Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

CARA BIJAK Mendapatkan Pekerjaan Impian untuk Motivasi Diri

Cara Bijak Mendapatkan Pekerjaan Impian untuk Motivasi Diri - Saat mencari kerja, abaikan segala kepanikan di kepala Anda dan fokus pada apa yang diinginkan. Pikirkan segala potensi yang Anda miliki dan jangan pernah takut ditolak. Lihat juga Kata-Kata Motivasi Kerja Bahasa Inggris Orang Terkenal.

Gambar Kerja Impian Dream Job Tips Cara Mendapatkan Pekerjaan Impian Terbaru

Sebelum mulai mencari kerja, tulislah daftar keunggulan, kelemahan dan seluruh kemampuan yang Anda miliki. Setelah itu, bayangkan Anda bekerja di sana demi menambah motivasi pribadi.

Kadang-kadang, Anda tak perlu terlalu serius saat mencari kerja dan bisa melakukan berbagai upaya wajar untuk menggapainya. Berikut lima cara `nyeleneh` demi mendapatkan pekerjaan impian yang dikutip dari laman Lifehack:

1. Kirim lamaran kerja sebanyak-banyaknya secara bersamaan

Dalam satu waktu bersamaan, kirimkan satu surat lamaran ke 300 perusahaan berbeda. Tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Anda bahkan bisa memperoleh lebih banyak kesempatan karenanya.

2. Banggakan diri sendiri

Dibandingkan membahas latar belakang pendidikan dan pengalaman pada perusahaan tempat Anda melamar, lebih baik beberkan siapa dan bagaimana diri Anda dalam bekerja. Tawarkan beberapa solusi pada masalah perusahaan yang Anda temukan.

3. Cari pekerjaan saat merasa sangat termotivasi

Saat Anda merasa sangat termotivasi untuk mencari kerja, itu merupakan saat yang tepat untuk melamar. Jangan pernah melamar kerja saat Anda tengah merasa putus asa. Tak peduli seberapa besar uang yang Anda butuhkan, tunggu sampai Anda merasa termotivasi melakukannya.

4. Melamar pekerjaan apapun terlebih dulu

Salah satu kesalahan terbesar para atasan adalah merekrut orang yang terlalu ahli atau sangat mengenal pekerjaan tersebut. Padahal, para kandidat yang menginginkan pekerjaan tersebut jauh lebih penting dibandingkan para ahli. Ingat, jangan takut melamar posisi yang tersedia di sebuah perusahaan.Belajar merupakan salah satu cara untuk mengatasinya.

5. Cari pekerjaan di tempat yang tidak menyediakan lowongan

Kadang atasan tidak membuka lowongan pekerjaan meski sebenarnya membutuhkan karyawan baru. Coba saja, hubungi perusahaan manapun untuk mencari pekerjaan yang Anda inginkan.

Nah semoga tips terbaru mengenai Cara Bijak Mendapatkan Pekerjaan Impian Kata Motivasi Diri dapat menjadi referensi buat sobat Blog Remaja untuk tetap semangat meraih cita-cita memperoleh your dream job.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

CARA BIJAK Mendapatkan Pekerjaan Impian untuk Motivasi Diri

Posted by Remaja Suka, Published at 12:34 PM and have 0 comments
CARA BIJAK Mendapatkan Pekerjaan Impian untuk Motivasi Diri
Blog Remaja Suka
Published: 2014-04-28T12:34:00+07:00
Title: CARA BIJAK Mendapatkan Pekerjaan Impian untuk Motivasi Diri
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2014/04/cara-bijak-mendapatkan-pekerjaan-impian.html
Comments :

No comments:

Post a Comment