Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

Kumpulan Puisi Indah dan Paling Romantis Terbaru 2013

Puisi-Puisi Indah Super Romantis Kekasih Tercinta

Kumpulan Puisi Indah dan Paling Romantis Terbaru 2013 - Buat elo nih remaja gaul and funky abis ada info menarik dari Kumpulan Puisi yang pastinya indah dan penuh dengan makna cinta sob. Kalo loe ga suka sama artikel buatan gue ga usah sewot yak, biasa aja boy baca aja ampe habis terus komenin deh artike gue. Nih artikel tentang Kumpulan Puisi Indah dan Paling Romantis Terbaru 2013 selengkapnya, cekidot.

Puisi Tanpamu

saat raga terbaring… mata tak mampu terpejam
saat raga di keramaian… hati terasa sepi
saat raga lelah… pikiran pun hampa
saat saat tiada kamu di samping raga ini
matahari pun ikut sedih melihatku
langit pun seketika menangis
hanya tiupan angin yang datang
datang mengusap jiwa ini
dalam lamunan ku ingat saat bersamamu
saat aku marah… saat kamu marah…
saat aku tersenyum… saat tertawa…
saat aku cemburu… dan saat aku menangis.

==================

Puisi Sayang, Sabar, Ikhtiar

Maafkan ….

Mungkin sakit yg kau rasakan terlalu berat…
3 tahun kau menahannya
3 tahun kau memendamnya
3 tahun kau menyembunyikannya dariku

Hari ini kamu membuka semua rasa sakit itu
kenapa baru sekarang kau berbicara…
kenapa hari ini kau mengungkapkannya, setelah akad
Maafkan ….

aku mencintaimu dengan sepenuh hati…
Hari ini kau adalah pendamping hidupku
Deritamu, Sakitmu , adalah Tanggung jawabku

Maafkan Suamimu yang baru menyadari akan rasa sakitmu…

==================

Puisi Musim Gugur Terakhir

Cahaya senja menutupi wajahmu
Awal saat itu kenangan terakhir
Musim gugur yang tak kupercayai
Dengan detakan yang menggema
Kau tahu apa artinya? Kan kuteriakkan saat ini
Melewati waktu dengan ingatan yang lalu
Hei, kapan kau muncul? Aku ingin bertemu
Entah kapan, entah di musim apa
Daun yang mengotori jalan, kau bisa mengingatnya
Aku tak peduli jika harus menunggu sore
Di jalan itu, matamu begitu hangat
Aku tahu, aku tahu
Cinta yang dirasa dengan keharuman daun
Genggaman yang sama walau terlalu cepat
Ah, aku menunggumu
Entah kapan, entah di musim apa
Ingatlah wajahku atau panggillah namaku
Masa lalu tak berakhir, daun berguguran sebagai kenangan
Ayo bertemu lagi
Entah kapan, entah di musim apa
Kau tahu tempat yang sama
Daun coklat penghias jalan
Aku tak peduli waktu

==================

Puisi Kisah Terhebat

Berjalan menelusuri hari
dengan menebar senyuman pasti
bahagianya hati terhiasi riang dan tawa
manjamu manja kekasihku
terima kasih dariku untukmu
memberi kisah terindah bagiku

berdua bersamamu
yang bertemu dipersimpangan jalan cinta
menangih hati tuk simpati
memintanya memujuknya
rasa dan kerinduan hati
dari genggaman tangan tersambut olehmu
berlari lupakan hari
bergurau senda menyisihkan sepi
bersamamu mengukir kisah terhebat didunia ini.

==================

Puisi Ada cinta Dihati

mungkin memang kau bukan untuk ku
meski tak mampu ku melupai mu
namun aku yakin tak terluka
karna aku tak pernah bilang cinta padamu,sahabat
walau hati ini begitu memuja
penyejuk pandang
dan kaupun tak pernah bilang cinta padaku
mungkin memang tiada rasa dihati mu
hanya menepis kegalauan hatiku

ada cinta dalam hati
ku yakin perlahan ia sendiri menyadari
rasa ini hanya aku sendiri
yang dilanda sepi
bila ia datang menyapa,,,,,itu hanya dalam mimpi
bila telah ia sadari
mungkin dunia ku ditinggal pergi
menghindari

==================

Puisi Begitu mengingankanmu

Setiap kali,
Setiap saat
Ketika aku bersamamu
Ingin rasanya memandang mu
YaHHH,,,terus memandang mu
sorot mata yang tajam beralun
nada suara yang lembut
Ia begitu melekat dikalbu

Hati ini begitu berharap
Senyum itu terus terukir di wajah yang ku tatap
Seperti air selalu memberi kesejukan
Sesuatu yang sangat aku butuhkan
Seperti udara dalam hela nafas ku
Ku ingin terus bersamamu
Agar dapat ku perhatikan wajah kerinduan
lebih lama,lebih dari sekedar sahabat

apakah ini cinta ?…
Apakah aku salah ?…
Karna aku begitu menginginkan mu

==================

Purnama tak Terang

Angin menghembus kepori terasa sejuk
memanggil dahan melambai menari entah tarian apa
mungkin benih bunga bungapun menyebar ditanah subur
bisakah muncul kelopak lalu berbunga
dari jauh anak anak kecil berkejaran
dibawah malam purnama tapi tak terang
mereka tak hirau
terus berlari mengarak awan
dalam sunyi temaram kelam
akupun duduk dibawah bulan
bulan purnama tapi tak terang.


==================

Puisi Tak Sempurna

Aku terus berjalan
untuk meraih bintang-bintang..
Tapi mengapa..?
Mereka terus mencela..
Disela dingin aku rasa
ada apa dengan dunia..?
Apa karena ku tak sempurna?
Tuhan..
Ijin kan aku tuk bahagia
Tuhan..
Jangan biarkan aku terus dipeluk nestapa derita
Tuhan..
Biarkanlah aku untuk menjadi kuat
Tuhan..
Mengapa aku tak seperti mereka?


==================

Puisi Semua tentang kita kini tinggal kenangan

Kau dengan ku
adalah cerita cinta seribu malam
yang kandas dengan sendirinya
dengan seribu kisah tawa
yang tak lagi mampu ku eja
karna kini jadi masalalu

aku dengan mu
bila ada rasa yang belum terselesaikan
biarkan saja ia berlalu pergi
bersama kisah cinta yang telah berakhir dipenghujung mimpi
karna waktu begitu angkuh
tak mampu ku taklukan
dan tak mungkin aku putar kembali
walau ada kenangan manis bersamamu
namun harus ku lepas bersama pahitnya perpisahan
dan menjadikannya puisi
sebagai hitam putihnya kenangan


==================


Gimana sob kata-kata indah di atas yang gue bikin ? bagus kagak, kalo artikel Kumpulan Puisi Indah dan Paling Romantis Terbaru 2013 menurut loe bagus ga usah sok malu-malu and jaim sob, komen dan share yak ke temen-temen loeh di fb or twitter. Sekian dulu sob gue ngantuk abis, bye.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Kumpulan Puisi Indah dan Paling Romantis Terbaru 2013

Posted by Remaja Suka, Published at 11:16 PM and have 0 comments
Kumpulan Puisi Indah dan Paling Romantis Terbaru 2013
Blog Remaja Suka
Published: 2013-06-27T23:16:00+07:00
Title: Kumpulan Puisi Indah dan Paling Romantis Terbaru 2013
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/06/kumpulan-puisi-indah-dan-paling.html
Comments :

No comments:

Post a Comment