Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

KATA MUTIARA Islam Kata Bijak Kehidupan Islami Terbaru

Kata Mutiara Islam Kata Bijak Kehidupan Islami Terbaru - Menjalani hidup ini memang diperlukan motivasi yang kuat dan tak terlepas dari tuntunan yang diajarkan dalam agama. Terkadang kita sampai di satu titik dimana semua terasa begitu sulit dan segalanya berjalan tidak sesuai rencana. Dan pada akhirnya kita memohon kepada-Nya zat yang Maha Memudahkan. Semoga Kata Mutiara Islam Kata Bijak Kehidupan Islami dapat menyejukkan hati sobat Blog Remaja.

Kata Mutiara Islam Kata Bijak Kehidupan Islami Terbaru

Kata Mutiara Islam

"Lakukan yang terbaik hari ini dan beribadahlah dengan sungguh-sungguh."

“Jika sore tiba jangan tunggu malam, jika malam tiba jangan tunggu pagi, dan jika pagi tiba jangan tunggu sore. Segera lakukan kewajibanmu dikala sehat sebelum ajalmu tiba.”

“Tak ada yang mustahil di dunia ini. Semua bisa dilakukan dan dikalahkan kecuali oleh Allah dan orangtua.”

“Allah suka pada hambanya yang ahli dan profesional. Mereka yang bersusah payah mengais rejeki demi menafkahi keluarga serupa dengan mujahid di jalan Allah.”

“Wanita keju untuk lelaki keji dan lelaki keji untuk wanita keji pula. Wanita baik untuk lelaki baik dan lelaki baik untuk wanita baik pula.”

“Cinta dan kasih sayang akan hadirkan kebahagiaan kekal. Sedangkan syahwat dan nafsu hanya berikan kebahagiaan sesaat.”

Kata Bijak Kehidupan

“Selemah-lemah manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia-yiakan sahabat yang telah dicari.”

“Silaturahmi dapat membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala, mempermudah hisab, dan menunda ajal tiba.”

“Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu.”

“Janganlah malas dan suka marah, karena keduanya adalah kunci segala keburukan. Mereka yang malas, maka tidak akan dapat melaksanakan haknya, dan mereka yang suka marah, maka tidak akan sabar mengemban kebenaran.”

“Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah.”

Terima kasih atas kehadiran sobat dan telah membaca Kata Mutiara Islam Kata Bijak Kehidupan Islami Terbaru. Baca juga Kata Mutiara Cinta Romantis untuk Mantan Pacar.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

KATA MUTIARA Islam Kata Bijak Kehidupan Islami Terbaru

Posted by Remaja Suka, Published at 9:39 PM and have 0 comments
KATA MUTIARA Islam Kata Bijak Kehidupan Islami Terbaru
Blog Remaja Suka
Published: 2014-01-22T21:39:00+07:00
Title: KATA MUTIARA Islam Kata Bijak Kehidupan Islami Terbaru
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2014/01/kata-mutiara-islam-kata-bijak-kehidupan.html
Comments :

No comments:

Post a Comment