Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

FILM REMAJA ISLAMI TERBARU Hijabers in Love Pesan Moral Dakwah Remaja

Film Remaja Islami Terbaru Hijabers in Love Pesan Moral Dakwah Remaja - Trend berhijab kini memang sedang booming di kalangan perempuan muslim hampir di seluruh kalangan. Karenanya film “Hijabers in Love” pun punya kisah unik dalam perjalanannya sebelum ditonton sebagai sebuah karya di bioskop. Semuanya berawal ketika produser Ichwan Persada ingin sekali memproduksi film remaja yang keren. Dan karena tak ingin mengulang cerita serupa, ia mencoba menggali sisi lain dari remaja. Lihat juga Kisah Cerita Cinta Remaja Mengharukan.

Film Hijabers in Love Sinopsis Film Remaja Islami Terbaru

Sosok hijabers lantas menjadi perhatian utamanya. Idenya lantas didukung oleh sahabatnya sendiri, Firman Baso, yang lantas bertindak sebagai produser eksekutif. “Kan menarik ya melihat seorang remaja yang baru pertama kali berhijab dan baru pertama kali jatuh cinta pula. Dan makin kompleks ketika cowok yang ditaksirnya tidak menganut konsep pacaran, “ jelas Ichwan tersenyum.

Sebelum melakukan pengambilan gambar, kisah ini ditaksir oleh Gramedia Pustaka Utama. Salah satu penerbit terbesar di negeri ini itu tertarik untuk mengadaptasi skenario menjadi novel. “Rasanya mubazir aja kalo kami menolak tawaran ini. Karena akan sama-sama saling menguntungkan. “Hijabers in Love akan dilihat pertama kali oleh masyarakat sebagai novel, “ tambah Firman.

Ketika novelnya beredar, mulailah kontroversi bermunculan. Berawal dari cover novel yang dianggap provokatif hingga sinopsis yang sekilas seperti menjurus. Hijabers in Love pun dituding akan membuat malu kaum hijabers. “Agak kaget juga dengan komentar seperti itu. Terlebih karena mereka belum membaca novelnya. Tapi kami yakin niat kami baik kok, “ lanjut Ichwan.

Dan semuanya berangsur-angsur berubah 180 derajat. Yang awalnya mencaci, lantas berbalik memuji. Kesan itu didapatkan setelah menonton pemutaran perdana Hijabers in Love di Rasuna Epicentrum XXI.

Banyak yang tak menyangka jika pesan moral dan unsur dakwah bisa digarap sedemikian halusnya. Ida Royani, ibu dari Jenahara (ikon hijabers) yang berperan sebagai ibu Mila, melihat bahwa film ini punya pesan positif. “Saya didatangi Tante Ida Royani dan bilang langsung ke saya bahwa filmnya bagus. Dakwahnya dapet banget. Saya senang sekali dapat komentar seperti itu dari seorang aktris senios sekelas beliau, “ kata pria jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar itu.

Semoga setelah menonton Film Remaja Islami Terbaru Hijabers in Love sahabat dapat menangkap Pesan Moral dan Dakwah yang ditujukan untuk Remaja ya.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

FILM REMAJA ISLAMI TERBARU Hijabers in Love Pesan Moral Dakwah Remaja

Posted by Remaja Suka, Published at 1:28 PM and have 0 comments
FILM REMAJA ISLAMI TERBARU Hijabers in Love Pesan Moral Dakwah Remaja
Blog Remaja Suka
Published: 2014-09-07T13:28:00+07:00
Title: FILM REMAJA ISLAMI TERBARU Hijabers in Love Pesan Moral Dakwah Remaja
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2014/09/film-remaja-islami-terbaru-hijabers-in.html
Comments :

No comments:

Post a Comment