Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

RAMALAN Cinta Zodiak Kehidupan Asmara Bintang Remaja

Ramalan Cinta Zodiak Kehidupan Asmara Bintang Remaja - Cinta saat remaja memang indah. Semua terasa manis dan cara memandang duniapun berbeda. Kehidupan kisah kasih saat di sekolah bahkan akan terkenang selamanya. Ramalan Cinta Sesuai Zodiak ini akan memberikan warna kisah asmaramu wahai sobat Blog Remaja. Jangan lupa untuk membaca Kata Mutiara Pendidikan Kata Bijak untuk Motivasi ya.

RAMALAN CINTA ZODIAK Prediksi Kehidupan Cinta Remaja

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Kehidupan cinta kamu membutuhkan dorongan, karena kamu tengah mengalami kebosanan. Terlepas dari status hubungan kamu jika kamu mengkomunikasikan keinginan kamu pada pasanganmu, mereka akan menjadi milikmu.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Attitude "take it or leave it" kamu sedang ditantang. mereka benar-benar menginginkan untuk "take it" dan kamu menginginkan untuk "leave it".

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Gunakan energi kehangatan dan kasih sayang kamu dalam hubungan kamu, meskipun pasangan kamu romantis atau tidak.

Aries (21 Maret - 20 April)
Anda mungkin bertemu dengan seseorang yang mungkin lebih dari yang anda inginkan. Tapi jangan mudah untuk terjatuh/tahluk, kamu bisa sedikit bermain jual mahal.

Taurus (21 April - 20 Mei)
Terlepas dari status hubungan kamu, kamu mungkin tengah mengalami kehilangan perasaan mencintai. Tapi, cinta tidak mati. Cinta akan selalu hidup dan menunggumu.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Perasaan kamu tengah mengalami kebimbangan. Hubungan kamu terlalu rumit. Tapi sebelum kamu memutuskan hubunganmu dengannya, kamu harus memikirkan bagaimana perasaanmu jika tanpa dia.

Cancer (21 Juni- 20 Juli)
"Drama" sedang mengelilingimu sekarang. Kamu akan mendapatkan kesempatan kedua dengan seseorang yang kamu inginkan untuk berkencan. So, bersikap baiklah.

Leo (21 Juli-21 Agustus)
Kamu akan bertemu dengan seseorang yang mungkin tidak sanggup untuk menolak. Hubunganmu mungkin akan menjadi sangat bergairah. Tapi jika kamu sudah memulai, tak ada jalan untuk kembali.

Virgo (22 Agustus - 22 September)
Beberapa dari kamu akan menemukan dirimu menghabiskan waktu dengan perbincangan yang detail dan dalam. Hubunganmu pun akan menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya.

Libra (23 September - 22 Oktober)
Sekarang waktunya untuk berhenti mengabaikan masalah dalam hubunganmu. Partnermu menginginkan untuk membicarakannya dan tidak ingin mendapatkan jawaban tidak.

Scorpio (23 Oktober - 22 November)
Kamu menyukai misteri dan intrik. Kamu akan bertemu seseorang yang hampir tidak bisa kamu tolak, tapi tidak bisa kamu jangkau.

Sagitarius (23 November - 20 Desember)
Beberapa dari kamu mendapatkan kesulitan untuk terkoneksi secara emosional dengan pasanganmu.

Ramalan Cinta Zodiak Bintang Remaja ini akhirnya tuntas sudah Namun kehidupan asmaramu mungkin baru saja dimulai. Jangan terlarut terbuai oleh cinta karena terkadang ia buta atau membutakan :)



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

RAMALAN Cinta Zodiak Kehidupan Asmara Bintang Remaja

Posted by Remaja Suka, Published at 1:48 PM and have 0 comments
RAMALAN Cinta Zodiak Kehidupan Asmara Bintang Remaja
Blog Remaja Suka
Published: 2013-10-12T13:48:00+07:00
Title: RAMALAN Cinta Zodiak Kehidupan Asmara Bintang Remaja
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/10/ramalan-cinta-zodiak-kehidupan-asmara.html
Comments :

No comments:

Post a Comment