Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

KUMPULAN Status Facebook Lucu Paling Kocak Terbaru FB Gokil Update

Status Facebook Lucu Paling Kocak Terbaru FB Gokil Update. Paling suka mantengin status facebook kawan satu ini. Berwajah polos tanpa dosa, namun setiap update status selalu bikin pecah. Lucu abis :) Lumayan buat bikin mood hati kembali ceria. Walaupun faktanya, berdasarkan statistik orang yang suka becanda terakhir masuk surga. Idih serem amat yaa. Becanda ya sob. Tertawa dillihat dari sudut kesehatan dapat mengembalikan daya imun, badan menjadi terasa segar dan pikiran jadi ringan. Makanya perbanyak tertawa, kamu pasti akan ... dianggap gila!

Gambar Status Facebook Lucu Paling Kocak Terbaru FB Gokil Update

Nah mudah-mudahan kumpulan status facebook lucu terbaru ini dapat menghibur kamu semua. Dicopas dari laman facebook Ade Aditya, terkenal dengan gayanya yang kocak dan gokil. Belum berteman? Add friend aja ya. Dijamin bakal direject he he he ...

Baru pertama kali

Pasien : dokter, saya gugup nih mau dioperasi. Ini pertama kalinya dok saya mau operasi.

Dokter : ga pa kok kalo gugup. Saya juga gugup kok karena saya juga baru meng-operasi pasien pertama kali..

Siapa yang salah

Menjelang Pilpres medsoc memanas. Banyak berita hoax dan pemaksaan kehendak / opini. Kalau begini, Salah siapa? Setelah gw baca pendapat para pakar dan berpikiran jernih, ternyata Salah adalah pemain Liverpool.

Sapi ningrat

Baru tau gw kalo harga daging sapi ningrat asal Inggris ternyata mahal ya. Jenisnya Sir Loin.

ABG manja

Pagi2 ada ABG cewe manis tiba2 datang ke rumah. Dia cukup santun akhirnya kita kasih sarapan. Ditanya rumah dimana tapi malah manja2 ke gw. KTP juga ga punya. Yah karena bos kecil juga suka sama cewe ini, gw adopsi juga deh selama keluarganya belum ketemu. Semoga kalo sudah dididik dan besar nanti dia pengertian, ga kabur sama kucing tetangga n ga pulang2.
#dapatpuslagi

Cuci mobil

Hari ini rencana mau cuci mobil di tempat car wash. Sudah 2 tempat gw datangin tapi gw batalin dan gw akhirnya nyuci sendiri. Bukan karena harga mahal, tapi kalo gw nyuci sendiri paling lama setengah jam. 2 tempat yang gw datangin di papan iklan ditulis cuci mobil 24 jam. Capek kan gw kalo nunggu selama itu.

Gue menang

Salah satu tatapan wanita yang menyeramkan adalah kalo mereka lagi rebutan kursi kosong di Trans Jakarta. Untung gw yang menang😁😁

Apalah arti sebuah nama

Bijaknya seorang ayah kepada anaknya:

Anak : papi, kenapa nama kakak itu bunga?
Bapak : bunga itu nama yang indah, karena ibumu sangat menyukai bunga. Dan papi mami memberi nama anak2nya dengan nama yang indah dan paling disuka

Anak : begitu ya papi..?
Bapak : iya anakku Mie Ayam...

Hargai perasaan 'orang'

Gw sangat menghargai sama orang yang melihat kuntilanak di pohon dan langsung lari ketakutan daripada sama orang yang berani n mahluknya jadi pergi. Kasian kan si kunti dah capek nunggu berjam jam mau bercanda ngagetin tapi ga berhasil gara2 yang di takutin pemberani. Kunti juga punya perasaan keles..😁😁

Duit dari facebook

FB ternyata bisa jadi kerjaan sampingan menghasilkan uang lho, dan hasilnya lebih banyak drpd kalo cuma untuk jualan online. Caranya simple.. di jam kantor dan waktu dikejar deadline, mainlah FB di depan bos. Nanti kalo bos tanya: penting mana kerjaan sama FB, jawab dengan jujur FB. Dengan jawabannya jujur ini dijamin atasan akan luluh hatinya dan segera instruksian HRD menyiapkan sejumlah dana untuk kita dan besarannya sesuai masa kerja. Semoga bermanfaat, dan bijaksana dalam menghabiskan uang pemberian bos.

Ojol vs bolot

Hari ini pingin ngasih bintang 1 ke ojol gara2 ga sopan. Pulang kantor naik ojol tarif nya Rp 13.500. Sampe tujuan gw kasih uang 8 ribu, tapi abangnya malah marah dan agak nyolot. Nyebelin banget... kan dia juga ikut sampe rumah gw, ya berarti ongkosnya bagi 2 donk. Kelebihannya Rp 2.500 anggap aja tips dari gw..

Tantangan

Biasanya kalo orang lagi menghadapi tantangan atau mencari tantangan, biasanya sering mengucapkan kata yang berafiliasi dengan fauna yaitu Babi atau Anjing.

Ternyata hal inilah yang menyebabkan kata tantangan kalo di translate ke Inggris jadi Celeng Njing.

Mudah terbakar

Berikut adalah bahan yang mudah terbakar berdasarkan analisa ilmu science Kimia:

Kayu:
πŸ”₯ 

Kertas:
πŸ”₯πŸ”₯ 

Bensin:
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Lihatin mantan:
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ 

Chat gak dibalas-balas πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ 

Status Pilkada atau Pilpres socmed:
πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

KUMPULAN Status Facebook Lucu Paling Kocak Terbaru FB Gokil Update

Posted by Remaja Suka, Published at 10:37 AM and have 0 comments
KUMPULAN Status Facebook Lucu Paling Kocak Terbaru FB Gokil Update
Blog Remaja Suka
Published: 2018-05-03T10:37:00+07:00
Title: KUMPULAN Status Facebook Lucu Paling Kocak Terbaru FB Gokil Update
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2018/05/kumpulan-status-facebook-lucu-kocak-gokil-terbaru.html
Comments :

No comments:

Post a Comment