipotong

Opor udah dibikin

Nastar udah dimeja

Kacang udah digaremin

Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin

Taqobalallahu minna wa minkum



Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,

Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,

Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.

Mohon Maaf lahir Dan batin



Aduh, duh, duh, aye mesti berkata apa ye.. Puisi ude kebanyakan. Sajak ude pasaran. Ampir semua SMS bunyinye sama aje. Pokoknye maap, maap, maap. Maapin semua kesalahan aye ye..



Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap

Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang

Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri, Jk Ada kata serta khilafku

membekas lara mhn maaf lahir batin.

SELAMAT IDUL FITRI




Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,

Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,

Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.

Mohon Maaf lahir Dan batin



Bila ada langkah membekas lara

Ada kata merangkai dusta

Ada tingkah menoreh luka

Mohon maaf lahir dan bathin

Selamat hari raya Idul Fitri 1434 H





Mawar berseri dipagi Hari

Pancaran putihnya menyapa nurani

Sms dikirim pengganti diri

SELAMAT IDUL FITRI

MOHON MAAF LAHIR BATHIN





Tiada yang seindah ketika hati tersucikan

Bersih tanpa noda kebencian

yang terbasuh oleh ramadhan

dan kemurnian hati untuk saling memaafkan

selamat hari raya idul fitri 1434 H, minal aidzin wal fa idzin

mohon maaf lahir batin




Mata kadang salah melihat. Mulut kadang salah berucap. Hati kadang salah menduga. Maafkan segala kekhilafan. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya Idul Fitri 1434H. Maafin ya.



3 tips SMART biar Lbaran HEPI & dapat SIMPATI

- buka Hati Xtra-Large

- Aktf dan EXIS silaturahmi

- Saling bermaafan karna kita INsan berDOsa seSAT

Mari MENjmpuT Ampun dan RIdo Allah

Minal Aidzin Wal Faidzin

Met Lebaran ya..'







Beningkan hati dengan dzikir

Cerahkan jiwa dengan cinta

Lalui hari dengan senyum

Tetapkan langkah dengan syukur

Sucikan hati dengan permohonan maaf

Met Hari Raya Idul Fitri

Taqobbalallahu minna wa Min’kum

Minal Aidzin Wal Faidzin

“Mohon Maaf Lahir dan Batin” ;)






Kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini.. dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN





Andai jemari tak sempat berjabat.

Jika raga tak bisa bersua.

Bila Ada kata membekas luka.

Semoga pintu maaf masih terbuka.

Selamat Idul Fitri





Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,

Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,

Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.

Mohon Maaf lahir Dan batin

Sebelum Ramadhan pergi



Sebelum Idul fitri datang

Sebelum operator sibuk

Sebelum sms pending mulu

Sebelum pulsa habis

Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN





Sekalian saya mau mengucapkan

Selamat Iedul Fitri 1433 H

Taqobalallahu minna wa minkum

Mohon Maaf Lahir Dan Bathin




Harumnya aroma maaf mulai merebak,

menutup Ramadhan dengan indah,

menyambut datangnya hari suci yang penuh berkah.

Ya 4JJI Maafkan kami yang sering menyakiti saudara kami dengan dusta,

prasangka dan ingkar janji.

taqabbalallahu Minna Wa Minkum.





Mata kadang salah melihat

Mulut kadang salah mengucap

Hati kadang salah menduga

Dengan niat tulus suci dan Ikhlas

Mohon maaf lahir dan batin







Hatiku tak sebening XL ato secerah MENTARI,

banyak khilaf kubuat. FREN kupinta SIMPATImu.

BEBASkan aku dengan maafmu,

supaya aku merASa lega.

M3t lebaran, mohon maaf lahir batin







Puasa mengambil jarak dengan dunia

agar manusia tidak jadi budaknya

karena dunia adalah permainan

bermegah-megah dengan bangunan

berbangga-bangga dengan kekayaan

semua itu dapat melalaikan.

Padahal manusia hanyalah pengembara

saat mati hartanya tak akan dibawa

hanya amal-saleh yang ikut serta

Yang ada disisi manusia akan sirna

Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.



Beningkan hati dg dzikir

Cerahkan jiwa dg cinta

Lalui hr dg senyum

Tetapkan langkah dg syukur

Sucikan hati dg permohonan maaf

mEt hArI RaYa IduL fiTrI

TaqobbaLallaHu minNa wA MinKuM

Minal AidziN WaL FaidziN

Mhn MaaF LahiR n BaTiN “;)



Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang,

Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin .

Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin



gersang bumi tanpa hujan, gersang akal tanpa ilmu,

gersang hati tanpa iman, gersang jiwa tanpa amal …

Marhaban Ya Ramadhan

selamat menunaikan ibadah puasa

mohon maaf lahir dan batin



Tiada gembira yang menggelora,

tiada senang yang mengangkasa, selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya.

Taqaballahu mina wa minkum, selamat Idul Fitri 1433H, minal aidzin wal faizin,

mohon maaf lahir dan batin.




Cangkem iki sering nggedabrus, utek iki sering mikir sing elek.

Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir batin.




Masa aktif Hidup anda hampir berakhir,

saldo dosa anda makin meningkat,

di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo Iman.

Isi ulang dengan sirahturahmi.

SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin




Terselip khilaf dalam candaku.

Tergores luka dalam tawaku,

terbelit pilu dalam tingkahku,

tersinggung rasa dalam bicaraku.

Hari kemenangan telah tiba,

moga segala dosa & kesalahan kita terampuni.

Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri.

SELAMAT IDUL FITRI,

mohon maaf lahir & batin



Teman yang jauh terasa dekat

Teman yang dekat semakin rapat

Lewat sms ku ucapkan kata

Mohon maaf atas segala salah dan dosa



Kepada ayah dan ibu

Ku haturkan sembah dan sujudku

Kepada bapak ibu guru

Kuucapkan maaf dari lubuk hatiku




Ikan sepat ikan gabus di dalam bubu

Jangan tak sempat untuk main kerumahku


Bulan Ramadhan telah berlalu

Dan hari Kemenangan telah datang

Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

Dari gelimang dosa

Mohon Maaf Lahir dan Bathin




Andai jemari tak sempat berjabat.

Jika raga tak bisa bersua.

Bila Ada kata membekas luka.

Semoga pintu maaf masih terbuka.

Selamat Idul Fitri 1434 H




Bila ada langkah membekas lara

Ada kata merangkai dusta

Ada tingkah menoreh luka

Mohon maaf lahir dan bathin

Selamat hari raya Idul Fitri 1434 H

Semoga di Hari Idul Fitri, kita semua kembali fitrah. SMS BBM ucapan selamat Lebaran 2013 kata-kata selamat Idul Fitri ini akan lebih bermakna bila ibadah yang kita kerjakan tidak hanya sebatas di bulan Ramadhan saja ya.




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

SMS BBM Kata Ucapan Selamat Lebaran 2013 Selamat Hari Idul Fitri

Posted by Remaja Suka, Published at 10:08 PM and have 0 comments
SMS BBM Kata Ucapan Selamat Lebaran 2013 Selamat Hari Idul Fitri
Blog Remaja Suka
Published: 2013-08-02T22:08:00+07:00
Title: SMS BBM Kata Ucapan Selamat Lebaran 2013 Selamat Hari Idul Fitri
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2013/08/sms-bbm-kata-ucapan-selamat-lebaran.html
Comments :

No comments:

Post a Comment