Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS PDKT Cara Pendekatan Cewek Pemalu Super Jitu

TIPS PDKT Cara Pendekatan Cewek Pemalu Super Jitu. Cara melakukan PDKT itu ibarat seni perang ya. Perlu persiapan matang untuk melakukan pendekatan, apalagi kalau kamu tipe cewek pemalu. Kalau cowok ga usah ditanya, biasanya justru malu-maluin :) Baca sampai tuntas Tips Jitu PDKT Cara Pendekatan Cewek Pemalu ini ya persembahan Blog Remaja.

GAMBAR PDKT Cewek Idaman

Apakah Anda cukup pemalu untuk mendekati seorang pria? Itu adalah hal yang wajar. Mengutarakan perasaan memang bukan hal yang mudah. Jangankan mengutarakan perasaan, mau menyapanya saja sudah maju mundur karena malu.

Nggak mungkin juga kan selamanya menunggu sampai si dia mendekati Anda? Nah, coba beberapa tips pendekatan jitu PDKT cewek pemalu  ini agar Anda bisa lebih mudah mendekatinya. Worth to try!

Latihan Berinteraksi

Ladies, kunci mendapatkan kesan yang baik adalah sikap dan kemampuan Anda berkomunikasi. Coba deh siapkan cermin dan lihat sosok Anda di sana. Tanamkan sugesti positif karena Anda tak seburuk yang Anda pikirkan.
Cobalah melakukan latihan berkomunikasi dan berekspresi di depan cermin. Ingat, eye contact, bahasa tubuh dan ekspresi. Tapi jangan lupa untuk tetap menjadi diri Anda sendiri.

Jangan Terlalu Banyak Berpikir

Kebiasaan gadis pemalu adalah kebingungan dan tidak cepat memutuskan. Jangan terlalu banyak berpikir. Semakin banyak tekanan yang ada di kepala Anda, akan semakin berat pula langkah Anda untuk melakukannya.
Tak perlu memikirkan apa yang akan dia katakan serta apakah Anda bisa melakukannya atau tidak. Hal tersebut hanya akan membuat Anda grogi. Just do and enjoy it.

Tidak Basa-Basi

Jangan habiskan waktu untuk bicara dengannya melalui topik yang basa-basi. Coba saja tanya kabarnya, apa yang akan dilakukannya hari itu dan sebagainya dengan senyum yang melengkung cantik di wajah Anda.
Semakin Anda tidak basa-basi, semakin mudah Anda bicara padanya. Walau santai, selalu sopan saat bicara dengannya ya, Ladies.

Have Fun

Jangan terlalu terbebani pemikiran bahwa Anda harus mendapatkan hatinya. Apapun yang terjadi, ambil positifnya, Ladies. Tak perlu khawatir apakah dia akan menerima Anda atau tidak.
Semakin Anda bisa melakukannya dengan fun, semakin banyak pengalaman dan kepercayaan diri yang Anda dapatkan untuk Anda sendiri. Dengan begitu, Anda tidak lagi menjadi sosok yang malu-malu untuk mendekati teman lainnya.
Percaya diri dan menjadi diri sendiri merupakan hal penting yang perlu Anda miliki. Selebihnya, poleslah kemampuan berinteraksi dengan orang lain. Selama Anda sopan, orang lain akan merasa nyaman dengan Anda.

Nah sobat ok kan artikel ini Tips PDKT Pendekatan untuk Cewek Pemalu. Dijamin super jitu lho :) Tapi ingat ya berhasil atau tidaknya PDKT tergantung dari kemauan sobat. Seberapa kuatkah keinginanmu mendapatkan kekasih idaman pacar idola.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS PDKT Cara Pendekatan Cewek Pemalu Super Jitu

Posted by Remaja Suka, Published at 8:39 PM and have 0 comments
TIPS PDKT Cara Pendekatan Cewek Pemalu Super Jitu
Blog Remaja Suka
Published: 2013-08-18T20:39:00+07:00
Title: TIPS PDKT Cara Pendekatan Cewek Pemalu Super Jitu
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/08/tips-pdkt-cara-pendekatan-cewek-pemalu.html
Comments :

No comments:

Post a Comment