Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS PACARAN Agar Hubungan Direstui Orangtua Tidak Backstreet

Tips Pacaran Agar Hubungan Direstui Orangtua Tidak Backstreet - Ga enak ya kalau pacaran diem-diem takut ketahuan ortu. Masalah hubungan asmara terkadang bukan hanya antara Anda dan kekasih saja. Terkadang bila hubungan tidak direstui orangtua bisa menuai masalah yang cukup rumit. Makanya baca selengkapnya Tips Pacaran Agar Hubungan Direstui Orangtua berikut ini ya sobat. Jangan lupa melihat artikel menarik lainnya Tips Cara Mendapatkan Cewek Cantik Jadi Pacar.

Tips Pacaran Hubungan Disetujui Orangtua Foto Cewek Cantik Bingung

Tentu bila orangtua Anda tidak menyukai kekasih maka hubungan menjadi kurang nyaman. Anda pasti menyayangi orangtua dan tidak ingin mengecewakannya, namun di satu sisi Anda juga menginginkan kekasih. Berikut ini cara meluluhkan hati orangtua agar lebih menyukai kekasih, seperti dikutip dari Voice Yahoo.

1. Jangan Tunjukkan Kemarahan
Anda mungkin kesal dan kecewa dengan orangtua yang tidak merestui hubungan kalian, namun jangan menunjukkan kekeasalan Anda. Itu hanya membuat mereka semakin tidak percaya. Utarakan secara perlahan kepada mereka. Katakan bahwa kekasih Anda orang yang baik dan bisa membahagiakan Anda.

2. Bersikap Dewasa
Tunjukkan kedewasaan Anda. Kedewasaan terlihat bukan dari perkataan, melainkan dari sikap. Lebih rajin membantu orangtua di rumah, memberi sebagian gaji Anda untuk mereka dan lebih perhatian. Orangtua akan melihat perubahan positif Anda tersebut. Dan hal tersebut juga berdampak positif dari kekasih. Mereka akan berpikir bahwa sikap Anda sekarang merupakan pengaruh positif kekasih. Dengan begitu, sedikit demi sedikit mereka mungkin akan luluh.

3. Cari Tahu Apa yang Tidak Disukai Orangtua dan Katakan Kepada Kekasih
Pikirkan baik-baik apa yang dikatakan orangtua Anda dan mungkin hal yang dikatakan mereka ada benarnya juga. Mereka pasti ingin Anda hidup lebih bahagia. Alasan orangtua tidak menyukai kekasih mungkin karena pendidikan, pekerjaan atau penampilannya. Coba katakan baik-baik kepada kekasih tentang kendala tersebut. Jika si dia memang menyayangi Anda dan serius menjalani hubungan, kemungkinan besar mereka mau berubah.

4. Sabar
Berbagai cara mungkin sudah Anda lakukan, tapi orangtua belum luluh juga. Anda harus lebih bersabar menghadapi masalah ini. Orangtua mungkin butuh waktu untuk menerima kekasih. Tidak ada gunanya marah dan memberontak. Cara tersebut malah membuat Anda jauh dari orangtua dan mereka semakin membenci kekasih.

Nah sekarang tidak perlu khawatir lagi ya pasti ada jalan agar terbangun relationship yang baik antara kekasih dan ortu. Semoga bermanfaat artikel Tips Agar Hubungan Pacaran Direstui Orang Tua Disetujui Menikah.




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS PACARAN Agar Hubungan Direstui Orangtua Tidak Backstreet

Posted by Remaja Suka, Published at 4:08 PM and have 0 comments
TIPS PACARAN Agar Hubungan Direstui Orangtua Tidak Backstreet
Blog Remaja Suka
Published: 2013-12-10T16:08:00+07:00
Title: TIPS PACARAN Agar Hubungan Direstui Orangtua Tidak Backstreet
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2013/12/tips-pacaran-agar-hubungan-direstui.html
Comments :

No comments:

Post a Comment