Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

Tips PDKT Via SMS BBM Pendekatan Cinta Jitu Pasti Dapet

Tips PDKT Via SMS BBM Pendekatan Cinta Jitu Pasti Dapet. Ini tehnik yang perlu dipelajari sobat karena pendekatan lewat SMS atau BBM emang paling pas di jaman modern saat ini. Terutama bagi kamu yang suka panas dingin saat berbicara dengan sang pujaan hati :) Biar amunisi makin komplit, baca juga Kata Mutiara Cinta Romantis Dalam Bahasa Inggris biar si Dia makin kagum sama sobat. Eaa :D

Foto Cewek Cantik PDKT via SMS dan BBM tips sukses pendekatan cinta
Berkirim pesan teks seperti BBM, Yahoo!Messenger, e-mail atau SMS merupakan cara yang paling banyak digunakan untuk melakukan pendekatan terhadap orang yang disukai. Namun seringkali saat kirim SMS atau BBM, pria incaran tak kunjung membalas sampai Anda bosan menunggu.

Si dia tidak tertarik pada Anda? Mungkin saja. Tapi bisa juga penyebabnya karena topik obrolan kurang menarik atau tidak ada hal-hal lagi yang perlu diobrolkan. Atau, dia menganggap teks-teks yang Anda kirimkan mengganggu atau menyinggung. Tidak mau masa pendekatan berjalan di tempat karena pesan teks yang salah? Ini tips ber-SMS atau BBM yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Jangan Bombardir Dia
Mengirimkannya pesan teks secara berurutan hingga 3 atau 4 kali agar dia membalas SMS, BBM atau chat online Anda bukanlah ide yang baik. Ingat, tujuan Anda adalah mengobrol dan saling mengirim pesan teks dengannya. Jika si dia juga tak membalas, tunggulah beberapa jam, lalu kirimkan lagi pesan teks dan tanyakan, "Apa kamu sedang sibuk?" bukan "Kenapa tidak membalas BBM saya?"

2. Topik Obrolan Menarik
"Hey, apa kabar?" atau "Sedang apa?" sepertinya sudah jadi kalimat pembuka yang sangat umum dan membosankan. Carilah topik yang menarik, misalnya kejadian lucu saat Anda di jalan atau curhat soal bos yang seharian tadi marah-marah di kantor. Ungkapkan sisi kehidupan Anda yang menarik (tapi jangan terlalu diumbar) agar dia tahu, Anda tidak hanya memikirkannya seharian. Beri juga ia kesempatan untuk bercerita.

3. Ketahui Hal-hal yang Disukainya
Akan sangat membantu jika Anda tahu hal-hal yang jadi kesukaannya. Jika dia suka fotografi, tanyakanlah sesuatu tentang itu atau beri info tentang lomba memotret yang bisa dia ikuti. Dengan begitu, dia akan tertarik untuk memulai pembicaraan lewat pesan teks, tanpa harus Anda dulu yang ambil inisiatif.

4. Minta Saran tentang Sesuatu yang Jadi Keahliannya
Pria akan senang dan bangga jika dimintai saran atau pendapat, apalagi jika mengenai sesuatu yang dikuasainya. Jika ingin pria membalas pesan teks Anda, tuliskan persoalan yang sedang Anda hadapi dan tanyakan pendapatnya apa yang sebaiknya dilakukan. Dia pasti akan dengan senang hati menanggapinya. Tapi ingat, jangan mengirimnya pesan teks setiap kali ada masalah. Lama-lama dia akan bosan dan menganggap Anda terlalu bergantung padanya.

Nah kalo sudah selesai bacanya langsung dipraktekin ya tips pendekatan atau PDKT lewat BBM atau SMS dari Blog Remaja ini. Kalau sukses kisah cintanya, ditunggu traktirannya lho :)



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Tips PDKT Via SMS BBM Pendekatan Cinta Jitu Pasti Dapet

Posted by Remaja Suka, Published at 9:40 PM and have 0 comments
Tips PDKT Via SMS BBM Pendekatan Cinta Jitu Pasti Dapet
Blog Remaja Suka
Published: 2013-07-20T21:40:00+07:00
Title: Tips PDKT Via SMS BBM Pendekatan Cinta Jitu Pasti Dapet
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/07/tips-pdkt-via-sms-bbm-pendekatan-cinta.html
Comments :

No comments:

Post a Comment