Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

PREDIKSI Trend Busana 2014 Fashion Terpopuler Terbaru

Prediksi Trend Busana 2014 Fashion Terpopuler Terbaru. Baju yang akan digemari di tahun 2014 menarik untuk diketahui agar bisa tampil gaya dan ngikutin tren terbaru. Ramalan Prediksi Trend Baju Busana 2014 dipersembahkan untuk sobat Blog Remaja yang selalu update dunia fashion. Tolong dibaca juga Ucapan Selamat Pagi Motivasi.

UPDATE Trend Busana 2014 Fashion Baju Populer Paling Baru

Salah satu desainer tanah air, Oscar Lawalata menyebut trend busana 2014 terbaru akan lebih luas. Oscar mengatakan, tahun 2014 mendatang tidak akan terdikte oleh satu gaya busana karena wanita sekarang lebih individual. Semua bisa berpotensi menjadi tren.

"Inilah tugasnya bagaimana seorang desainer bisa memberikan pilihan," kata dia saat ditemui di ajang Jakarta Fashion Week (JFW).

Desainer yang berpartisipasi dalam ajang JFW ini juga menilai ragam ikat dan kain Indonesia lainnya juga berpotensi. Mengingat motifnya yang beragam dan banyak yang belum terangkat.

Ini yang juga menjadi tantangan bagi Oscar untuk menjaga eksistensi kain nusantara.

"Fashion sangat berkembang sehingga jangan sampai kita nggak tahu akar kita seperti apa," ungkapnya.

Keterlibatan desainer-desainer tanah air menggunakan motif nusantara juga merupakan upaya untuk mendukung industri ini terus berjalan. Oscar sendiri sejak beberapa tahun mulai berkonsterasi mengangkat kain-kain tradisi ke dalam busana rancangannya.

Trend Busana 2014 Baju Fashion Terbaru ternyata lebih universal dan beragam. Masing-masing individu bis tampil gaya dan fashionable.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

PREDIKSI Trend Busana 2014 Fashion Terpopuler Terbaru

Posted by Remaja Suka, Published at 12:16 PM and have 0 comments
PREDIKSI Trend Busana 2014 Fashion Terpopuler Terbaru
Blog Remaja Suka
Published: 2013-10-23T12:16:00+07:00
Title: PREDIKSI Trend Busana 2014 Fashion Terpopuler Terbaru
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/10/prediksi-trend-busana-2014-fashion.html
Comments :

No comments:

Post a Comment