Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Cara Memakai BBM Android dan iOS Buku Manual Format Pdf BlackBerry Messenger Android

Tips Cara Memakai BBM Android dan iOS Buku Manual Format Pdf BlackBerry Messenger Android. BBM atau BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS sekarang sudah siap untuk digunakan. Yang sudah biasa update status sekarang bisa makin rajin pakai BBM Android :) Makanya baca ya artikel Cara Memakai BBM untuk Android & iOS Tips Terbaru ini biar ga dibilang gaptek. Yang mau tahu Zodiak Hari Ini Ramalan Bintang Terbaru bisa lihat posting sebelumnya.

BUKU PANDUAN (MANUAL BOOK) Cara Menggunakan BBM Android dan iOS.pdf

Blackberry tampaknya sudah siap meluncurkan aplikasi pesan instan Blackberry Messenger (BBM) ke Android dan iOS. Sebelum melakukan itu, perusahaan asal Kanada tersebut menganggap perlu memperkenalkan pengguna Android dan iPhone ke dunia BBM.

Buku manual berupa panduan cara penggunaan untuk Android dan iPhone itu sempat muncul di situs Blackberry AS, meskipun tak lama kemudian dihapus kembali. Kejutan ini menunjukkan Blackberry sudah siap menguji coba BBM dengan sekelompok pengguna beta.

Panduan cara penggunaan itu mungkin sudah dimengerti oleh orang yang sudah menggunakan perangkat Blackberry selama bertahun-tahun, tetapi tidak bagi pengguna iPhone atau Android, terutama yang memang belum pernah memakai BlackBerry sebelumnya..

Salah satu isi buku manual itu yakni informasi mengenai bagaimana cara pengguna iPhone dan Android mendapatkan PIN BBM ataupun ID BBM.

Buku manual itu juga memberikan panduan mengenai tahap-tahap pembuatan komposisi pesan, berbagi foto, menyetel group chat, dan aspek lain terkait dengan layanan messenger.

Namun di buku manual itu tidak ditemukan screenshot BBM untuk iPhone, kecuali tampilan ikon yang digunakan melalui aplikasi tersebut. Sama persis baik pada iOS maupun Android, sepertinya Blackberry menargetkan pengalaman visual yang sama dan set fitur lintas platform mobile. Panduan ini pun diyakini dapat menjadi poin awal yang baik untuk belajar lebih lanjut.

Aplikasi BBM kemungkinan masuk ke App Store dan Google Play pada musim panas ini. Sehingga calon pengguna masih memiliki kesempatan belajar lebih lama dengan mempelajari buku manual panduan tersebut.

Sebagai informasi bagi pengguna iOS dan Android, berikut manual yang sempat dirilis Blackberry (namun dihapus kembali) yang kemudian dipublikasikan oleh TechCrunch.

- Buku Manual Panduan BBM untuk Android download disini: http://tctechcrunch2011.files.wordpress.com/2013/08/bbm_for_android-1-0_user_guide-beta.pdf
- Buku Manual Panduan BBM untuk iOS download disini: http://tctechcrunch2011.files.wordpress.com/2013/08/bbm_for_ios-1-0_user_guide-beta.pdf

Nah yang penasaran dengan bagaimana Cara Memakai BBM Android dan iOS serta pingin download buku panduan format pdf silahkan aja ya diunduh. Blog Remaja sudah download aplikasi android BBM BlackBerry Messenger di Google Play. Ga percaya? Can't hardly wait!



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS Cara Memakai BBM Android dan iOS Buku Manual Format Pdf BlackBerry Messenger Android

Posted by Remaja Suka, Published at 1:05 PM and have 0 comments
TIPS Cara Memakai BBM Android dan iOS Buku Manual Format Pdf BlackBerry Messenger Android
Blog Remaja Suka
Published: 2013-09-02T13:05:00+07:00
Title: TIPS Cara Memakai BBM Android dan iOS Buku Manual Format Pdf BlackBerry Messenger Android
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/09/tips-cara-memakai-bbm-android-dan-ios.html
Comments :

No comments:

Post a Comment