Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

Tips Pacaran Awet Tidak Putus Sampai Menikah dengan Kekasih Tercinta

Tips Pacaran Awet Tidak Putus Sampai Menikah dengan Kekasih Tercinta - Setiap pasangan kekasih pasti menginginkan hubungan asmara mereka bisa langgeng dan awet hingga akhirnya menikah. Dalam proses pacaran memang tidak ada yang mulus. Setiap hubungan pasti memiliki tantangan sendiri. Tidak jarang, kisah cinta berakhir dengan story putus-sambung. Yang masih dalam tahap penjajakan, coba baca Tips PDKT via SMS dan BBM ya.

FOTO REMAJA PACARAN CANTIK DAN GANTENG Tips Pacaran Tahan Lama
Bukan berarti hubungan tidak bisa berhasil hingga ke jenjang pernikahan. Berikut ini rahasia agar hubungan asmara tetap langgeng hingga menikah.

1. Bertemanlah dengan Kekasih
Dalam menjalani hubungan asmara bukan berarti harus selalu serius. Jadilah teman yang baik untuknya. Mendengarkan segala keluh kesahnya, mengusahakan selalu ada untuknya, bercanda layaknya teman dan tidak mudah ngambek. Ini akan menciptakan hubungan yang nyaman dan si dia akan 'betah' pacaran dengan Anda.

2. Jangan Pernah Selingkuh
Perselingkuhan sangat menyakitkan. Sekali disakiti, hubungan tidak akan lagi sama. Untuk itu, jangan memulai bermain hati dengan pria lain. Jadilah orang yang setia, maka hubungan akan berjalan mulus.

3. Spontanitas
Ketika hubungan terlalu terencana, maka akan lebih cepat membosankan. Sesekali buatlah tindakan spontan. Misalnya, tiba-tiba mengajak si dia liburan di hari itu juga atau menjemputnya untuk menonton pertandingan olahraga favoritnya. Tindakan kecil ini bisa membuatnya senang.

4. Sempatkanlah Bertemu dan Buat Waktu Berkualitas
Sesibuk apapun Anda dan pasangan, sempatkanlah bertemu minimal seminggu sekali. Saat bertemu buatlah waktu yang berkulualitas. Pertemuan sangat penting untuk membuat hubungan semakin dekat dan kuat. Lalu, bagaimana bila menjalani long distance relationship (LDR)? Setidaknya berkabarlah setiap hari dan trencanakan pertemuan setiap beberapa bulan sekali.

5. Buat Komitmen
Buatlah komitmen dengannya. Pastikan bila masing-masing dari Anda tidak akan mendua. Selain itu bicarakan bagaiamana cara menyelesaikan masalah dengan baik. Dengan begitu, ketika ada masalah di depan mata setidaknya Anda pernah membicarakan bagaimana menyelesaikan masalah. Selain itu rencanakan kapan Anda dan si dia akan menikah. Tidak peduli setahun, dua tahu atau tiga tahun lagi. Setidaknya Anda dan dia bisa saling berkomitmen dan memiliki tujuan akhir.

Setelah membaca artikel di atas dari Blog Remaja tentang Tips Pacaran Tahan Lama Awet Sampai Nikah, mudah-mudahan hubungan cinta dengan sang kekasih langgeng ya.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Tips Pacaran Awet Tidak Putus Sampai Menikah dengan Kekasih Tercinta

Posted by Remaja Suka, Published at 1:19 PM and have 0 comments
Tips Pacaran Awet Tidak Putus Sampai Menikah dengan Kekasih Tercinta
Blog Remaja Suka
Published: 2013-07-21T13:19:00+07:00
Title: Tips Pacaran Awet Tidak Putus Sampai Menikah dengan Kekasih Tercinta
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/07/tips-pacaran-awet-tidak-putus-sampai.html
Comments :

No comments:

Post a Comment