Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Cara Dapet Pacar Cantik Sukses Mendapatkan Cewek Cantik

TIPS Cara Dapet Pacar Cantik Sukses Mendapatkan Cewek Cantik - Punya pacar cantik merupakan idaman semua orang. Walaupun tidak menjamin sobat bakal bisa tidur nenyak ya :) resiko pacaran dengan cewek berwajah cantik ya harus kuat mental karena si dia pasti banyak yang naksir. Ibarat kursi panas yang siap digeser setiap saat! Berikut ini trik dan tips cara dapetin pacar yang cantik super jitu. Tapi baca dulu Ramalan Zodiak Minggu Ini biar tahu kapan harus nembak dan keterima.
FOTO CEWEK CANTIK Tips Dapetin Pacar Cantik dan Cakep Banget
Tips Cara Mendapatkan Pacar Berwajah Cantik:

1. Percaya Diri.

Modal awal dapet pacar cewek cantik adalah harus memiliki percaya diri yang tinggi. Ibarat kata, kalo level 1 s/d 10, level percaya diri kita harus 11. Busyet! Kalau sobat sudah jiper duluan, Blog Remaja sarankan sebaiknya ga usah diterusin deketin tuh cewek. Malah bikin Ill Feel!

2. Tampil Apa Adanya.

Cewek cakep paling demen sama cowok yang tampil apa adanya. Ga perlu sok gentle, sok kuat, sok gagah atau sok tampan. Kamu harus jadi dirimu sendiri! Wanita yang berwajah cantik sudah bosen dengan lelaki buaya yang suka menipu diri. Tampil apa adanya akan membuat dia nyaman berada di sisimu. Ga takut dikadalin :)

3. Humoris.

Bikin dia ketawa dengan joke ringan. Kumpulin cerita lucu sebanyak-banyaknya buat modal bikin dia tertawa. Tapi jangan berlebihan ya atau kamu bakalan ditukar sama badut Ancol! Kalau dia tipe cewek yang cerdas, saya sarankan banyakin nonton Stand Up Comedy di Youtube.

4. Inovatif.

PDKT dengan si doi yang ayu jangan main depan aja. Coba deketin juga bapaknya, ibunya atau saudaranya. Bikin mereka suka sama kamu. Just info, di saat si cantik sharing dengan keluarganya siapa yang paling pas sebagai pacar, maka di saat itulah peluang kamu mendapatkan cewek cantik akan terbuka lebar. Keluarganya akan memberikan input positif dan kamu akan menjadi calon tunggal. Selamat :)

5. Doa dan Sedekah

Man propose - God Dispose. Kita boleh merencanakan tetapi keputusan akhir tetap di tangan Tuhan. Sebaiknya banyakin doa dan sedekah buat ngedapetin cewek cakep. Apalagi punya wajah yang super pas-pasan. Percayalah, banyak hal di luar logika yang akhirnya terjadi karena kuasa-Nya. Intinya, kamu harus berusaha dan beribadah lebih keras lagi. Semua akan indah pada waktunya :)

Nah semoga Tips Punya Cewek Cantik Pacar Berwajah Ayu di atas bisa dipraktekin ya. Soal modal berupa uang ga usah terlalu dipikirkan...tapi dicari sob hehe :)

No comments:

Post a Comment