Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TAFSIR Mimpi Bertemu Mantan Pacar Apa Arti Mimpi Remaja

Tafsir Mimpi Bertemu Mantan Pacar Apa Arti Mimpi Remaja - Tidak mudah melupakan sang mantan. Bisa ketemu mantan pacar dalam mimpi terkadang bisa mengobati rindu. Tapi kalau sudah punya yang baru lupakan saja dia ya dan move on. Semoga Tafsir Mimpi Bertemu Mantan Pacar ini bisa menghapus rasa penasaran sobat Blog Remaja yang ingin tahu apa artinya atau what is the meaning of the dream about your ex girl friend. Wuih pake bahasa inggris segala :)

Tafsir Arti Mimpi Bertemu Mantan Pacar Dream Ex Girl Friend

Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar: Anda mungkin pernah mengalami kejadian seperti ini yaitu kejadian yang dimana anda secara tidak sadar ataupun sadar bermimpi bertemu orang yang mungkin dahulu menyayangi anda. Apa makna yang terkandung dari arti mimpi ketemu mantan pacar? Akan terjadi apakah terhadap diri anda kedepannya? Apa ada hal yang aneh? Apa yang harus saya lakukakan ketika saya bermimpi bertemu mantan pacar? Simak penjelasannya berikut ini.

Arti mimpi ketemu mantan pacar ketika Anda sedang tidur sebenarnya ada dua makna yang terkandung dan dua jenis mimpi yang serupa dalam mimpi ketemu mantan pacar. Mimpi jenis ini mungkin ada beberapa orang yang mengalami dan ada juga orang yang sangat kaget ketika bermimpi seperti ini. Berikut jenis mimpi yang serupa.

1. Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar Ketika Anda Sudah Lama Putus dan Anda sudah Melupakannya
Jenis mimpi seperti ini adalah mimpi yang terekam ;secara tiba-tiba oleh pikiran kita. Menurut mitos yang ada bahwa arti mimpi seperti ini mengandung unsur kalau mantan Anda disana sedang memikirkan Anda dan sedang berusaha mencari Anda. Mantan Anda merasa kehilangan dan mengakui penyesalannya dan Andalah yang terbaik selama ini, dan tidak bisa melupakan Anda untuk scan tertetu.

2. Arti Mimpi Ketemi Mantan Pacar Ketika Anda Baru Putus.
Menurut mitos yang ada jenis mimpi seperti ini menandakan bahwa Anda akan mengalami hal yang serupa berupa kegagalan dalam berhubungan kembali ketika anda mendapatkan seseorang yang baru dalam hidup Anda, bahkan Anda bisa dipermainkan oleh orang tersebut. Maka dari itu bila Anda mengalami mimpi seperti ini ada baiknya anda harus berhati-hati dan tidak dengan mudah menerima seseorang meluluhkan hati Anda.

Mudah-mudahan artikel Tafsir Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar Lama ini dapat menjawab pertanyaanmu. Namun mimpi adalah bunga tidur. Kebenaran hanyalah milik Allah SWT. Kalau saran saya, sebaiknya lupakan saja ex girl friend alias mantan pacar dan lanjutkan hidupmu untuk meraih cinta sejati. Jangan lupa lihat juga Kumpulan Kata Mutiara Untuk Mantan Pacar Tercinta.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TAFSIR Mimpi Bertemu Mantan Pacar Apa Arti Mimpi Remaja

Posted by Remaja Suka, Published at 8:21 AM and have 0 comments
TAFSIR Mimpi Bertemu Mantan Pacar Apa Arti Mimpi Remaja
Blog Remaja Suka
Published: 2017-02-04T08:21:00+07:00
Title: TAFSIR Mimpi Bertemu Mantan Pacar Apa Arti Mimpi Remaja
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/11/tafsir-mimpi-bertemu-mantan-pacar-apa.html
Comments :

No comments:

Post a Comment