Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS PDKT Sesuai Zodiak Sukses Dapetin Pacar Berdasarkan Bintang (Horoskop)

Tips PDKT Sesuai Zodiak Sukses Dapetin Pacar Berdasarkan Bintang (Horoskop) - Artikel ini adalah kelanjutan dari Tips Sukses PDKT Berdasarkan Bintang atau Zodiak sebelumnya. Biar sobat tahu karaktermu sendiri dan pacar kamu, dijamin sukses saat melakukan pendekatan. Semoga Tips Jitu PDKT Sesuai Zodiak atau Bintang ini bermanfaat.

Tips PDKT Sesuai Zodiak atau Bintang Terbaru
Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Ternyata, terus-terusan menjadi ‘anak rumahan’ itu nggak baik juga lho. Selain jadi kuper, kamu juga bisa kehilangan teman-teman. Tapi, kalau berada di rumah lebih nyaman buatmu, kenapa nggak mencoba untuk mengundang sahabatmu? Asalkan, mereka harus membawa teman yang belum kamu kenal. Ya, siapa tahu ada yang kece! Hahaha.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Diam – diam, si raja hutan ini banyak pengagum rahasianya tuh. Meskipun banyak yang ngelirik, tapi bagi mereka kamu itu susah untuk didekati. Hmm, maklum ya ‘Leo’ gitu lho. Nah, biar masa jomblo lekas selesai, kayaknya kamu perlu memperluas pergaulanmu lewat organisasi sekolah yang kamu sukai deh. Yup, semakin banyak bergaul, semakin lebar juga kesempatan dapat pacar.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Bakat romantismu masih terpendam jauh, padahal kamu adalah seorang romantis sejati. Duh, sayang banget ya? Kalau kamu memang naksir seseorang, try to practice harder. Siapa sih yang nggak suka didekati sama orang yang romantis?

Libra (23 September – 22 Oktober)
Semakin banyak gebetan, semakin susah juga buat Libra untuk menentukan pilihan. Keep calm guys, just let it flow. Pikirkan gebetan mana yang benar-benar bisa mengerti dan paham dengan tujuan hidupmu.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Sifatmu yang introvert bisa menghambat sisi romantismu lho. Jangan terlalu menjadi Mr/Miss misterius deh. Gebetanmu juga butuh dipuji atau ditegur, so jangan suka menyembunyikan apa yang kamu sukai atau yang nggak kamu sukai.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Hey, untuk menjalin suatu hubungan percintaan itu, dibutuhkan sebuah komitmen. Mulai sekarang, dewasakan dirimu biar kamu bisa melakukan hal terbaik buat calon pacarmu.

Nah sampe disini dulu ya Tips Cara PDKT Sesuai Bintang Zodiak ini. jangan ragu untuk diterapkan. Siapa tahu bisa pas dan sang kekasih langsung setuju untuk lanjut ke pelaminan :) Sabar aja ya step-by-step jangan terburu-buru. Anak orang mau dikasih makan apa. BTW, kalau mau tahu nasib keuangan, asmara cinta, kesehatan dan peruntunganmu silahkan dilihat Ramalan Zodiac Hari Ini Terbaru ya.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS PDKT Sesuai Zodiak Sukses Dapetin Pacar Berdasarkan Bintang (Horoskop)

Posted by Remaja Suka, Published at 12:57 PM and have 0 comments
TIPS PDKT Sesuai Zodiak Sukses Dapetin Pacar Berdasarkan Bintang (Horoskop)
Blog Remaja Suka
Published: 2013-09-05T12:57:00+07:00
Title: TIPS PDKT Sesuai Zodiak Sukses Dapetin Pacar Berdasarkan Bintang (Horoskop)
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/09/tips-pdkt-sesuai-zodiak-sukses-dapetin-pacar-sesuai-bintang.html
Comments :

No comments:

Post a Comment