Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Flek Hitam Noda Merah

Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Flek Hitam Noda Merah - Bekas jerawat berupa flek hitam memang mengganggu ya. Seharusnya segera diatasi saat jerawat masih merah. Coba diterapkan Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat ini agar flek hitam atau noda merah cepat teratasi. Sekedar saran, hati-hati dalam menggunakan penghilang bekas jerawat yang dijual bebas dan baca kandungan serta cara pemakaiannya. Solusi alternatif lainnya bisa dibaca di artikel Tips Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Ampuh.

FOTO Wajah Cantik Alami Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Flek Hitam Noda Merah

Wajah adalah salah satu bagian tubuh terpenting dalam hal penampilan, karena wajah merupakan hal yang paling pertama di lihat orang. Jika wajah kita terdapat Flek bekas jerawat maka akan menurunkan kepercayaan diri kita untuk tampil di depan umum ataupun tampail di hadapan lawan jenis kita.

Maka dari itu orang menginnginkan wajahnya bebas dari flek hitam bekas jerawat ataupun jerawat agar wajahnya mulus dan bersih agar bisa tampil percaya diri. Sebenarnya banyak sekali cream untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat namun bahan kimia yang terkandung akan menimbulkan bahaya pada wajah kita dalam waktu lama. Nah maka dari itu kali saya akan membagi cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat yang sedang anda alami yang insyaallah tidak menimbulkan efek samping yang buruk buat anda:

1. Masker Lidah Buaya.
Selain mempunyai fungsi untuk menutrisi rambut lidah buaya juga bermanfaat untuk wajah.
Cara pemakaian untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat : parut lidah buaya secukupnya sampai halus kemudian dicampur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga rata. Selanjutnya oleskan seperti saat memakai masker lainya hingga merata dan diamkan hingga masker lidah buaya penghilang flek hitam agak mengering atau kurang lebih 5 menit selanjutnya tinggal anda basuh dengan air hingga bersih.

2. Kulit mentimun.
Kandungan silika (zat kolagen) pada buah mentimun berfungsi untuk mencerahkan dan mengencangkan kluit wajah.
Cara pemakaian untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat: ambil kulit mentimun secukupnya saja kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam bekas jerawat.

3. Putih Telur.
Telur mempunyai kandungan gizi yang bermanfaat bagi tubuh tak terkecuali untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat di wajah.
Cara pemakaian untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat : siapkan satu telur ayam dan satu kapas, kemudian tuangkan telur ayam di gelas atau mangkuk lalu ambil putih telurnya saja. Ambil kapas secukupnya saja lalu celupkan ke dalam putih telur lalu usapkan putih telur tadi yang sudah ada putih telurnya ke wajah kita hingga merata, kemudian tunggu hingga olesan putih telur tersebut kering, setelah kering tinggal di basuh menggunakan air

4. Berwudlu ( Bagi Yang Muslim)
Wudlu merupakan salah satu kegiatan untuk mensucikan diri dari hadast kecil, yang biasanya di lakukan sebelum melakukan sholat taupun membaca Al Qur’an. Berwudlu setiap hari Insyaallah wajah anda bersih mulus dari flek hitam ,jerawat maupun masalah pada wajah lainya.

Nah demikianlah Tips Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Flek Hitam Noda Merah. Semoga wajah sobat Blog Remaja bebas jerawat. Semua bekas jerawat yang ada di wajah, punggung, tangan dan di semua anggota tubuh hilang tanpa bekas.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Flek Hitam Noda Merah

Posted by Remaja Suka, Published at 11:29 AM and have 0 comments
TIPS Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Flek Hitam Noda Merah
Blog Remaja Suka
Published: 2014-08-04T11:29:00+07:00
Title: TIPS Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat Flek Hitam Noda Merah
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/11/tips-cara-alami-menghilangkan-bekas.html
Comments :

No comments:

Post a Comment