Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

KATA-KATA Cinta Mutiara Rindu Puitis Kata Cinta Untuk Kekasih

Kata-Kata Cinta Mutiara Rindu Puitis Kata Cinta Untuk Kekasih - Untuk pacar tercinta, ungkapan perasaan ingin dicurahkan lewat bait indah kalimat cinta. Walau baru bertemu seakan telah sewindu tak bersua. Asoy :) Semoga rangkaian Kata-Kata Cinta Indah Mutiara Puisi Rindu ini dapat mewakili rasa di dalam hati. Kalau tidak diucapkan sesak dada ini rasanya. Buat kamu yang suka kisah romantis baca aja Cerpen Remaja Terbaru Cerita Cinta Muda-Mudi.

GAMBAR Kata Cinta Mutiara Rindu Romantis
Bila kamu di dekatku hati rasa syahdu.

Satu hari tak bertemu hari rasa rindu.

Kuingin tetap tertidur karena bayangmu lekat di mimpiku.

Ada tujuh hari dalam seminggu namun hanya satu yang kusuka yaitu hari pertama kali bertemu denganmu.

Jika kamu belum temukan seseorang yg tepat tuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menunggu waktu yg tepat tuk tempatkan dia dalam hidupmu.

Kadang kamu harus dengarkan kata hati. Jangan tanyakan siapa yg kamu cintai, tapi tanyakan siapa yg buatmu bahagia dan dihargai.

Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu dari pada membandingkan masalahmu dengan orang lain.

Terkadang, kamu tak akan pernah bisa merasakan indahnya dicintai dengan tulus, jika kamu tak pernah disakiti.

Tak ada kesempurnaan. Yang ada hanyalah kepuasan dengan apa yang ditawarkan oleh kehidupan.

Introspeksi diri memang perlu, tapi jangan sampai terlalu menyalahkan diri sendiri. Maakanlah diri sendiri dan berbuat lebih baik.

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yg bahkan tak berusaha tuk mengerti

Apa pentingnya status pacaran sih,kalo lo tau orang yang lo suka has the same feelings for you?

Mimpi itu bukan deadline,Bukan sesuatu yang nggak bisa berubah.Bukan sesuatu yang datang dan pergi begitu saja

Kamu bilang aku yang salah? Inget ya! Di dunia ini nggak ada yang namanya pacar nyalahin pacarnya sendiri!

Kenapa ngga di akhirin aja? Jangan bikin aku berbohong dong! tersenyum didepan kamu padahal aku nangis didalam hati!

Aku cuma masa lalu kamu yang cuma pengen tau keadaan kamu sekarang.. Salah?

kamu bilang "maaf ya aku sibuk" ? Sibuk kerjaan sih aku maklum, kalau sibuk nyari pengganti aku ?

Keretakan sebuah hubungan bukan karna salah cinta, iya! Tapi karna kita memilih orang yang kurang tepat

Jangan pernah sekalipun memaksaku untuk melupakanmu.

Cinta adalah ketika dia tahu bahwa kamu pribadi yg sulit tuk didekati, tapi tak pernah menyerah tuk ingin jadi bagian hidupmu.

Kamu tak bisa memilih dgn siapa kamu jatuh cinta. Meskipun tahu tak seharusnya mencintai dia, kadang kamu tetap akan mencintainya.

Jangan terlalu pikirkan sendiri dirimu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.

Jangan memohon pada Tuhan tuk meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan tuk memberikanmu kekuatan tuk dapat melaluinya.

Setiap orang menginginkan apa yg tak bisa mereka miliki. Tapi jika kamu mencintai apa yg kamu punya, kamua tak butuh yg lainnya.

Begitu gelapnya duniaku, jika kau tak berada disisi aku.

Didalam hatimu, biarkan aku menemukan sebuah kenyamanan yg tidak pernah aku rasakan. Dan biarkan aku bersemayam perlahan-lahan.

Terkadang, Tuhan menghilangkan sesuatu yang sangat berarti dari genggamanmu, agar kamu menyadari kesalahan dan berubah menjadi lebih baik.

Maafkan diri sendiri sebelum memaafkan orang lain. Mereka yg tak bisa memaafkan diri sendiri, tak akan bisa memaafkan orang lain

Tak peduli apa yg kamu pikirkan, percayalah, ada seseorang di luar sana yg mencarimu seperti kamu berusaha menemukan dia.

Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima kekurangan, dan setia dalam menjalin hubungan.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.

Aku ingin segera melupakanmu, memaafkan semua kesalahanmu yg tlah menyakitiku. Tp, kenangan ini membuatku berhenti tuk melangkah ke dpn

Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku

Aku tidak akan pernah melepasnya. Itu keyakinanku, saat ini. Sebisa mungkin, aku akan mempertahankan, cinta dalam jarak ini :')

Biarkan aku merindu, tak perlu kau khawatirkan aku. Sudah terbiasa hati ini mengharapkan sesuatu yang takkan pernah menjadi kenyataan

aku selalu tau ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja.

kau terlanjur melekat erat dalam hati, mengalir dalam sanubari, dan hidup di setiap denyut nadi,kau hidup dan matiku

Sekarang aku mengerti kenapa aku tidak bisa mencintai lagi, karena CINTA SEJATI ku cuma datang sekali seumur hidup yaitu kamu

Aku bisa tersenyum sepanjang hari jika di tiap pagi aku dijanjikan bahwa akan selalu ada kamu untuk esok yang aku punya

Jangan mencoba pergi dariku, sebesar apapun kau mencoba tuk menghilang dariku, tapi hati ini kan terus bertahan padamu

Tak mengapa, pergi saja dari hatiku. Carilah apa yg kau mau, tapi takkan kau temukan seseorang yg tulus mencintaimu, setulus aku

Jangan mencoba pergi dariku, sebesar apapun kau mencoba tuk menghilang dariku, tapi hati ini kan terus bertahan padamu

Ingin kuteriakan "Aku Sayang Kamu" Tapi ku takut semua itu tak terbalaskan, dan yang tersisa hanyalah airmata

Mungkin kita sepenggal kisah yang lupa ditamatkan oleh penulisnya, lalu terkubur waktu, membuat tokoh utama terjebak kenangan

Rindu menyapa terlalu pagi, membuat hari terasa semakin sepi, inginkan ada hadirmu disini

Sudah terlalu nyaman berada dalam kenangan, sebab kutau dirimu yang mencintaiku tak ada lagi di kenyataanku

Tak ingin adanya penyesalan, sampai akhir kugenggam tanganmu. Bahkan bila kau berusaha melepaskan genggaman ini

Cintaku takkan berakhir sia-sia, karena dasar dari caraku mencintaimu adalah ketulusan dan kesetiaan serta kejujuran tuk membahagiakanmu

Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan

Jika lelah kau mencari, jgn coba sebut namaku sbg yg plg baik mencintaimu, sebab kau tak perlu ada lg di masa depanku yg bahagia kelak

sejauh apapun kau meninggalkaku sedalam kau menusukan luka,sebanyak apapun kau menuliskan kecewa, untukmu masih selalu ada cinta

Dalam hujan ku mendapatkan ketenangan, dalam hujan ku mendapatkan keindahan, dan dalam hujan ku teringat akan kenangan

Saat kau pergi meninggalkanku, mulutku tak mampu berkata-kata. Hanya mata saja yg merajalela tuk mengeluarkan air mata kesedihan

Aku terkadang, mematikan lampu kamarku. Sesuatu yg kusebut rindu, telah bercahaya, lebih dari nyala lampu

Jalan kita takkan selamanya lurus, selalu ada rintangan dalam hubungan ini. Namun sejatinya, kita yang tahu ujung jalan ini

Tak akan pernah semua kenangan indah bersamamu dulu bisa terulang lagi, saat dirimu lebih memilih tuk bersama dirinya

Lihatlah aku, dsini aku menunggu dirimu menanti jawabanmu. Walau tak pernahku pertanyakan kepadamu, tp kuharap kau mengerti apa maksudku

Butuh lebih dari sekedar pergi untuk melupakanmu. Dan aku tak pernah tahu apa itu

Andai saja sedari dulu kau menyadari akan hadirnya diriku, mungkin saja hati ini tak seperti ini

hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.

Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai

Aku memiliki sepasang tangan yg blm tentu bisa melindungimu Tapi aku memiliki hati yg selalu berdoa untuk mu #LDR

Tuhan, jika memang dia bukan milikku..cuma satu yg kuminta...yakinkan aku..!

Rinduku ga akan pernah berkurang sedikitpun...

Aku diam bukan berarti aku tidak peduli, aku hanya ingin menyendiri dan merenung

Tertahan untuk pergi berpaling, karena aku selalu nyaman bersamamu...

Saatnya merenung dan saling mengingatkan, agar satu sama lain tidak lagi saling melelahkan...

Yg gue mau adalah lo yang peduli ama gue , bukan lo yg sekarang yg suka cuekin gue :(

Cinta yang kuberikan padamu setinggi langit dan bintang.

Dulu kamu sangat perhatian, terasa kalau kamu mencintai aku. Tapi kenapa sekarang kamu berubah. (˘̩̩-˘̩̩)

Giliran sedih aja kamu mau berbagi sama aku, giliran seneng kamu berbagi sama orang lain.

Yang bikin setres dan susah tidur itu, apa yang seharusnya ga perlu di pikirkan malah kepikiran.

Sangat sulit untuk melupakanya,tapi yang pasti aku sudah bisa memikirkannya tanpa sakit hati.

Sedalam dalamnya mengubur masa lalu, tapi tetep aja akan selalu tau apa isi yang dikubur.

Perkataanya singkat tapi nyakitin susah untuk melupakannya.

tapi kita meninggalkan bukan berarti kita tak sayank, melainkan hanya untuk membuat dia bahagia demi masa depannya !

bukan sulit melupakan orangnya, tapi sulit untuk melupakan kasih sayank yang pernah dia berikan !

Jika km baik maka km akan mendapatkan yg terbaik jika dia meninggalkan mu berarti dia bukan yg terbaik buatmu.

Bila rasa rindu ini berwujud manusia sudah kubunuh dia.

Terima kasih ya sobat telah membaca Kata-Kata Cinta untuk Kekasih Mutiara Rindu Puitis. Kalo kamu bukan orang yang romantis, paling tidak ucapkan satu dua kalimat di atas kepada pacarmu. Ia pasti akan terbuai dan jatuh dalam pelukanmu. Blog Remaja pamit dulu ya biar kalian bisa berduaan :)




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

KATA-KATA Cinta Mutiara Rindu Puitis Kata Cinta Untuk Kekasih

Posted by Remaja Suka, Published at 9:33 PM and have 0 comments
KATA-KATA Cinta Mutiara Rindu Puitis Kata Cinta Untuk Kekasih
Blog Remaja Suka
Published: 2014-07-14T21:33:00+07:00
Title: KATA-KATA Cinta Mutiara Rindu Puitis Kata Cinta Untuk Kekasih
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2013/09/kata-kata-cinta-mutiara-rindu-puitis.html
Comments :

No comments:

Post a Comment