Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

Trend Selebtiris Tato Kata-Kata Motivasi Bahasa Inggris

Trend Selebtiris Tato Kata-Kata Motivasi Bahasa Inggris - Kalau zaman dahulu orang bertato dianggap negatif, kini hal itu tidak lagi berlaku. Bahkan Indonesia sendiri sebenarnya memiliki budaya melukis tubuh dengan tato. Buat bacaan tambahan, silahkan lihat Kata-Kata Motivasi Kerja Lucu ya.

Gambar Kata-Kata Motivasi Bahasa Inggris Trend Terbaru

Dilansir ulang dari Vivanews, Saat ini tato tidak hanya gambar tanpa makna, setiap gambar dan tulisan yang ada di dalamnya justru memiliki makna dalam bagi pemiliknya. Yang menjadi tren beberapa tahun ke belakang adalah, tato tulisan.

Tato tulisan ini sudah lama menjadi trend di kalangan selebriti baik di Indonesia ataupun luar negeri. Seperti tato Angelina Jolie yang bertulis "know your rights," di bagian punggung atas, atau pemimpin Big Bang, G-Dragon, dengan tato, "Too fast to live Too young to die," yang dianggapnya sebagai kata-kata yang sangat diingat ketika mengalami waktu sulit.

Tren tato bertuliskan semangat tampaknya mampu menginspirasi banyak orang untuk lebih bersemangat dalam menjalani kehidupan.
Kata Motivasi Bahasa Inggris Never Give Up Set a Goal Go For It

Selain para selebriti dengan tato tulisan yang memiliki makna berbeda, banyak masyarakat umum yang ternyata memiliki tato dengan makna dalam, sekaligus bisa membantu meraih mimpi yang lebih besar, meski hanya melalui tato berukuran kecil, seperti dilansir Pop Sugar.

Seperti ditemukan di beberapa akun Instagram dengan hashtag tattoo, beberapa orang awam merajah beberapa bagian tubuhnya dengan bertuliskan Never Give Up atau no matter who you are always be the good one, vida magica yang berarti magic life, Seize the moment, Create Yourself yang dituliskan di kedua kaki, smile yang dituliskan di bagian sisi dalam jari.
Gambar Kata Motivasi Semangat Diri Seize The Moment

Tentu saja trend terbaru selebritis mengenai Tato Kata Kata Motivasi Bahasa Inggris ini tidak serta merta kita ikuti ya. Cukup ditulis di atas kertas atau dijadikan wallpaper di komputer kalau memang ingin menambah semangat atau motivasi. Dampak kesehatan menggunakan tattoo juga perlu dipertimbangkan.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Trend Selebtiris Tato Kata-Kata Motivasi Bahasa Inggris

Posted by Remaja Suka, Published at 8:04 PM and have 0 comments
Trend Selebtiris Tato Kata-Kata Motivasi Bahasa Inggris
Blog Remaja Suka
Published: 2016-04-03T20:04:00+07:00
Title: Trend Selebtiris Tato Kata-Kata Motivasi Bahasa Inggris
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2016/04/trend-selebtiris-tato-kata-kata-motivasi-bahasa-imggris.html
Comments :

No comments:

Post a Comment