Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TAFSIR MIMPI: Tidur Mimpiin Si Dia atau Mantan Pacar Sering Banget

Tafsir Mimpi Tidur Mimpiin Si Dia atau Mantan Pacar - Sekarang kalau boleh tanya, pernah atau tidak mimpi soal pacar atau sang mantan? Atau mimpi si dia sedang naik mobil atau bermain dengan seekor anjing? Pasati banyak ya dan bermacam-macam mimpi kita yang berhubungan dengan pacar atau mantan pacar. Lihat juga Kumpulan Status Facebook Lucu Paling Kocak Terbaru.

Tafsir Mimpi Pacar Mimpiin Mantan Pacar

Berikut ini berbagai tafsir mimpi ketemu pacar atau mimpiin mantan pacar yang begitu sering muncul saat tidur di malam hari:

Mimpi pacar selingkuh

Kalau sebelumnya pacar pernah menunjukkan gejala selingkuh atau enggak setia, maka itu artinya kita masih belum bisa percaya sepenuhnya sama pacar. Demikian dipaparkan oleh interprter mimpi profesional, Lauri Loewenberg.

Tapi kalau pacar enggak pernah menunjukkan tanda-tanda selingkuh, bukan berarti pacar kita beneran selingkuh, meski ada kemungkinan muncul orang ketiga dalam hubungan kita dan pacar.

Mimpi selingkuh dari pacar

Sementara itu kalau kita yang mimpi selingkuh dari pacar, itu artinya selama ini kita kurang perhatian sama pacar. Sehingga muncul keinginan-keinginan buat selingkuh.

Mimpi pacar meninggal dunia

Kematian memang hal yang mengerikan tapi menurut Loewenberg, bermimpi tentang kematian ternyata enggak selamanya buruk. Kematian adalah akhir dari kehidupan. Dan hal ini merupakan indikasi yang baik bahwa akan ada perubahan dalam hubungan kita dan pacar.

Loewenberg menjelaskan bahwa mimpi seperti ini kerap terjadi dalam momen-momen seperti transisi dari LDR, tunangan, dan lain-lain.

Mimpiin mantan

Mimpiin mantan bukan berarti kita masih suka sama mantan kita, lho. Menurut Loewenberg, mimpiin mantan artinya masih ada faktor saat pacaran sama dia yang masih kita rasakan hingga sekarang. Bisa jadi sikap, rasa bersalah, atau kekesalan yang masih kita pendam.

Simbol: Seekor anjing

Jika kita melihat ada seekor anjing dalam mimpi kita yang berhubungan dengan pacar, maka kita perlu melihat seperti apa cara anjing itu bersikap. Apakah berbahaya atau ramah dan jinak? Sikap yang diperlihatkan anjing menunjukkan bagaimana hubungan kita sama pacar.

Simbol: Menyetir mobil

Jika kita mimpi tentang menyetir mobil, maka kita perlu mengetahui siapa orang yang berada di belakang setir. Mimpi ini menunjukkan siapa orang yang paling mengontrol di dalam hubungan kita dengan pacar.

Simbol: Seekor kucing

Sikap kucing yang kita lihat dalam mimpi yang berhubungan dengan pacar menunjukkan intimasi dalam hubungan pacaran.

Baca juga: Kata-Kata Sindiran Halus Menyakitkan Buat Mantan Pacar

Nah dari tafsir mimpi pacar atau mantan pacar di atas, sebenarnya bisa kita tarik benang kesimpulan bahwa, sesuatu yang terasa buruk saat mimpi, bisa jadi kenyataannya justru lebih baik. Mimpi mungkin bunga tidur, tapi bisa jadi petunjuk kalau kita sensitif atau lebih aware dengan keadaan sekitar.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TAFSIR MIMPI: Tidur Mimpiin Si Dia atau Mantan Pacar Sering Banget

Posted by Remaja Suka, Published at 11:00 AM and have 0 comments
TAFSIR MIMPI: Tidur Mimpiin Si Dia atau Mantan Pacar Sering Banget
Blog Remaja Suka
Published: 2018-06-28T11:00:00+07:00
Title: TAFSIR MIMPI: Tidur Mimpiin Si Dia atau Mantan Pacar Sering Banget
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2018/06/tafsir-mimpi-tidur-mimpiin-si-dia-mantan-pacar.html
Comments :

No comments:

Post a Comment