Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

KUMPULAN Kata Mutiara Cinta Romantis untuk Mantan Pacar Kata-Kata Mesra

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Romantis untuk Mantan Pacar Kata-Kata Mesra - Masih boleh ga ya kasih ucapan kata romantis penuh cinta untuk sang mantan? Boleh dong :) Siapa tahu bias balikan lagi. Kumpulan Kata Mutiara Mantan Pacar Cinta Romantis ini merupakan bentuk ungkapan bagi mereka yang baru putus, masih cinta atau pingin move on berlabuh kepada cinta yang lain. Coba dibaca juga ya Kata-kata Cinta Romantis untuk Kekasih Tersayang kalau sudah dapet yang baru.

Kata Mutiara Cinta Romantis untuk Mantan Pacar
Kata Mutiara Cinta Romantis untuk Mantan Pacar
Sebelum tidur. Tersenyumlah utk mantanmu dlm hati, dan katakan "Tuhan, terlalu sayang utkku. Dia tdk ingin aku hancur bersamamu!"

Yg terbaik Tuhan telah sediakan bagimu, yang berlalu sdh selesai. Tetaplah tersenyum utk menatap masa depanmu bersama yg terbaik!

Saatnya kamu beristirahat bukan? Ingatlah, jgn buang energi kamu dgn tdk tidur hanya utk ingat mantan.

Kisah romantis itu hanya cerita, kisah romantis itu harusnya berakhir bahagia bkn berakhir sedih!

Boleh aja kembali sama mantan asalkan kamu jgn nangis loh nantinya ;))

Coba deh kita merenung, kali aja ini emang jalan Tuhan kita putus! Tuh di dpn mata banyak yg lbh bagus ;)

Kebanyakan dikasih janji palsu sama dia? Coba pikirin lagi deh, km mau digituin terus? ;p

Rindu sama mantan wajar, asal jgn balik lg aja sama dia. Emangnya dia worth it utk kamu?

Skrg yg hrs dipikirin gimana caranya kamu berhasil mencapai cita2mu, bkn mikirin mantan lg ;)

Knp musti galau? Belum tentu dia mikirin kamu juga nantinya :)

Menangis utk mantan hanya buang2 energi, msh banyak yg harus ditangisin loh ;)

Hubungan pacaran yg sehat itu adalah saling menghargai dan tdk saling menyakiti!

Tau gak sih, kebanyakan berantem dlm pacaran adalah sebuah tanda kamu tdk cocok dgn dia.

Kegagalan di dalam hubungan pacaran itu wajar, mending jadi mantan pacar drpd mantan suami or istri ;)

Pilihan hidup cuman ada 2 : mau sengsara apa mau bahagia?

Sudahkah dia layak disebut sebagai kekasih?

Ngga perlu minder sama mantan kalo dia udh punya gandengan baru!

Buat apa kalo pacaran tapi terus disakitin?

Harapan tdk sesuai dgn kenyataan, itukah yg dilakukan mantan kepadamu?

Jadikanlah mantan sebuah kisah, siapa tau bisa jd buku nantinya ;)

Kamu anggep aku mantan, tapi aku anggep kamu bukan mantan. Soalnya aku masih sayang sama km :(

Aku janji, ini terakhir kalinya aku ngeliat foto kamu. Janji doank sih, ntar kalo kangen ya liat lagi :p

Lebih gampang susahin Tuhan deh kayaknya daripada ngelupain mantan. Ayo...ayo saatnya sholat dulu yuk :)

Mau move on dari kamu rasanya susah banget deh, coba dong talinya diputusin pakai kampak aja.

Putus-Nyambung-Putus-Nyambung-Putus-Nyambung...kayaknya susah move on deh aku :'(

Meski kau telah menyakiti hati ini, aku akan selalu mendo'akan yg terbaik untukmu.

Tuhan, tolong sabarkan hati ini, jika kisah cinta yg kuimpikan dengannya harus di tebus dgn penantian. Cuman kalo kelamaan, mendingan jangan

Dimanakah kebahagiaan yg dulu kau janjikan? nyatanya aku kesepian sekarang. Bisanya janji doang deh :"(

Kalo lagi butuh dicari bagaikan emas, cuma kalo udah ngga butuh dibuang bagaikan sampah. Tissue bekas kali ahhhh... :))

Kadang cinta itu seperti poninya kangen band, udah tau nggak cocok tapi masih aja dipaksain.

Sometimes when i say i'am okay, I want someone to look me in the eyes, hug me tight and say, "i know you're not.!"

Ini nerupakan permintaan yg terlalu besar bagiku,aku berharap suatu saat nanti jika kau melihatku kau akan tersenyum,krn kau sayang aku.

Lebih baik disakiti dengan kejujuran daripada dibahagiakan dengan kebohongan.

Bila ku tak mampu pergi darimu karena kau yang buat aku menyanyangimu.

Bila ku hanya sesaat bagimu, jangan biarkan ku terlanjur menyanyangimu.

Dear god, I believe that your plans are better than my dreams and you always give everything which better than i think.

Aku punya dua kaki yang tidak selamanya bersamamu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu.

Aku punya dua tangan yang tidak selalu menyentuhmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu .

Aku punya dua mata yang tidak selalu melihatmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu

Jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu.

Bila rindu ini masih milikmu, kuhadirkan sebuah tanya untukmu & harus berapa lama lagi aku menununggumu kembali padaku?
Kata Mutiara Cinta Romantis Buat Mantan Pacar
Kata Mutiara Cinta Romantis Buat Mantan Pacar

Sip juga ya Kumpulan Kata Cinta Romantis Kata-Kata Mutiara Mantan Pacar di atas. Beberapa cukup dalam untuk diresapi. Sekali lagi, life must goes on. Pasti ada cinta yang lain untuk direngkuh. Percayalah! Blog Remaja pernah mengalaminya :)



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

KUMPULAN Kata Mutiara Cinta Romantis untuk Mantan Pacar Kata-Kata Mesra

Posted by Remaja Suka, Published at 3:45 PM and have 0 comments
KUMPULAN Kata Mutiara Cinta Romantis untuk Mantan Pacar Kata-Kata Mesra
Blog Remaja Suka
Published: 2021-01-30T15:45:00+07:00
Title: KUMPULAN Kata Mutiara Cinta Romantis untuk Mantan Pacar Kata-Kata Mesra
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/08/kumpulan-kata-mutiara-cinta-romantis.html
Comments :

No comments:

Post a Comment