Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

KATA MUTIARA Sahabat Sejati Ucapan Persahabatan Abadi

Kata Mutiara Sahabat Sejati Ucapan Persahabatan Abadi - Memiliki seorang sahabat memang luar biasa ya. Kalau dalam bahasa inggris ada ungkapan yang sangat tepat menggambarkan arti true friend atau best friend: "a friend in need is a friend indeed". Sahabat adalah seseorang yang berada di samping kita dalam suka maupun duka. Silahkan dibaca selengkapnya Kata Mutiara Sahabat Sejati Ucapan Persahabatan Cinta Abadi jangan lupa untuk melihat Kata-Kata Motivasi Kerja Bahasa Inggris-Indonesia ya.

Kata Mutiara Sahabat Sejati Kata Ucapan Persahabatan Cinta Abadi

Kata Mutiara Sahabat Sejati Arti Cinta dan Persahabatan:

1. Sahabat sejati terbentuk dalam ikatan waktu abadi. Tak lekang oleh hujan dan badai kehidupan.

2. carilah teman-teman sejati anda. Karena tanpa mereka anda tak akan bisa hidup dengan bahagia.

3. Sahabat sejati itu abadi, meskipun sebuah kejadian membuat kita terpisah selama bertahun-tahun.

4. Sahabat anda akan mencerminkan diri anda. Anda bisa menilai diri anda dengan cara menilai sahabat sejati anda.

5. Dengan tangan kosong, orang terkuat didunia kalah jika harus bertarung dengan orang cukup memiliki beberapa teman setia dan penolong.

6. Setiap kali anda menyakiti sahabatmu anda sejatinya juga sedang menyakiti dirimu sendiri. Sahabatmu rugi satu kali, dan anda rugi dua kali.

7. Kita tidak sempurna, makanya kita mencari sahabat untuk saling menyempurnakan. Tapi persahabatan ini juga belum sempurna, makanya kita menjalin hubungan baik dengan setiap manusia, agar hidup kita sempurna.

8. satu sahabat sejati telah cukup untuk membuat anda berbahagia sepanjang waktu.

9. Dalam beberapa kasus, seorang sahabat mungkin sedang melukaimu. Tapi dalam kebanyakan kasus sahabat anda selalu hadir mengobati saat anda terluka.

10. Persahabatan itu adalah cerita tentang saling melengkapi. Melengkapi celah yang tak bisa diisi oleh kekasih dan keluarga. Ada sebuah tempat dihatimu dimana hanya sahabat yang bisa mengisihnya.

11. Persahabatan bukanlah pedang rapuh yang hanya ditempah beberapa kali. Tapi persahabatan itu adalah pedang tajam dan kuat yang telah ditempah ribuan kali.

12. Persahabatan itu indah, tapi memerlukan kesabaran untuk menjadikannya tetap indah dalam waktu yang lama.

13. jika anda tidak pernah berteman, anda tak akan pernah memiliki sahabat.

14. Dalah hidup kita melihat teman datang dan pergi. Kita terpisah jarak dan waktu, tapi kenangan yang telah dilalui akan selalu hadir dalam benak masing-masing.

15. Tantangan itu memang sangat sulit. Tapi menghadapinya bersama para sahabatmu menjadikan tantangan itu lebih mudah.

16. saat anda terjatuh, sahabatmu akan membantumu berdiri. Saat anda terjatuh bersama-sama anda akan saling membantu berdiri sambil tertawa membicarakan pengalaman tadi.

17. Sahabat sejati adalah barang berharga yang tak mampu dibeli oleh seluruh harta yang anda miliki.

18. Jika sahabatmu bersedih, engkau akan ikut bersedih meskipun hatimu sedang berbahagia. Dan saat sahabatmu terlihat bahagia, engkau akan ikut bahagia meskipun tadinya anda sedang bersedih.

19. Bersahabat bukan berarti melewati waktu bersama-sama sepanjang waktu. Tapi sepanjang waktu memiliki perasaan terhubung bagaikan sedang hidup bersama.

20. Saat anda melewatinya bersama sahabat perhartikanlah betapa cepatnyan waktu berlalu, betapa cepatnya masalah terselesaikan, betapa cepatnya Impian terwujud.

21. Sahabat adalah seseorang yang berdiri di sampingmu dalam suka ataupun duka.

22. Ketika kita jatuh, sahabat adalah mereka yang dengan sigap meraih tubuhmu.

23. Senyum sahabat ketika kita meraih kesuksesan dan air matanya yang menitik saat kita jatuh adalah dari lubuk hati terdalam.

Nah mudah-mudahan Kumpulan Kata Mutiara Sahabat Sejati Ucapan Persahabatan Abadi di atas dapat menyinari harimu dengan cinta dan ketulusan hati. Sahabat selamanya!



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

KATA MUTIARA Sahabat Sejati Ucapan Persahabatan Abadi

Posted by Remaja Suka, Published at 7:47 AM and have 0 comments
KATA MUTIARA Sahabat Sejati Ucapan Persahabatan Abadi
Blog Remaja Suka
Published: 2014-04-16T07:47:00+07:00
Title: KATA MUTIARA Sahabat Sejati Ucapan Persahabatan Abadi
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2014/04/kata-mutiara-sahabat-sejati-ucapan.html
Comments :

No comments:

Post a Comment