Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

RAMALAN Paranormal Terbaru 2013 Suhu Naga Karir Dai Artis Ustad Kondang

Ramalan Paranormal Terbaru 2013 Suhu Naga Karir Dai Artis Ustad Kondang - Ramalan Suhu Naga terkait dengan maraknya berita mengenai Ustad Solmed. Karir sang dai kondang yang sering pamer kekayaan ini diprediksi akan berakhir bila salah langkah. Mudah-mudahan beliau bisa memisahkan antara dakwah dan kehidupan bagaikan artis yang selayaknya tidak terlalu ditonjolkan. Silahkan sobat Blog Remaja yang sedang kasmaran untuk membaca Kumpulan Kata Bijak Cinta Romantis.

FOTO RAMALAN PARANORMAL TERBARU 2013 Prediksi Ghaib Artis

USTADZ Soleh Mahmoed atau yang lebih dikenal dengan Solmed sedang jadi sorotan masyarakat terkait isu komersialisasi dakwah.

Paranormal yang juga ahli psycocibernatic, Suhu Naga, mengingatkan suami artis April Jasmine itu agar berhati-hati. Jika salah langkah, karirnya bisa selesai.

"Saya melihat eskalasi energinya memang sedang down perjalanannya," ungkap Suhu, saat berbincang dengan wartawan, di Pasar Festival, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Energi ustadz dan artis itu beda sekali. Dia perlu berhati-hati dalam menetapkan sesuatu manajemen, dan menempatkan diri. Eskalasi energinya enggak bisa dicampur," lanjutnya memamarkan.

Menurut Suhu, Solmed harus menentukan pilihan, apakah ingin menjadi pendakwah atau menjadi selebritis yang eksis di dunia hiburan.

Solmed juga disarankan agar lebih menjaga diri dari praktek yang cenderung memperlihatkan unsur pamer kekayaan.

"Bahasanya simpel, duniawinya enggak perlu dibuka. Cukup dia, keluarga, manajemen, aja yang tahu. Soal ceramah, ya harus angkat kesederhanaan dan ketuhanan," papar Suhu.

Nah Ramalan Paranormal Suhu Naga Terbaru 2013 terkait kehidupan artis kondang dai muda Ustadz Solmed ini mudah-mudahan menjadi pijakan beliau agar tidak salah melengkah kedepannya. Dan bisa menunjukkan bahwa berada di jalan dakwh itu jangan sampai lupa diri dan tenggelam di dalam kehidupan duniawi.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

RAMALAN Paranormal Terbaru 2013 Suhu Naga Karir Dai Artis Ustad Kondang

Posted by Remaja Suka, Published at 10:58 PM and have 0 comments
RAMALAN Paranormal Terbaru 2013 Suhu Naga Karir Dai Artis Ustad Kondang
Blog Remaja Suka
Published: 2013-08-31T22:58:00+07:00
Title: RAMALAN Paranormal Terbaru 2013 Suhu Naga Karir Dai Artis Ustad Kondang
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/08/ramalan-paranormal-terbaru-2013-suhu.html
Comments :

No comments:

Post a Comment