Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

HOROSKOP Minggu Ini Ramalan Bintang Terbaru 2013

Horoskop Minggu Ini Ramalan Bintang dan Zodiak Terbaru 2013 - Kehidupan minggu ini akan diwarnai berbagai keceriaan, terutama bagi mereka yang sedang jatuh cinta. Ramalan Horoskop Minggu Ini melengkapi artikel sebelumnya yaitu Ramalan Zodiak Hari Ini Tanggal 1-31 Agustus 2013.

GAMBAR Ramalan Horoskop 2013 Minggu Ini
Leo (21 Juli–21 Agustus)

Umum: Jangan mudah memberi rasa percaya. Jika seseorang yang tak pantas menerimanya, suatu saat Anda akan terluka.

Cinta: Perbanyak waktu bersama dia. Hal ini akan membuat banyak kemajuan dibanding dengan hari kemarin. Saingan Anda mulai menurunkan kegiatannya untuk mendekati dia.

Virgo (22 Agustus–22 September)

Umum: Kamu tak akan bisa mengetahui apa yang akan terjadi kemudian hari. Namun, Anda bisa tahu bagaimana cara untuk menghadapinya.

Cinta: Jangan menjadi orang ketiga di kebahagiaan orang lain hingga menjadi karma untuk Anda ke depanya.

Libra ( 23 September–22 Oktober)


Umum: Terkadang, yang tidak baik menurut kita adalah yang terbaik menurut Tuhan.


Cinta: Anda tidak bisa melakukan kenangan–kenangan sewaktu masih sering bertemu. Kepergiannya hanya sementara waktu, karena itu, jangan sedih!

Scorpio (23 Oktober–22 November)


Umum: Ucapan tak akan bernilai jika Anda berbicara hal yang tidak Anda pahami.


Cinta: Energi dan kehangatan membuat pasangan lebih menyayangi Anda. Kondisi ini harus Anda pegang teguh. Akan ada persoalan yang kecil di depan Anda yang bisa besar bila Anda tidak mengerti situasi dan keadaan hati pasangan.

AQUARIUS (19 JANUARI-17 FEBRUARI)

Anda mungkin merasa ada sedikit terlalu banyak kepentingan orang-orang tertentu dalam urusan Anda. Anda harus tetp berdiri tegak dan tidak mengizinkan siapa pun untuk mengeluarkan Anda dari jalan sendiri. Hanya Anda yang tahu apa yang terbaik.

Akan ada perubahan fokus terhadap beberapa sifat positif Anda. Individualitas Anda akan keluar. Akan ada beberapa orang yang mencoba mempertanyakan motif Anda, tetapi Anda akan melalui ini dan melanjutkan pekerjaan sendiri.

Manfaatkan waktu ini untuk menyelesaikan tugas di rumah dan di tempat kerja. Dalam beberapa kasus, tugas tersebut mungkin benar-benar akan membuat perubahan dalam hubungan Anda dengan orang terdekat. Saatnya memaafkan dan melupakan. Orang-orang yang mungkin telah mempertanyakan motif Anda dalam satu atau dua bulan terakhir bisa menjadi sekutu yang Anda butuhkan sekarang. Anda telah membuktikan nilai Anda sebagai kolega yang jujur.

PISCES (18 FEBRUARI- 19 MARET)

Agustus 2013 adalah periode kontras untuk Pisces. Individualitas Anda akan dibayang-bayangi ketika berusaha memenuhi harapan dalam kelompok Anda. Ini bukan waktu untuk membuat terlalu banyak kebisingan di tempat kerja. Keinginan dan kebutuhan pribadi Anda akan sepenuhnya tersingkirkan.

Anda akan dapat merasakan kembali sedikit kebebasan Anda dan mulai mementingkan beberapa kebutuhan Anda sendiri terlebih dahulu. Akan memakan waktu beberapa saat untuk menunjukkan sebagian besar kemampuan Anda, namun secara bertahap akan mulai merasa lebih kuat secara mental dan lebih mampu berdiri menghadapi apa pun yang terjadi.

Anda akan menjadi perhatian beberapa orang yang ingin mengambil keuntungan dari sifat baik Anda. Tapi Anda akan menyadarinya. Jangan takut mengemukakan pikiran Anda ketika saatnya tiba untuk menunjukkan kekuatan Anda.

Aries ( 21 Maret–20 April)

Umum: Hati wanita bukanlah mainan. Siapa pun yang memperlakukannya seperti itu bukanlah seorang pria. Dia hanya seorang anak lelaki.

Cinta: Hubungan antara Anda dan pasangan yang ada sekarang ini tetap dipertahankan.

Taurus (21 April–20 Mei)

Umum: Hal paling menakutkan bukanlah ketika tak tahu di mana Anda berada. Yang paling menakutkan adalah ketika tak tahu mengapa Anda ada di tempat kini Anda berada.

Cinta: Anda tidak perlu khawatir dengan apa yang Anda buat sekarang. Cinta sejati butuh pengorbanan besar.

Gemini (21 Mei–20 Juni)

Umum: Jangan mudah percaya pada seorang yang berbicara bahwa dia merindukan Anda sampai melihat seberapa besar usahanya untuk menemuimu.

Cinta: Anda tidak perlu khawatir dengan apa yang Anda buat sekarang. Cinta sejati butuh pengorbanan besar.

Cancer (21 Juni–20 Juli)

Umum: Dengan berbagi, Anda tak akan pernah kekurangan. Dan saat yang tepat untuk berbagi adalah di saat Anda berkurangan.


Cinta: Anda dan pasangan mempunyai sifat agak berbeda. Jangan memaksakan untuk mengikuti kegiatan Anda yang belum tentu cocok buat dia. Pengertian harus dipupuk dan juga saling memahami.

Sagitarius ( 23 November–22 Desember)


Umum: Jangan pernah berputus asa karena Tuhan tak pernah berputus asa dalam menyayangi umat-Nya.
Cinta: Cobalah sedikit bersabar. Perhatiannya sedang terbagi dengan permasalahan yang sedangan dihadapinya.

Capricorn (21 Desember–19 Januari)


Umum: Ketika Anda berhenti mengejar apa yang bukan untuk Anda, Tuhan akan mempertemukan Anda dengan yang terbaik.
Cinta: Pertentangan yang tiada ujung sedang melanda hubungan Anda. Di titik ini, Anda membutuhkan orang lain untuk mengerti.

Bila telah selesai membaca Horoskop Minggu Ini 2013 Terbaru, Blog Remaja harapkan sobat semua senang ya. Hidup ini harus dihadapi dengan gembira. Hanya sesaat dan sebaiknya diisi dengan hal-hal yang bermanfaat. Cinta, karir, peruntungan dan keuangan akan menjadi baik kalau kita senantiasa berpikir positif. Yakinlah!



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

HOROSKOP Minggu Ini Ramalan Bintang Terbaru 2013

Posted by Remaja Suka, Published at 6:04 PM and have 0 comments
HOROSKOP Minggu Ini Ramalan Bintang Terbaru 2013
Blog Remaja Suka
Published: 2013-08-20T18:04:00+07:00
Title: HOROSKOP Minggu Ini Ramalan Bintang Terbaru 2013
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/08/horoskop-minggu-ini-ramalan-bintang.html
Comments :

No comments:

Post a Comment