Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TREND Nama Bayi 2014 Prediksi Terbaru

Trend Nama Bayi 2014 Prediksi Terbaru - Bagi pasangan yang tengah menantikan buah hati, sudahkah Anda memilih nama untuk si bayi? Bukan hal yang mudah ya :) Jika belum, prediksi trend nama bayi 2014 ini bisa menjadi panduan. Situs nameberries membuat daftar nama-nama bayi yang akan banyak disukai tahun depan. Namun lihat dulu ya artikel menarik Ramalan Cinta 2014 Berdasarkan Bintang Zodiak.

Trend Nama Bayi 2014 Terbaru Foto Anak Bayi Lucu

Kumpulan Nama-Nama Bayi Trend 2014

Vintage
Nama berbau vintage akan bersinar di 2014. Nama-nama yang terkesan 'jadul' seperti Edna, Ethel, Percy atau Wilhelmina, menurut nameberries mulai disukai sejak tahun ini dan akan banyak dipakai berbagai orangtua di dunia pada tahun depan.

Konsonan C
Setelah konsonan K menjadi favorit orangtua untuk menamai bayi mereka beberapa tahun belakangan, pada 2014 mendatang giliran konsonan C. Nama-nama C yang diprediksi banyak dipilih adalah yang berbau vintage seperti Cassius, Cassia, Charlotte atau Clarissa.

Boy's Names for Girls
Berbeda dengan orang Indonesia kebanyakan, di negeri barat nama memiliki susunan dari nama depan, tengah dan belakang. Nama belakang biasanya adalah nama keluarga. Pada 2014 mendatang, nama tengah yang akan tren adalah orangtua menamai anak perempuan mereka dengan nama anak laki-laki. Nama-nama seperti Autum James, Gracia James, Agnes Charles dan Lucy Thomas akan banyak dipakai tahun depan.

Bumbu Dapur atau Tanaman Herbal
Jika selama ini nama-nama seperti Rosemary, Lavender, Cinnamon atau Saffron familiar sebagai bumbu dapur atau tanaman herbal, pada 2014 berbeda. Nama-nama tersebut diprediksi banyak dipakai orangtua untuk menamai bayi mereka. Salah satu orangtua yang sudah mengikuti tren ini adalah personel band No Doubt, Tony Kanal, yang menamai anaknya Saffron.

Berbau Yunani
Selama ini nama-nama berbau Yunani seperti Penelope dan Chloe sudah kerap terdengar. Dan pada 2014 mendatang, nama-nama sejenis akan lebih banyak terdengar karena disukai orangtua untuk menjadi nama bayi mereka. Nama-nama berbau Yunani ini di antaranya, Theodora, Evangeline, Olympia, Cyrus dan Elias.

Prediksi Tren Nama Bayi 2014 Terbaru semoga bermanfaat. Oh iya silahkan kunjungi blog ini untuk yang cari Kumpulan Nama Bayi Islami Lelaki Perempuan.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TREND Nama Bayi 2014 Prediksi Terbaru

Posted by Remaja Suka, Published at 11:11 AM and have 0 comments
TREND Nama Bayi 2014 Prediksi Terbaru
Blog Remaja Suka
Published: 2013-12-12T11:11:00+07:00
Title: TREND Nama Bayi 2014 Prediksi Terbaru
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/12/trend-nama-bayi-2014-prediksi-terbaru.html
Comments :

No comments:

Post a Comment