Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

RAMALAN ZODIAK Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Oktober 2013 Bintang Terbaru Horoskop Lengkap

Ramalan Zodiak Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Oktober 2013 Bintang Terbaru Horoskop Lengkap. Memasuki bulan Oktober 2013, banyak hal yang harus diwaspadai. Blog Remaja menyajikan Ramalan Bintang Zodiak hari ini, minggu ini dan bulan ini. Ramalan bintang tanggal 1,2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, prediksi horoskop tanggal 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, dan 31 oktober ini mengungkap kehidupan kesehatan, cinta kasih asmara, peruntungan, keuangan dan karir sobat. Silahkan lihat juga ya artikel sebelumnya Ramalan Bintang Hari Ini Terbaru.

GAMBAR Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini Prediksi Bintang (Horoskop)

Capricorn

21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Peluang pasti terbuka lebar dan banyak faktor yang mendukung. Harus berani bertindak sangat rugi jika Anda tidak bisa meraih hasil yang lebih baik.

Karir: Persiapkan dirimu untuk berpikiran cepat dan tanggap serta berani dalam mengambil keputusan penting. Setelah itu barulah Anda bisa meraih kesuksesan besar.

Kesehatan: Kondisi badan cukup baik dan tenaga cukup prima sehingga bisa beraktifitas secara maksimal.

Keuangan: Banyak pengeluaran tak terduga, akan tetapi keuangan Anda tetap stabil karena pemasukan masih lebih lancar dibanding hari-hari kemarin.

Asmara: Hindari kesan pemaksaan karena itu akan menjadi pemicu awal bagi permasalahan yang ada.

Aquarius

20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Banyak yang tidak suka sehingga harus lebih waspada dan hati-hati, terutama dalam berbicara sebaiknya dijaga betul. Mulutmu harimaumu. Tidak perlu cemas melihat situasi yang ada. Pikiran harus selalu tenang sehingga bisa berpikir dengan jernih dan tidak sampai membuat kesalahan sekecil apapun.

Karir: Terhadap orang yang usil sebaiknya tidak perlu ditanggapi, biarkan saja. Hari ini pasti akan lebih baik daripada kemarin.

Kesehatan: Lagi musim batuk pilek. Untuk itu waspadalah dengan menghindari minum air es yang terlampau banyak. Mulailah menjaga kesehatan sejak hari ini

Keuangan: Cukup baik meski pengeluaran masih sulit untuk dikendalikan.

Asmara: Setiap kisah cinta pasti ada resiko yang harus dihadapi. Bulan lalu kan sudah diinfo agar Anda siap dengan segala perasaan kecewa. Jangan hanya mau menerima senangnya saja. Tapi...minggu ini ada sosok menarik yang mengawasi dari jauh.

Pisces

19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Semua itu perlu bukti, jangan hanya sekedar di bibir saja. Jika tidak maka sulit untuk meraih hasil yang maksimal di hari ini. Cobalah bersikap lebih tenang dan termotivasi tinggi sehingga harapan untuk sukses tetap terbuka lebar untuk Anda.

Karir: Bila ada tantangan sebaiknya jangan maju mundur. Cobalah lebih berani dan tanggap dengan tantangan tersebut.

Kesehatan: Jaga posisi tidur Anda jangan sampai salah posisi karena bisa-bisa kepala Anda akan pusing.

Keuangan: Jangan beri pinjaman kepada siapa saja dulu. Ingatlah bahwa keuangan Anda belum begitu kuat untuk melakukan hal tersebut.

Asmara: Kesan yang kurang baik dari orangtuanya terhadap Anda mulai berkurang, maka dari itu tetap konsisten introspeksi diri dan bila ada kesalahan jangan segan untuk segera merubahnya.

Aries

21 Maret - 20 April

Peruntungan: Tidak ada yang tidak mungkin jika diimbangi dengan usaha tanpa kenal lelah. Teruslah berpikir untuk melakukan gebrakan-gebrakan baru karena di hari ini peruntungan Anda bagus dan cukup menjanjikan.

Karir: Program lama kalau sekiranya kurang ada hasil jangan takut untuk segera menyudahinya. Jangan buang-buang waktu lagi.

Kesehatan: Manfaatkan waktu libur ini untuk beristirahat dengan tenang. Tak perlu ikut-ikutan teman untuk refreshing dengan kegiatan yang terlalu menguras stamina.

Keuangan: Tidak ada masalah yang mengkhawatirkan. Hanya saja pengeluaran hari ini relatif lebih tinggi dibanding hari kemarin.

Asmara: Si dia lagi tinggi egonya, maka dari itu maklumilah dan tak perlu dimasukkan hati.


Taurus

21 April - 20 Mei

Peruntungan: Hambatan yang merintangi langkah Anda selama ini semakin disikapi dengan positif. Stop berpikiran yang negatif. Tetaplah melakukan antisipasi dan yang terpenting rencana dan langkah-langkah terus berjalan tanpa perlu berhenti karenanya.

Karir: Jangan takut untuk bersikap lebih berani dan tegas agar mereka tidak begitu saja berani mempermainkan diri Anda. Minggu ini akan ada kejutan buat Anda.

Kesehatan: Meski pantangan yang dianjurkan dokter relatif banyak, sebaiknya Anda taati saja daripada penyakit Anda kambuh kembali.

Keuangan: Dana yang diharapkan masih belum bisa turun. Walau begitu bersabar dan teruslah berusaha.

Asmara: Apa mau dikata kalau sudah seperti itu wataknya? Bersabarlah saja.

Gemini

21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Masalah tersulit di hari ini masih bisa teratasi sebab peruntungan sudah bertambah mujur. Hanya saja Anda harus lebih waspada dengan masalah yang muncul secara tiba-tiba. Jika tidak ditanggapi dengan serius maka akan menjadi problem yang memusingkan.

Karir: Anda perlu berpikir untuk bisa bekerja lebih baik dan lebih berprestasi untuk esok hari, mumpung pikiran Anda hari ini sedang jernih.

Kesehatan: Beraktivitaslah yang santai dan ringan-ringan saja. Jaga kesehatan dan tetap makan makanan yang sehat.

Keuangan: Masih sulit untuk mengharapkan turunnya dana karena terlampau banyak kepentingan. Tapi jangan khawatir, minggu ini ada pemasukan tak terduga

Asmara: Sebenarnya si dia juga merasakan hal yang sama. Hanya saja dia takut untuk mengungkapkannya.

Cancer

21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Acuhkan saja suara-suara miring yang hanya membuat konsentrasi Anda terpecah. Cobalah Anda pandang ke depan tanpa perlu berpaling darinya. Ingatlah bahwa kesuksesan di hari ini tergantung pada prinsip dan ketegasan Anda. Tetap fokus.

Karir: Persoalan pelik yang muncul cobalah segera diselesaikan. Jangan ditunda-tunda lagi.

Kesehatan: Jangan tunda-tunda untuk pergi berolahraga di pagi hari. Walau ringan dan sebentar tetapi dampaknya bagi kondisi badan cukup besar sekali.

Keuangan: Jangan berani main spekulasi dulu karena hambatan relatif banyak dan sulit untuk diselesaikan.

Asmara: Tidak ada yang tidak mungkin dan itu semua tergantung kesabaran dan pengertian Anda terhadap dirinya.

Leo

21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Cobalah lebih serius dan tidak bersikap santai di bulan ini. Jika tidak maka sulit untuk mempertahankan kestabilan karir dan bisnis Anda yang lagi menghadapi ujian ini. Sekalipun hari ini cukup rileks sebaiknya Anda tetap memperhatikan bisnis Anda agar tidak sampai mengalami penurunan.

Karir: Jangan terpancing omongan yang menyusahkan Anda di kemudian hari. Untuk itu hindari membuat janji jika hati sudah tidak yakin.

Kesehatan: Banyak makan serat dan protein karena cukup bagus bagi metabolisme tubuh Anda.

Keuangan: Hindari pengeluaran dana untuk hal yang tak terlalu penting karena keuangan Anda masih belum begitu kuat.

Asmara: Sadarlah bahwa di dunia ini tidak ada orang yang sempurna, maka dari itu cobalah Anda lebih bijaksana dalam menerima segala kekurangannya itu.

Virgo

22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Anda tak perlu cemas akan kehabisan order ataupun nganggur karena banyak peluang yang terbentang di depan mata sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan lagi.

Karir: Di hari Senin inilah kesempatan bagi Anda untuk meraih sesuatu yang selama ini tidak mungkin diraih.

Kesehatan: Walau tidak terlalu berbahaya akan tetapi mual-mual yang dirasakan di pagi hari cukup mengganggu juga. Segeralah minum obat karena maag Anda mungkin lagi kambuh.

Keuangan: Walau dana relatif besar sebaiknya Anda tetap menahan diri untuk tidak membelanjakan dana Anda untuk hal-hal yang kurang berfaedah.

Asmara: Tergantung dari bagaimana sikap Anda dalam menanggapi respon yang telah diberikannya.

Libra

23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Kegelisahan yang dirasakan akhir-akhir ini ternyata cukup membawa dampak yang buruk bagi kelangsungan bisnis Anda. Maka dari itu cobalah untuk bisa bersikap lebih tenang terutama dalam menyikapi suatu permasalahan baru yang muncul.

Karir: Ketenangan merupakan kunci kesuksesan langkah Anda di kemudian hari. Cobalah untuk tidak cepat panik bila ada masalah datang.

Kesehatan: Jaga stamina dengan banyak berolahraga di pagi hari walau sekedar jogging. Hindari makanan berlemak apalagi kolesterol Anda ada peningkatan sehingga harus dijaga.

Keuangan: Rajinlah menabung meski di saat ini kebutuhan Anda relatif masih sedikit.

Asmara: Terus-terang saja karena percuma walau ditutup-tutupi.

Scorpio

23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Kesempatan untuk meraih hasil yang lebih memuaskan daripada hari-hari kemarin cukup terbuka lebar. Untuk itu segera lakukan perubahan yang positif untuk bisa bekerja lebih giat dan bersemangat.

Karir: Hentikan omong kosong yang tak ada faedahnya karena itu hanya akan merusak image Anda saja.

Kesehatan: Hindari pulang larut malam. Ingatlah bahwa besok Anda sudah harus bekerja lagi.

Keuangan: Ada saja pengeluaran di bulan ini yang tak disangka sebelumnya.

Asmara: Bersabarlah, memang tak mudah menghadapi wataknya yang keras itu. Walau begitu hatinya cukup baik dan lembut.

Sagitarius

23 November - 20 Desember



Peruntungan: Cobalah bisa bersikap sewajarnya saja. Tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan sehingga segalanya dapat berjalan dengan lancar.

Karir: Semangat yang mulai kendor karena omongan orang yang belum tentu kebenarannya sebaiknya tak perlu terlalu dimasukkan hati

Kesehatan: Ucapkan selamat tinggal untuk kemalasan. Songsonglah hari esok lebih baik daripada hari-hari kemarin. Untuk itu belajarlah untuk bisa ontime dalam melaksanakan schedule yang telah Anda buat sendiri.

Keuangan: Rejeki masih tersendat-sendat, walau begitu tetaplah optimis dan selalu berusaha.

Asmara: Jadilah yang terbaik dari yang baik sebab Anda sedang mendapatkan saingan yang bisa dibilang cukup berat.


Ramalan Terbaru Zodiak Hari Ini Bulan Oktober 2013 ini jauh lebih baik dibandingkan bulan-bulan sebelumnya ya. Kehidupan cinta lebih menyenangkan, karir dan keuangan positif, walaupun secara umum perubahan cuaca membuat kondisi kesehatan harus lebih dicermati. Bintang sobat akan bersinar terang sepanjang kita tiada putus berdoa dan terus berikhtiar. Percayalah :)



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

RAMALAN ZODIAK Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Oktober 2013 Bintang Terbaru Horoskop Lengkap

Posted by Remaja Suka, Published at 3:34 PM and have 0 comments
RAMALAN ZODIAK Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Oktober 2013 Bintang Terbaru Horoskop Lengkap
Blog Remaja Suka
Published: 2013-09-29T15:34:00+07:00
Title: RAMALAN ZODIAK Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Oktober 2013 Bintang Terbaru Horoskop Lengkap
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/09/ramalan-zodiak-hari-ini-tanggal-1-sd-31-oktober-2013-bintang-horoskop.html
Comments :

No comments:

Post a Comment