Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Cara PDKT Pacaran Jarak Jauh Pendekatan LDR

Tips Cara PDKT Pacaran Jarak Jauh Pendekatan LDR - Yang belum tahu apa itu LDR singkatan dari Long Distance Relationship. Membina hubungan jarak jauh memang sedikit rumit, apalagi jika Anda baru mengenal si dia yang memikat hati Anda. Pendekatan yang diawali dengan berpisahnya jarak memang tidak selalu berhasil karena sebagian orang merasa pacaran tersebut terasa hambar. Namun, banyak juga hubungan jarak jauh berhasil bahkan awet hingga bertahun-tahun. Lihat juga Tips PDKT Berdasarkan Bintang Zodiak.

Foto PDKT Pacaran Jarak Jauh Long Distance Relationship LDR

Hubungan jarak jauh saat ini semakin dipermudah karena hadirnya berbagai teknologi komunikasi seperti Skype. Dengan bisa video call satu sama lain, maka akan membantu hubungan semakin dekat.

"Dengan adanya teknologi yang sudah canggih sekarang ini mempermudah kamu dan pasangan untuk saling berkomunikasi, baik lewat BBM, Whats App, Skype, dan lain sebagainya. Kamu dan pasangan juga dapat merencanakan waktu yang tepat untuk kalian bertemu, hal ini dapat membangkitkan semangat dengan adanya sesuatu hal yang kalian berdua tunggu bersama,".

Tidak ingin masa pendekatan berjalan di tempat? Ini tips PDKT pacaran pendekatan jarak jauh:

1. Mencari Obrolan yang Menarik
"Hey, apa kabar?" atau "Sedang apa?" sepertinya sudah jadi kalimat pembuka yang sangat umum dan membosankan. Carilah topik yang menarik, misalnya kejadian lucu saat Anda di jalan atau curhat soal bos yang seharian tadi marah-marah di kantor. Ungkapkan sisi kehidupan Anda yang menarik (tapi jangan terlalu diumbar) agar dia tahu, Anda tidak hanya memikirkannya seharian. Beri juga ia kesempatan untuk bercerita.

2. Komunikasi yang Rutin
Komunikasi menjadi hal penting dalam mengenal seseorang. Dengan komunikasi yang terbuka dan lancar, maka tidak ada pikiran negatif atau perasaan tidak aman (insecure). "Cobalah bangun komunikasi yang rutin dengan pasangan tapi tidak perlu terlalu berlebihan hingga mengganggu aktivitas pasangan. Diskusikan dengan pasangan untuk meluangkan waktu bagi kalian berdua berkomunikasi secara rutin," saran Ratih Ibrahim, piskolog dan konsultan cinta di Wolipop.

3. Menggoda Lewat Email
Mungkin sulit menggoda pasangan secara langsung atau melalui skype karena Anda bukan tipe wanita yang ekspresif. Jika tidak tahu harus melakukan apa ketika akhir pekan agar tidak merasa bosan dengan si dia, kirimkan saja email yang berisi candaan. Coba rayu atau goda kekasih dengan puisi atau lirik lagu. Ini salah satu cara yang baik untuk menjaga hubungan tetap romantis walaupun berjauhan.

4. Buat Janji Pertemuan
Hubungan bisa terjalin semakin baik bila saling bertemu. Rencanakan pertemuan dengan si dia. Pertemuan sebaiknya dilakukan terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan untuk pacaran agar benar-benar melihat karakter asilnya secara langsung.

Nah semoga artikel mengenai Tips Pacaran Cara PDKT Jarak Jauh Pendekatan LDR ini bisa membuka wawasan buat sahabat. Walau terpisah ruang dan waktu, hati dan pikiran tetap menyatu.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS Cara PDKT Pacaran Jarak Jauh Pendekatan LDR

Posted by Remaja Suka, Published at 5:04 PM and have 0 comments
TIPS Cara PDKT Pacaran Jarak Jauh Pendekatan LDR
Blog Remaja Suka
Published: 2014-06-06T17:04:00+07:00
Title: TIPS Cara PDKT Pacaran Jarak Jauh Pendekatan LDR
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2014/06/tips-cara-pdkt-pacaran-jarak-jauh.html
Comments :

No comments:

Post a Comment