Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

TIPS Diet Sesuai Bintang atau Zodiak Cara Cepat Langsing

Tips Diet Sesuai Bintang atau Zodiak Cara Cepat Langsing - Bentuk tubuh memang gampang berubah. Katanya nafsu makan juga dipengaruhi horoskop lho :) Nah coba disimak Tip Cara Diet Sesuai Bintang Zodiak Cepat Kurus Langsing berikut ini. Siapa tahu cocok dan badan kamu bisa ramping seperti artis terkenal. Tentu saja tidak boleh dilewatkan Ramalan Bintang Terbaru Hari Ini ya.

GAMBAR ZODIAK Tips Diet Sesuai Bintang Cara Cepat Kurus Langsing
Makan makanan sehat bukanlah sekedar sebuah ide yang baik, tapi sudah merupakan persoalan hidup dan mati. Apalagi dengan semakin banyaknya orang yang bermasalah dengan berat badan. Ternyata kita bisa memahami apa yang harus kita makan lewat Astrologi. Dengan belajar Astrologi, kita bisa memahami kekuatan dan kelemahan kita serta kecenderungan pola makan kita.

Aries (21 Maret-19 April)

Karena Anda selalu aktif, Anda sering melewatkan sarapan atau memilih makan junk food. Untuk mengantisipasi hal ini, siapkan cemilan sehat yang terdiri dari buah-buahan atau kacang-kacangan (yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh) dan bawalah kemana Anda pergi. Anda perlu protein sehat untuk tetap kuat. Hindarilah daging olahan (sosis, nugget, dll) karena penuh dengan hormon. Seandainya bisa, gantilah daging olahan dengan daging sapi atau ayam organik atau ikan seperti salmon.

Taurus (20 April-20 Mei)

Anda suka makan makanan berlemak dan makanan manis. Untuk mensiasati hal ini, gantilah makanan seperti kue dengan sorbet ringan dengan raspberry segar. Atau, makanlah sepotong nanas, yang mengandung anti peradangan yang mampu mematikan sel pembawa penyakit dan mikroba asing yang bisa menjadi masalah. Dan alih-alih makan salad penuh bumbu, cobalah salad dengan bumbu berupa minyak zaitun dan perasan jeruk yang baik untuk kesehatan pencernaan Anda.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Wortel adalah sayuran yang baik untuk Anda. Terkenal mampu memperbaiki penglihatan, satu buah wortel sehari juga bisa mengurangi resiko kanker paru-paru hingga 50 persen bahkan di antara para perokok berat. Buah cranberry juga baik untuk sistem pernafasan. Selain itu kurangilah konsumsi kopi. Cobalah kopi dengan kandungan kafein yang rendah.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Anda cenderung lari kepada makanan bila Anda mengalami masalah. Sayangnya pilihan makanan Anda bukanlah makanan sehat. Produk dari susu secara khusus bisa menjadi masalah bagi Anda. Gantilah dengan susu skim dan yogurt kedelai beku non lemak bila Anda ingin makan makanan penutup. Apel, bit dan teh jahe segar bisa menolong sistem pencernaan Anda yang lemah. Selain itu, brokoli dan kubis bisa menjadi sumber makanan yang tepat untuk melawan kanker usus besar dan payudara.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Kesehatan jantung adalah masalah yang utama untuk pemilik zodiak Leo. Hindari gorengan yang bisa memblok pembuluh arteri. Panggan, rebus atau bakar daging yang akan kalian konsumsi, dan jangan makan kulitnya. Alpukat dan minyak zaitun mengurangi resiko terkena serangan jantung, tambahkan jamur dan wortel dengan olah dengan cara ditumis. Makan sayuran ini dengan nasi merah untuk mengurangi tekanan darah tinggi. Beberapa kotak coklat hitam atau segelas anggur merah bisa melindungi jantung Anda.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Banyak pemilik zodiak Virgo adalah orang yang suka makan makanan sehat. Bahkan, orang Virgo mungkin adalah orang yang suka makan makanan organik pasar lokal. Orang berzodiak Virgo harus fokus pada kesehatan syaraf, karena Anda cenderung terluka dengan mudah. Apel bisa mengurangi tingkat kolesterol Anda dan juga baik untuk syaraf. Seledri juga bagus untuk kesehatan syaraf. Makanlah sedikit kacang dan Anda mendapatkan obat yang baik dan alami untuk mengatasi kelelahan kronis.

Libra (23 September-22 Oktober)

Menjaga tingkat gula darah di tubuh tetap stabil adalah hal penting untuk kesehatan Anda. Mulailah sarapan dengan menu makanan berbasis telur dan roti bakar atau minuman protein dengan buah. Hindari cemilan manis di siang hari, pilihlah kacang-kacangan. Makan makanan berkarbohidrat tinggi bisa menyebabkan kelelahan. Alih-alih, makanlah salad dengan ikan kaya omega 3 seperti salmon atau tuna yang bisa melawan diabetes. Sop miso dengan rumput laut cocok untuk menu makan malam serta akan menjaga kesehatan rambut dan kulit.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Anda cenderung mengakumulasikan berat badan berlebih terutama di sekitar perut. Lemak jenis ini membuat pencernaan lambat dan menyebabkan ketidakseimbangan. Percepat metabolisme tubuh dengan menambahkan biji-bijian ke dalam menu makanan Anda dan mulailah makan oatmeal. Juga makanlah sup dengan brokoli dan kubis yang bisa melawan kanker perut dan usus besar. Anggur merah bisa membersihkan ginjal dan hati Anda, sementara blueberry bisa meremajakan pankreas Anda.

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Hati-hatilah dengan makanan dan minuman penambah adrenalin seperti kopi. Cobalah minuman penambah energi lainnya seperti segelah jus jeruk dengan satu sendok the spirulina. Dan hindari makan makanan berminyak dengan bumbu pedas. Hindari arthritis di pinggang atau pinggul dengan mengurangi makan tomat, kentang dan terong.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Makan makanan tinggi kalsium seperti apel, artichokes dan buah ara sangat penting untuk Anda karena Anda mudah terganggu dengan masalah tulang. Kale juga efektif untuk melawan osteoporosis dan makanan kaya omega-3 seperti ikan sarden dan salmon bisa meredakan gejala rheumatoid arthritis. Pisang sangat bermanfaat untuk sistem otot akan menolong Anda mencegah masalah lutut dan punggung.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Sistem syaraf Anda bekerja dalam frekuensi tinggi, jadi Anda perlu makan makanan yang bisa menstabilkan sistem syaraf. Pilihlah makanan dengan sumber protein yang baik untuk sarapan, cobalah makan makanan dari kedelai yang lezat dengan telur dan sepotong alpukat untuk menstabilkan tekanan darah. Jagalah sistem peredaran darah dan aliran darah dengan makan makanan kaya bit, seledri dan kubis.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Anda rentan terkena masalah pernafasan dan flu karena daya tahan tubuh yang rendah. Bangunlah daya tahan tubuh Anda dengan makan banyak brokoli, wortel, dan cranberry. Bawang putih bisa menjadi dekongestan dan anti peradangan yang baik. Alih-alih minum alkohol minumlah air putih yang diberi campuran perasan jeruk segar untuk menghilangkan racun di dalam tubuh.

Silahkan dipraktekkan ya Tips Diet Berdasarkan Bintang Zodiak Agar Cepat Langsing di atas. Blog Remaja sudah nyobain dan hasilnya sukses menurunkan berat badan jadi ideal.




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

TIPS Diet Sesuai Bintang atau Zodiak Cara Cepat Langsing

Posted by Remaja Suka, Published at 1:56 PM and have 0 comments
TIPS Diet Sesuai Bintang atau Zodiak Cara Cepat Langsing
Blog Remaja Suka
Published: 2013-09-13T13:56:00+07:00
Title: TIPS Diet Sesuai Bintang atau Zodiak Cara Cepat Langsing
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2013/09/tips-diet-sesuai-bintang-atau-zodiak.html
Comments :

No comments:

Post a Comment