Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

RAMALAN Zodiak Hari Ini November 2013 Terbaru

Ramalan Zodiak Hari Ini November 2013 Terbaru - Keceriaan di bulan November dilatarbelakangi oleh semangat memasuki akhir tahun 2013 karena pergantian tahun berarti memasuki suasana baru, karir baru bahkan kisah cinta baru. Ramalan Zodiak Hari ini November 2013 menyajikan hal-hal yang perlu sobat Blog Remaja perhatikan agar tidak salah dalam melangkah. Lihat juga Ramalan Bintang Hari Ini tanggal 1 s/d 30 Nopember 2013.

GAMBAR Zodiak Hari Ini November 2013 Terbaru Bintang/Horoskop
Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Masih tenang walaupun hawa jelek sudah mulai terasa, untuk itu kewaspadaan perlu dijaga, terutama dalam mengcounter berita-berita minor yang sangat jauh dari realita yang ada. Kesempatan untuk meraih hasil terbaik masih terbuka lebar di hari ini asalkan Anda bisa mengendalikan emosi dengan benar.

Karir: Cobalah untuk memperhatikan emosi Anda yang tampak labil agar dikontrol dan dijaga sebaik mungkin. Jangan sampai mengacaukan apa yang sudah ada.

Kesehatan: Kondisi badan Anda masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda. Tak perlu memaksanya jika sekiranya tak mampu melakukannya.

Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja. Tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan nanti Anda masih membutuhkan banyak biaya.

Asmara: Jika tujuan semula untuk cari topik pembicaraan, sebaiknya carilah topik yang ringan-ringan saja tetapi bisa membikin suasana menjadi lebih hidup dan gembira.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Tak perlu menghiraukan tanggapan orang lain yang terkadang kurang obyektif dan kurang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Ada baiknya Anda percaya dengan rencana yang telah Anda susun sendiri sehingga bisa berjalan dengan tenang tanpa tergantung pada orang lain.

Karir: Bila ada perselisihan dengan rekan sekerja sebaiknya dibicarakan saja dengan atasan. Tak perlu diselesaikan dengan menggunakan otot.

Kesehatan: Jika dalam hati terus merasa gelisah dan bertanya-tanya mengenai kondisi badan Anda saat ini, ada baiknya segera konsultasikan pada dokter ahlinya sehingga hati bisa tenang dan tidur bisa nyenyak kembali.

Keuangan: Percuma saja jika harus main spekulasi ataupun ambil keputusan penting sedangkan faktor kemujuran tampak minim sekali.

Asmara: Keinginannya kadang sulit untuk dinalar, walaupun begitu tak perlu terlalu dipersoalkan.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Segala persoalan yang muncul masih dalam batas kewajaran. Tetaplah bersemangat mengejar segala peluang yang ada, yang penting rasio harus lebih diutamakan daripada perasaan.

Karir: Jangan mendengarkan omongan teman kalau hanya akan membikin Anda kesulitan sendiri nantinya.

Kesehatan: Hindari konfrontasi dengan siapapun karena hanya akan membikin pikiran menjadi tegang.

Keuangan: Pemborosan masih sulit untuk Anda redam walaupun pemasukan masih terus mengalir dengan lancar.

Asmara: Suasana masih terjalin mesra dan romantis.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Hawa kekacauan sudah mulai terasa. Suasana yang tadinya tenang tiba-tiba selalu ada saja persoalan yang terduga datangnya dan cukup membikin pusing, maka dari itu waspadalah.

Karir: Tak ada gunanya menutup-nutupi kesalahan yang telah dibuat rekan Anda agar nama Anda tetap bisa bersih dan tidak dicurigai.

Kesehatan: Berhentilah merokok bila perlu agar kondisi badan tidak terus menurun.

Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada siapapun karena akan sulit untuk diharapkan kembalinya untuk saat ini.

Asmara: Dengarkanlah jika dia berbicara. Jangan sampai Anda menampakkan wajah yang acuh tak acuh. Itu akan membikin sakit hatinya saja.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil besar masih terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana Anda memanage semua peluang tersebut sehingga bisa sampai pada sasaran yang diinginkan.

Karir: Hindari ketergantungan dengan orang lain dan jangan mengharap yang terlalu tinggi tanpa melihat kondisi Anda saat ini.

Kesehatan: Ingatlah bahwa pikiran dan kondisi badan Anda sudah cukup lelah sehingga sekalipun dipaksakan untuk saat ini akan percuma saja hasilnya.

Keuangan: Pemasukan masih cukup tinggi sekalipun kebutuhan juga terus meningkat.

Asmara: Tak ada gunanya perkara sepele seperti itu dimasukkan hati. Itu akan membuat diri Anda cepat tua saja. Bukankah lebih baik jalani setiap masalah yang ada ini dengan perasaan gembira?

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Di hari ini suasana hati masih berdebar-debar sehingga terkadang cukup mengganggu bila ada kesempatan, untuk itu Anda harus lebih berhati-hati karena hal terburuk masih bisa menimpa Anda, maka dari itu pandai-pandailah mengatur waktu agar tidak terjadi kekacauan dan kerancuan.

Karir: Tak ada gunanya terus menuntut hak sedangkan kewajiban justru Anda abaikan.

Kesehatan: Berolahragalah secara kontinyu dan benar sehingga kesehatan tetap selalu terjamin. Jangan biarkan hawa malas menghancurkan kondisi tubuh Anda secara perlahan-lahan.

Keuangan: Ada bantuan tulus dan tidak perlu Anda curigai yang mampu menutup segala kebutuhan Anda selama ini.

Asmara: Hanya dengan kelembutan saja si dia bisa terketuk hatinya.

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Suasananya masih cukup menguntungkan dan menyenangkan sehingga bila ada keinginan sebaiknya tak perlu ragu untuk segera menyiapkan konsep untuk melaksanakannya.

Karir: Usahakan untuk lebih bervariasi dalam bertindak sehingga tak terkesan monoton dan mudah ditebak.

Kesehatan: Berpikirlah ringan dan santai agar dalam hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan serta kondisi badan tetap dapat terjaga dengan baik.

Keuangan: Apa gunanya menuruti gengsi kalau akhirnya keuangan Anda menjadi kacau balau karenanya?

Asmara: Makin bertambah mesra dan harmonis. Pertahankan suasana ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Banyak bersabar dan berdoa agar kesuksesan bisa cepat teraih. Terhadap sesuatu yang membingungkan sebaiknya Anda tetap berpedoman pada feeling yang ada daripada mendengarkan orang lain.

Karir: Tak perlu cemas karena atasan masih respek pada diri Anda, untuk itu bila ada ide Anda tak perlu ragu untuk mengungkapkannya.

Kesehatan: Konsumsi buah-buahan segar dan hindari makanan pedas karena bisa berdampak buruk bagi pencernaan Anda.

Keuangan: Pemasukan cukup lancar, hanya saja pengeluaran cukup tinggi sehingga banyak harapan yang belum bisa kesampaian.

Asmara: Masih terasa harmonis walaupun ada sedikit cekcok disana-sini dan segalanya masih dalam batas kewajaran.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Kekhawatiran memang sedang menyelimuti suasana hati Anda saat ini namun Anda harap maklum karena memang sudah putarannya perbintangan Anda yang harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin agar Anda tidak semakin terpuruk karena situasi yang ada.

Karir: Gunjingan dari orang lain jangan terlalu dipikirkan. Yang penting Anda tidak pernah menyakiti siapapun.

Kesehatan: Perhatikan posisi tidur Anda jangan sampai terkilir ataupun timbul pusing di kala bangun tidur karena akan sangat mengganggu kinerja Anda.

Keuangan: Pengeluaran masih sulit untuk dibendung, walau begitu tetaplah melakukan pengetatan.

Asmara: Cobalah untuk lebih bersabar dan memandang masalah dari beberapa sisi. Jangan hanya satu sudut pandang saja.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Permasalahan sudah Anda lampaui dengan lancar, maka waspadailah hal-hal yang memungkinkan munculnya kembali masalah lama tersebut. Bila sekiranya hati ragu sebaiknya jangan diteruskan.

Karir: Jangan menentang arus karena kondisi diri Anda saat ini masih belum cukup kuat. Ada baiknya Anda jalani saja apa yang sudah ada ini.

Kesehatan: Hadapilah setiap problem dengan penuh ketenangan dan keriangan sehingga problem tidak sampai mengganggu kondisi badan Anda.

Keuangan: Jangan membelanjakan dana demi barang yang tak terlalu penting. Cobalah banyak berhemat.

Asmara: Walau yang namanya cinta asmara tengah membara, namun jangan sampai lupa diri. Bagaimanapun juga si dia akan tetap menjadi milik Anda. Tak perlu khawatir dan bimbang lagi.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Di hari ini masih ada rintangan yang harus diwaspadai, walau begitu tak perlu berkecil hati dan tak perlu risau akan ejekan yang muncul. Biarkan saja omongan orang lain itu toh akhirnya itu akan berhenti sendiri.

Karir: Sekalipun kecil yang namanya persoalan tetap saja harus diselesaikan, untuk itu segera saja diselesaikan, jangan tunggu menjadi besar karena akan lebih sulit dalam penanganannya.

Kesehatan: Tak perlu terlalu cemas apalagi sampai minum obat-obatan penambah stamina karena hanya akan menimbulkan masalah di kemudian hari saja.

Keuangan: Income di hari ini masih cukup tinggi dan segala kebutuhan penting dapat teratasi.

Asmara: Cinta yang mulus mesti dijaga keserasiannya. Kalau ada pihak yang ingin mengacaukan suasana jangan dibiarkan saja.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Meskipun jalan yang Anda lalui cukup terjal tetapi masih ada setitik harapan yang bisa membalikkan suasana dari pesimis menjadi suasana yang berpotensi bagus. Teruslah berkreasi dan jangan pernah berhenti untuk berinovasi mumpung masih ada dorongan positif yang membantu langkah Anda.

Karir: Ada saja ulah rekan-rekan yang bisa menjatuhkan karir Anda jika dihadapi dengan emosi dan hati yang panas.

Kesehatan: Badan masih terasa lemas dan seakan-akan ingin terus beristirahat saja. Jika sudah begini maka Anda perlu sekali untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda.

Keuangan: Pemasukan cukup tinggi dan Anda harus bersyukur karena ini semua tidak Anda sangka sebelumnya.

Asmara: Tak perlu punya pikiran yang aneh-aneh. Jalani segalanya yang ada ini dengan perasaan gembira dan anggaplah ini sebagai jalan cerita yang harus dijalani.

Nah selesai sudah Ramalan Zodiak Hari Ini November 2013. Tetap jaga kesehatan, atur keuangan dengan baik dan jalani kehidupan cintamu dengan aura positif. Bulan Nopember Ceria telah tiba.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

RAMALAN Zodiak Hari Ini November 2013 Terbaru

Posted by Remaja Suka, Published at 3:10 PM and have 0 comments
RAMALAN Zodiak Hari Ini November 2013 Terbaru
Blog Remaja Suka
Published: 2013-11-05T15:10:00+07:00
Title: RAMALAN Zodiak Hari Ini November 2013 Terbaru
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/11/ramalan-zodiak-hari-ini-november-2013.html
Comments :

No comments:

Post a Comment