Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

DAFTAR LAGU GALAU Lagu Sendu Saat Hati Sedang Perih Galau Cinta

Daftar Lagu Galau Lagu Sendu Saat Hati Sedang Perih Galau Cinta - Katanya hidup itu adalah pilihan. Soal cinta, kita dituntut untuk memilih seseorang yang menurut kita pas untuk dicintai. Dalam artian, tidak bertepuk sebelah tangan dan hanya memuat hati ini perih. Kalau kata solois, Tulus, cinta memang banyak bentuknya. Tapi, mungkin nggak semua bisa bersatu. Yang kayak ini biasanya bikin hati galau. Lihat juga Kata Mutiara Cinta Rindu Puitis.

Cewek Cantik Galau Patah Hati Cinta Perih

Kemudian kalau sudah begitu, sayatan hati adalah hal yang bakal pertama kita rasakan. Jadi nggak ada salahnya kalau banyak orang yang merintih kesakitan sambil menunjuk titik terdalam sumber kesakitan itu. Tandanya kita termasuk orang-orang yang masih punya hati. Karena cinta itu bicara soal hati bukan logika!

Nah, sebagai penghantar suasana galau, Blog Remaja Suka mempersembahkan daftar lagu galau yang mungkin pas banget jadi teman disaat sendu. Memang nggak banyak sih, tapi cukup kok bikin kamu menitikan air mata disaat torehan pena menari diatas diary-mu.

Vierratale – Perih

Masih mempertahankan si dia padahal kita sudah tahu kalau jawabannya nihil memang menyakitkan. Terlebih kalau, kita nggak dianggap. Dia malah lebih cuek sama kita, seolah-olah kita ini nggak pernah ada. Sumpah ini perih banget!

“Aku kan bertahan… meski tak kan mungkin. Menerjang kisahnya, walau perih.”

Bait lagu itu mungkin pas banget mewakili kisah cintamu yang seperti ini. Tetap bertahan menunggu si dia, tapi malah diabaikan.

HiVi – Orang Ke-3

PDKT alias pendekatan, memang masa-masa yang paling seru sebelum ada hubungan ikatan percintaan secara resm (nembak). Saling memberi semangat, saling balas-balasan kata cinta akan membuat hati kita makin berdebar nggak karuan. Hmm… tapi seketika keseruan itu musnah, ketika kita tahu kalau ternyata dia sudah ada yang punya. No! Kecewa? Kaget? Atau bahkan bingung mau memendam atau meneruskan hingga dia meninggalkan pasangannya? It’s fine, nggak usah ditutup-tutupi, wajar kok.

“Haruskan ku pendam rasa ini saja. Ataukah ku teruskan saja hingga kau meninggalkannya. Dan kita bersama.”

Refrain itu cukup kan mewakili kebingunganmu dalam situasi ini?

Ten2Five – Jika

Harapan palsu! Yah, lagi-lagi harapan palsu. PHP memang bisa dibilang biangnya virus dari segala macam virus sakit hati. Saat masa-masa PDKT si dia sering banget kirim pesan cinta, memberi perhatian lebih, nggak pernah absen memberi ucapan selamat malam, dan terkadang yang paling romantis juga mengirim karangan bunga mawar merah didepan rumah. Huuuh, tapi sayangnya itu sebatas aksi saja yang nggak ada hasil akhirnya. Ibaratnya hati kita dibawa pergi melayang jauh ke udara, kemudian secara sengaja dijatuhkan lagi. Nyesek! Mendingan jauh-jauh saja deh kalau memang aku bukan orangnya, jangan pernah katakan sayang dan cinta!

Tulus – Sepatu

Cinta itu buta! Nggak kenal siapa dan darimana asal usul seseorang yang kita cintai itu. Hingga pada akhirnya kita dihadapkan dengan kenyataan pahit. Yup, kita masuk kedalam lingkaran cinta segitiga Selalu bersama orang yang kita cintai itu tapi sayang nggak bisa apa-apa selain cuma melihat si dia mesra-mesraan dengan pacarnya yang mana adalah sahabat dekat kita.

“Kita sedang ingin bersama. Tapi tak bisa apa-apa. Terasa langka bila kita berdua, terasa sedih bila kita di rak berbeda. Didekatmu kotak bagai nirwana, tapi saling sentuh pun kita tak berdaya.”

Ops! maaf ya kalau makin galau. Tapi memang ini kenyataannya. Cinta memang banyak bentuknya, mungkin nggak semua bisa bersatu.

Maliq & D’Essential – Untitled

Kasus gagal dalam percintaan yang paling sering dialami oleh remaja disana adalah cinta yang bertepuk sebelah tangan. So, nggak heran kalau Angga cs membuat lagu sendu nan mendayu-dayu seperti “Untitled” ini.

“Bila memang ku yang harus mengerti. Mengapa cintamu tak dapat kumiliki. Salahkah ku bila. Kaulah yang ada di hatiku.”

Cukup jelas bukan? Sebenarnya cinta itu nggak pernah salah. Yang salah itu hanya perasaan kita saja. Salah mencari orang yang tepat saja untuk dititipi hati.

Sheila On 7 – Berhenti Berharap

Setelah bahagia tercipta, kesakitan pun akan muncul! Rasa sakit itu yang membuat kita sakit yang nggak berujung. Bagaikan awan yang terkondensasi oleh udara hingga turun air hujan. Awalnya kita tunjukan bahagia hingga akhirnya kita diajarkan derita. Sakitnya tuh disini! Didalam hati. Di titik hati yang paling dalam.

Berhenti berharap! Adalah jalan yang pas buat kita lalui. Namun, berhenti yang benar-benar gentle itu yang susah. “Aku pulang tanpa dendam. Kusalutkan kemenanganmu.” Ya, kamu memang menang sih. Tapi sayang kamu menang sebagai pecundang!

Fiuh! Memang berat ya ngomongin soal cinta. Tapi percayalah kalau dibalik kesengsaraan dalam bercinta, suatu saat nanti kamu akan mendapat cinta yang benar-benar sejati!

Semoga Daftar Lagu Galau Lagu Sendu Saat Hati Sedang Perih Galau Cinta dapat sedikit menghapus luka di hati dan membuang lara yang tiada bertepi. Lagu galau mengalun di tengah rinai air mata yang berderai tak kunjung henti. Cinta membawa duka di balik kenikmatannya yang semu. Wahai sang pujangga asmara.




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

DAFTAR LAGU GALAU Lagu Sendu Saat Hati Sedang Perih Galau Cinta

Posted by Remaja Suka, Published at 9:54 PM and have 0 comments
DAFTAR LAGU GALAU Lagu Sendu Saat Hati Sedang Perih Galau Cinta
Blog Remaja Suka
Published: 2014-07-26T21:54:00+07:00
Title: DAFTAR LAGU GALAU Lagu Sendu Saat Hati Sedang Perih Galau Cinta
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2014/07/daftar-lagu-galau-lagu-sendu-saat-hati.html
Comments :

No comments:

Post a Comment