Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

RAMALAN ZODIAK 2014 Shio Kuda Emas Cinta Keuangan Kesehatan Peruntungan

Ramalan Zodiak 2014 Shio Kuda Emas Cinta Keuangan Kesehatan Peruntungan - Tahun 2014 menjadi tahun yang luar biasa karena banyak hal positif yang akan terjadi. Ramalan Bintang Zodiak 2014 Shio Kuda Emas ini akan menyajikan prediksi sesuai horoskop sobat Blog Remaja. Jangan lupa lihat juga Ramalan Cinta 2014 Sesuai Bintang Zodiak.

Ramalan Zodiak 2014 Shio Kuda Emas Cinta Keuangan Karir Kesehatan Peruntungan

Ramalan Zodiak 2014 Shio Kuda Emas Sesuai Bintang Horoskop

1. Capricorn (21 Desember – 20 Januari)

Awal tahun Anda seakan lunglai. Seharusnya, semangat terus berkobar dan jiwa bergejolak. Ini terjadi karena di benak Anda tersusun jutaan rencana yang dikhawatirkan tak bakal terlaksana. Motivasikan diri dengan memotivasi orang lain. Akan ada sinergi yang akan melipatgandakan semangat di awal tahun. Kisah cinta akan mulai bersemi. jaga kesehatan karena Anda super sibuk. Keuangan dalam kondisi memuaskan.

2. Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Anda akan dirudung rasa was-was, namun ini bukan tak ada solusi untuk permasalahannya. Jangan ikuti perasaan dan salah menafsirkan sesuatu. Rutinlah berdoa dan istirahat sebab ini adalah solusi terbaik saat di waktu gundah melanda. Si Dia sedang galau karena Anda kurang perhatian. Kondisi keuangan dan kesehatan oke banget. Namun waspada dengan pengeluaran mendadak.

3. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Di awal tahun, satu demi satu peluang nampak dan membawa potensi besar. Satu peluang selesai Anda garap, muncul peluang lainnya. Ini adalah tahun yang luar biasa bagi Anda. Dengan demikian manfaatkan sebaik-baiknya. Keuangan sangat bagus. Kehidupan cinta di tahun Shio Kuda Emas aka terguncang. Semoga tetap setia. Kesehatan perlu dijaga karena kondisi Anda rentan dengan kondisi cuaca

4. Aries (21 Maret – 20 April)

Anda akan dilanda galau khususnya di soal asmara. Cinta Anda di persimpangan jalan. Harus berani ambil keputusan. Waktu akan terasa lebih lama dan berasa bosan lewati hari demi hari. Namun ada kalanya Anda akan diliputi rasa bahagia yang luar biasa. Waktu akan berlalu dengan cepat tak terasa. Keuangan agak seret karena sepi order. Kesehatan harap dijaga dengan olah raga teratur.

5. Taurus (21 April – 20 Mei)

Mood Anda kurang baik di awal tahun. Anda gelisah, bosan, dan melakukan sesuatu dengan serba salah. Semangat tak muncul meski sudah berupaya dengan maksimal. Namun jangan menyerah, segala proses ada hikmahnya meski butuh waktu lama. Ada titik terang dalam hubungan cinta yang sempat memburuk. Keuangan biasa-biasa saja. Kesehatan perlu dijaga karena faktor psikologis sangat berpengaruh dengan kondisi fisik.

6. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Di awal tahun ada kejutan di bisnis yang digeluti. Rejeki ini tak terduga sebab Anda akan merasa jika ada pihak luar yang memanfaatkan diri Anda. Justru kemudian, pihak luar itu akan membawa rejeki yang tak terduga. Anda akan menerima pujian untuk ini. Tampaknya peruntungan Anda berbanding terbalik dengan kisah kasih asmara dengan si Dia.

7. Cancer (21 Juni – 20 Juli)

Anda akan mengalami kekosongan dalam hidup. Namun masalah itu berasal dari diri Anda sendiri bukan orang lain. Renungkan sejenak dengan berdiam diri. Fokus pada masalah dan tetap berdoa agar problematika hidup bisa diatasi dan muncul solusinya. Cinta bertepuk sebelah tangan padahal rejeki mengalir bak air hujan. Kesehatan perlu diperhatikan.

8. Leo (21 Juli – 20 Agustus)

Di tahun depan nampaknya ada hal positif yang muncul khususnya di peruntungan rejeki dan asmara. Kisah cinta Anda akan kian berbunga-bunga. Namun, jangan sampai dimabuk kepayang. Terkait rejeki, Anda akan kerap berpergian, tapi ini akan datangkan keuntungan. Kesehatan sangat bagus.

9. Virgo (21 Agustus – 20 September)

Di awal tahun nampaknya problematika komunikasi menyandera Anda. Untuk itu, perhatikan arah komunikasi yang ada agar tidak tumpang tindih. Jangan sampai komunikasi berjalan sepihak. Kurangi pula sikap egois yang ada. Buka komunikasi dengan sesama. Akan datang rejeki tak terduga. Kesehatan dalam kondisi puncak. Tetap berolahraga secara teratur.

10. Libra (21 September – 20 Oktober)

Gunakan energi untuk kegiatan yang lebih produktif. Jangan terlalu banyak bersikap keras dan lakukan aksi protes. Ini bukan hal yang pertama buat Anda. Kata-kata miliki makna untuk ungkapkan sesuatu namun bukan untuk itu.

11. Scorpio (21 Oktober – 20 November)

Kondisi cuaca yang tak menentu akan berakibat pada kondisi tubuh Anda. Untuk itu tetap jaga kesehatan dengan rutin berolahraga. Rutin minum air putih yang diimbangi dengan vitamin. Tatkala dihadapkan dengan keputusan besar, jangan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Keuangan sangat bagus rejeki yang tak terduga akan datang sangat deras. Cinta kasih asmara Anda dalam kondisi puncak. Tahun ini adalah milik Anda.

12. Sagitarius (21 November – 20 Desember)

Bersikaplah sabar. Jangan memberontak dan ikuti nasehat orang lain. Jika Anda benar bukan berarti yang lain salah. Coba dilihat dari sudut pandang orang ketiga. Tetap sabar di awal tahun dan sedikit dmi sedikit kegelisahan Anda akan sirna. Kesehatan cukup bagus. Demikian juga dengan rejeki atau keuangan yang semakin membaik.

Nah demikianlah info terbaru Ramalan Zodiak 2014 Shio Kuda Emas. Semoga kisah cinta, keuangan, rejeki, karir, jodoh dan peruntungan di tahun 2014 lebih baik dari tahun sebelumnya.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

RAMALAN ZODIAK 2014 Shio Kuda Emas Cinta Keuangan Kesehatan Peruntungan

Posted by Remaja Suka, Published at 8:45 PM and have 0 comments
RAMALAN ZODIAK 2014 Shio Kuda Emas Cinta Keuangan Kesehatan Peruntungan
Blog Remaja Suka
Published: 2013-12-22T20:45:00+07:00
Title: RAMALAN ZODIAK 2014 Shio Kuda Emas Cinta Keuangan Kesehatan Peruntungan
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/12/ramalan-zodiak-2014-shio-kuda-emas.html
Comments :

No comments:

Post a Comment