Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Cara Merawat Sepatu Sneakers Trik Remaja Praktis

Tips Cara Merawat Sepatu Sneakers Trik Remaja Praktis - Punya sepatu bagus dan pingin tetap awet tahan lama? Nah baca aja ya Tips Merawat Sepatu Sneakers berikut ini. Cara perawatannya sebenarnya simpel ga ribet. Yang penting mau dilakuin oleh sobat Blog Remaja. Oh ya jangan lupa untuk membaca Tips Diet Langsing Sesuai Bintang atau Zodiak kamu.

FOTO SNEAKERS Tips Perawatan Sepatu Sneakers Praktis

Sepatu kets atau yang populer dikenal dengan sneakers ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang, kawan. Nggak hanya sebagai bagian dari fashion dan lifestyle, sneakers relatif nyaman dipakai untuk beraktifitas sehari-hari.

Dengan desain yang simpel dan juga memiliki berbagai bentuk serta pilihan motif warna yang bermacam-macam, nggak heran kalau sneakers punya penggemar tersendiri, kawan, mulai dari kalangan remaja, anak muda, sampai orang tua.

Sneakers adalah sepatu yang pada bagian solnya menggunakan bahan karet, jadi perlu perwatan yang tepat lho. Nah, berikut ini tips jitu dan mudah merawat sepatu sneakers agar tetap awet dan tahan lama.

1. Simpan Sepatu Dalam Keadaan Kering dan Bersih

Sebelum menyimpan sneakers untuk waktu yang cukup lama, pastikan Sepatu dalam keadaan kering dan bersih. Nah, pada saat proses mengeringkannya, jangan terkena panas yang terik dan langsung. Pakaialah dryer dan lapis sneakers dengan koran. Jangan lupa, pakai juga cairan-cairan pembersih khusus untuk menjaga warna dan bahan sneakers.

2. Bungkus dengan Plastik Ziplock

Mudah kok untuk mencarinya. Plastik ziplock bisa dibeli di toko plastic yang ada di pasaran. Nah, besar ukuran ziplock disesaikan dengan ukuran sneakers. Jangan mencari ziplock yang berukuran terlalu besar karena akan menampung lebih banyak udara dan merusaknya. Manfaat dari dari plastik ziplock adalah menjaga udara dan kadar kelembaban sepatu, nggak perlu takut sneakers menjadi kering atau berkerak karena tumbuh jamur.

3. Simpan dalam Box Sepatu

Perlu diingat, kawan, saat membeli sepatu sebaiknya nggak membuang kotak atau box aslinya ya. Selain agar terlihat rapi, hal ini juga bermanfaat untuk menjaga sepatu dari debu dan udara lembab yang bisa merusak sneakers.

4. Pakailah Silica Gel

Setelah menyimpan sneakers dalam box, jangan lupa untuk menaruh dua sampai tiga bungkus silica gel. Silica gel akan berguna untuk menjaga kelembaban udara dalam box sneakers, dan pastinya akan menghindarkan sneakers dari jamur dan kelapukan.

Oke ya Cara Merawat Sepatu Sneakers Tips untuk Remaja di atas. Silahkan diterapkan mudah-mudahan bermanfaat. Menjaga atau merawat sepatu atau barang apapun yang kamu punya berarti menghargai orang tua yang telah bersusah payah membelikannya :)




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS Cara Merawat Sepatu Sneakers Trik Remaja Praktis

Posted by Remaja Suka, Published at 12:35 PM and have 0 comments
TIPS Cara Merawat Sepatu Sneakers Trik Remaja Praktis
Blog Remaja Suka
Published: 2013-09-25T12:35:00+07:00
Title: TIPS Cara Merawat Sepatu Sneakers Trik Remaja Praktis
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2013/09/tips-cara-merawat-sepatu-sneakers-trik.html
Comments :

No comments:

Post a Comment