Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

Kumpulan Kata Mutiara Ramadan Kata-Kata Indah Ramadhan

Kumpulan Kata Mutiara Ramadan Kata-Kata Indah Ramadhan - Alhamdulillah dipanjangkan umur kita sehingga dapat bertemu lagi bulan suci Ramadan. Semoga kata-kata mutiara Ramadan ini dapat melekat di hati sahabat Blog Remaja. Jangan lupa membaca Kumpulan Ucapan Selamat Puasa Ramadan 2013 1434H.

KUMPULAN KATA MUTIARA RAMADAN 2013 Kata Bijak Ramadhan


"Merangkai kata mutiara indah di sanubari. Luruh jiwa bersaput maaf. Telah datang bulan suci Ramadan. Penuh berkah tuk saling memaafkan." "Penantian panjang telah sampai. Berujung pada cinta nuansa indah penuh cinta. Bulan agungMu telah datang, sujud syukur ku ucapkan. Atas semua rahmat dan nikmatMu hingga bisa disempatkan bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan 2013 ini. Marhaban ya Ramadhan."

"Terangkai dalam lantunan kata bismillah Terucap salam iringi doa Kuhaturkan maaf dan rasa salah Kita sambut ramadhan yang penuh berkah Marhaban yaa ramadhan Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1434 H "

"Telah kurindukan kehadiranmu. Aku sangat rindu dengan suasana itu. Bulan Ramadhan indah penuh cinta. Syukur ku ucapkan karena kita bisa berjumpa lagi dengan bulan indah penuh berkah. Bulan Ramadhan 1434 H. Marhaban ya ramadhan,"

"Terkadang rasa salah membekas lara. Terkadang dusta terungkap tak sengaja Terkadang rasa khilaf dan lukai hatimu Mohon maaf semua salah Selamat menunaikan Ibadah Puasa 1434 H."

"Untuk semua perkataan yang sisakan luka Sikap hati yang berprasangka. Rasa khilaf yang menyinggung hatimu Sesungguhnya dengan sepenuh hati dan jiwa Ku memohon maaf apabila ada salah kata Selamat datang Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa."

"Marhaban ya Ramadhan. Bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya. Menjauhi keburukan dan memperbanyak ibadah pada-Nya. Dengan segala kerendahan hati, kami haturkan mohon maaf lahir & batin atas segala salah dan khilaf. Selamat datang bulan suci Ramadhan"

"Jika hati tak seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati tak seindah bulan Hiasilah dengan senyuman. Selamat datang bulan Ramadhan. Bulan indah penuh berkah."

"Gema takbir menyambut mega. Sucikan hati tuk kembali fitri. Ramadhan tiba Alhamdulillah. Ijin Illahi untuk sang hamba. Selamat menunaikan ibadah puasa 2013"

Silahkan dikirimkan via sms bbm whatsapp kakaotalk atau wechat ya kumpulan kata mutiara ramadhan ini. Indahnya berbagi.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Kumpulan Kata Mutiara Ramadan Kata-Kata Indah Ramadhan

Posted by Remaja Suka, Published at 5:53 PM and have 0 comments
Kumpulan Kata Mutiara Ramadan Kata-Kata Indah Ramadhan
Blog Remaja Suka
Published: 2013-07-02T17:53:00+07:00
Title: Kumpulan Kata Mutiara Ramadan Kata-Kata Indah Ramadhan
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/07/kumpulan-kata-mutiara-ramadan-kata-kata.html
Comments :

No comments:

Post a Comment