Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TREN Warna Baju Busana 2014 Tips Fashion Terbaru

Tren Warna Baju Busana 2014 Tips Fashion Terbaru. Banyak orang merasa malas bahkan cenderung menghindari busana bermotif lantaran khawatir kekurangan tubuhnya dapat terlihat. Padahal, belum tentu busana bermotif tersebut tidak cocok untuk kita. Lalu apa Tren Warna Baju Busana 2014 Terbaru? Baca selengkapnya ya tips fashion memakai busana yang pantas berikut ini. Dan lihat juga Trend Busana 2014 Terpopuler Prediksi Terbaru.

Foto Tren Warna Baju Busana 2014 Paling Populer

“Asal kita percaya diri dan merasa nyaman, busana bermotif itu tidak masalah digunakan,” ucap perancang busana Arantxa Adi. Menurutnya, pemakaian busana bergantung pada penggunanya.

Jika menghindari pakaian bermotif karena takut terlihat gemuk atau kurus, cobalah mulai sedari sekarang tumbuhkan rasa kepercayaan diri dalam pikiran. Meski begitu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan pakaian bermotif. Coba kombinasikan busana motif dengan polos untuk menghasilkan efek langsing maksimal.

Kemudian, gunakanlah motif sesuai kepribadian. Misalnya, bagi pencinta etnik, bisa menggunakan motif tribal dengan warna-warna bumi, seperti marun dan cokelat. Untuk yang feminin, dapat mengenakan motif floral tipis. Sedangkan, bagi penyuka tampilan minimalis bisa menggunakan motif garis, seperti vertikal ataupun kotak-kotak.

Sementara itu, Arantxa mengatakan, warna hijau akan menjadi tren busana 2014. “Tahun depan, tren ke warna-warna alam, seperti rumput dan pohon,” kata dia. Gaya simpel, klasik, dan elegan dinilai akan marak tahun depan, tentunya dengan rancangan masa kini.

Menurutnya, pada tahun 2014 mendatang karakter perempuan Indonesia akan semakin hebat, cerdas, edukatif, dan akan berbicara dalam berbagai hal.

Nah demikianlah info paling update mengenai Trend Warna Baju Busana 2014 Terbaru Tips Fashion.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TREN Warna Baju Busana 2014 Tips Fashion Terbaru

Posted by Remaja Suka, Published at 9:11 AM and have 0 comments
TREN Warna Baju Busana 2014 Tips Fashion Terbaru
Blog Remaja Suka
Published: 2013-12-18T09:11:00+07:00
Title: TREN Warna Baju Busana 2014 Tips Fashion Terbaru
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/12/tren-warna-baju-busana-2014-tips.html
Comments :

No comments:

Post a Comment