Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Secara Alami

Tips Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Secara Alami - Bila sobat Blog Remaja mempunyai bekas luka di kulit rasanya pasti sangat mengganggu. Apalagi hal itu kerap membuat seseorang merasa tidak percaya diri. Jangan biarkan hal ini terus berlarut dan baca selengkapnya Tips Cara Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Cepat Alami. Lihat juga Ramalan Bintang/Zodiak Tahun 2014.

Tips Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Secara Alami Tanpa Bekas

Ada banyak cara untuk menghilangkan bekas luka cepat alami. Salah satunya adalah dengan menggunakan sari buah. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Boldsky.

Tomat

Warna dan sari buah tomat dipercaya bisa menghilangkan bekas luka. Cukup oleskan pada kulit dan diamkan 10-15 menit. Bilas dengan air dingin. Khasiat tomat sebenarnya tidak hanya untuk menghilangkan luka, tapi juga bisa menjadikan kulit lebih sehat dan indah.

Lemon

Buah ini juga menjadi salah satu obat mujarab penghilang bekas luka. Lemon memiliki kandungan untuk mencerahkan kulit. Anda bisa mengambil sarinya dan gunakan seperti masker.

Jeruk

Buah jeruk memilliki kandungan yang baik bagi kulit. Ambil sarinya dan aplikasikan pada kulit. Diamkan 10-15 menit dan cuci dengan air hangat kuku.

Stroberi

Buah tersebut juga bisa dijadikan scrub sebagai penghilang kulit mati pada bekas luka. Gosokkan pada kulit secara perlahan.

Semangka

Sari buah semangka tidak hanya baik untuk penyegar di musim panas, tapi juga sangat bermanfaat dalam mengatasi masalah kulit. Air semangka bisa Anda aplikasikan selama beberapa menit untuk menghilangkan bekas luka.

Nah semoga artikel ini bermanfaat ya dan silahkan diterapkan Tips Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Alami dan Sehat.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Secara Alami

Posted by Remaja Suka, Published at 7:35 PM and have 0 comments
TIPS Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Secara Alami
Blog Remaja Suka
Published: 2013-12-07T19:35:00+07:00
Title: TIPS Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka di Kulit Secara Alami
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/12/tips-cara-cepat-menghilangkan-bekas.html
Comments :

No comments:

Post a Comment