Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Cara Menurunkan Berat Badan Remaja Diet Alami

Tips Cara Menurunkan Berat Badan Remaja Diet Alami. Memiliki anak remaja dengan berat badan berlebih pasti menjadi hal yang mengkhawatirkan bagi orang tua, apalagi jika anak sudah dinyatakan obesitas. Untuk membantu si kecil menurunkan berat badannya, ada beberapa Tips Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Remaja yang bisa dilakukan orang tua. Tentunya dengan diet alami yang sehat ya. Lihat artikel sebelumnya Tips Diet Remaja Cara Cepat Kurus Alami.

Foto Remaja Langsing Cara Menurunkan Berat Badan Remaja Diet Alami

Tak perlu repot-repot, ada cara cepat menurunkan berat badan anak remaja bisa normal kembali hingga mereka pun jadi lebih bugar, seperti dikutip dari Boldsky. Mudah sekali untuk dipraktekkan.

1. Cek kondisi kesehatannya
Salah satu tips paling penting untuk menurunkan berat badan anak yang berlebih adalah dengan memastikan terlebih dulu bahwa anak tidak mempunyai kondisi medis yang bisa membuat bobotnya meningkat.

2. Jaga berat badan
Sebelum menurunkan berat badan remaja, usahakan dulu Anda berhasil mempertahankan bobot anak selama beberapa waktu. Setelah berat badannya tidak naik alias stabil, baru Anda bisa mulai melakukan program penurunan.

3. Memantau menu anak
Menu harian anak usahakan Anda kontrol setelaten mungkin. Caranya dengan membuat daftar makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi anak, seperti mulai mengurangi miuman manis, makanan ringan tinggi kalori, junk food, makanan kaleng, serta makanan yang diproses. Serta tak lupa perbanyak sayur dan buah.

4. Perbanyak aktivitas fisik
Tak perlu menyuruh si kecil ikut klub olahraga atau ngegym. Cukup bebaskan mereka beraktivitas di luar kamar dengan melakukan permainan outdoor baik sendiri atau bersama temannya. Jangan terlalu sering memberi anak waktu bermain gadget atau nonton tv yang justru bisa membuat mereka malas bergerak.

5. Beri dukungan emosional
Tunjukkan pada anak bahwa apa yang Anda lakukan semata-mata karena tak ingin ia mengalami masalah kesehatan. Dengan begitu, anak akan tahu betapa besar kasih sayang Anda padanya hingga mereka pun dengan senang hati akan menjalani diet yang sudah diterapkan.

6. Lakukan bersama-sama
Meskipun Anda tidak kelebihan berat badan, tetap bergabunglah dengan anak saat mereka beraktivitas misalnya berolahraga atau bermain di luar bersama-sama. Dengan begini, anak akan merasa dihargai hingga ia jadi lebih semangat dalam menjalani program penurunan berat badannya.

Nah semoga bermanfaat ya cara diet alami Tips Cara Menurunkan Berat Badan untuk Remaja agar cepat langsing. Blog Remaja akan selalu update untuk sobat sobat semua :)



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS Cara Menurunkan Berat Badan Remaja Diet Alami

Posted by Remaja Suka, Published at 11:35 AM and have 0 comments
TIPS Cara Menurunkan Berat Badan Remaja Diet Alami
Blog Remaja Suka
Published: 2014-01-02T11:35:00+07:00
Title: TIPS Cara Menurunkan Berat Badan Remaja Diet Alami
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2014/01/tips-cara-menurunkan-berat-badan-remaja.html
Comments :

No comments:

Post a Comment