Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS PDKT Berdasarkan Zodiak Sukses Gaet Pacar Sesuai Bintang

Tips PDKT Berdasarkan Zodiak Sukses Gaet Pacar Sesuai Bintang - Saat pendekatan, cocok atau tidak memang relatif ya, tapi bisa kok diprediksi berdasarkan zodiak atau bintang kamu dan calon pacar. Tips PDKT Berdasarkan Bintang atau Zodiak ini perlu dibaca supaya jangan jadi alasan pas sudah jadian berantem melulu :) Biar ilmunya tambah lengkap, monggo disimak Tips PDKT Cara Jitu Pendekatan Sama Pacar PAsti Sukses.

Tips Sukses PDKT Sesuai Bintang atau Zodiak
Banyak cara yang dilakukan para ‘jomblowan’ dan ‘jomblowati’ untuk mendapatkan pacar. Mulai dari iseng-iseng flirting, nekat sms target yang lebih sering dianggap teror daripada PDKT, sampai berani menyatakan cinta secara blak-blakan di depan sang target. Sayangnya, semuanya nggak pernah berhasil!

Nah, kali ini Ekspresi punya tips spesial untuk mengetahui karaktermu lewat zodiak, sehingga mempermudahmu untuk meluncurkan aksi pendekatan. Daripada penasaran, langsung aja dibaca ya.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Bertemu dengan gebetan memang sering membuat hati cenat-cenut! Hehehe. Kebiasaan ini nih, yang harus dihindari. At least, sedikit kontrol perilakumu saat berada di depannya ya kawan. Jangan sampai membuatnya ilfeel gara-gara melihatmu yang over act. Just keep calm! Dia juga pengen mengenal kamu lebih jauh. Kalau kamu dalam keadaan relax, acara ngobrol-ngobrol pun jadi lebih asik dan seru lho.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Sifat supel yang nempel sama kamu, membuat banyak teman menyukaimu guys. Tapi karena semua kamu anggap teman, jadinya agak susah dalam menemukan cinta. Coba sedikit peka dengan lingkungan sekitar deh, siapa tahu ada teman yang diam-diam memperhatikanmu alias jadi secret admirer. Hihihi.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Diam itu memang emas. Tapi kalau terlalu pendiam dan jarang bergaul, bisa repot jadinya. Salah-salah jadi jomblo abadi. Ups! Hehehe. Nggak ada salahnya memperluas pertemanan, bisa di rumah, sekolah, tempat les dan masih banyak lagi. Siapa tahu ada satu yang ‘nyangkut’.

Aries (21 MAret – 19 April)

Simbol tanduk domba menandakan sifat nggak sabar, terutama saat berhadapan dengan percintaan. Yup, karakter setiap orang memang berbeda dan sulit untuk dirubah. Daripada mencari kekurangan pacar yang bisa bikin hubungan retak, lebih baik introspeksi diri.

Taurus (20 April – 20 May)
Simbol banteng untuk Taurus, menunjukkan kalau kamu berwibawa dan charming, kawan. Nah, sekarang saatnya untuk mengeksplore inner beauty-mu, biar semua orang mulai melirik ke arahmu dan buat mereka terpesona.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Berpetualang di tempat-tempat baru, bisa membuatmu feeling better dari lingkungan yang familiar. Yup, nggak ada salahnya kok mencari pacar, di saat kamu harus menjalani sekolah yang berada jauh di daerah asal. Buat Gemini, perbedaan justru terasa makin asik untuk menjalin suatu hubungan.

Nah kalo sudah praktek Tips Cara PDKT Sesuai Zodiak atau Bintang tapi tetap gagal dapetin cewek, berarti kamu kudu baca Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami. Ada something wrong with your body my friend :) Btw kok belum semua zodiak masuk ya? Kunjungi terus Blog Remaja! Insya Allah akan diupdate.




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS PDKT Berdasarkan Zodiak Sukses Gaet Pacar Sesuai Bintang

Posted by Remaja Suka, Published at 2:40 PM and have 0 comments
TIPS PDKT Berdasarkan Zodiak Sukses Gaet Pacar Sesuai Bintang
Blog Remaja Suka
Published: 2013-09-04T14:40:00+07:00
Title: TIPS PDKT Berdasarkan Zodiak Sukses Gaet Pacar Sesuai Bintang
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2013/09/tips-pdkt-berdasarkan-zodiak-sukses.html
Comments :

No comments:

Post a Comment