Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

Ini Tandanya Cowok Naksir Cewek Setelah Kencan Pertama

Tanda-Tanda Cowok Naksir Cewek Setelah Kencan Pertama. Semua wanita mungkin dapat mendeteksi pria yang kurang tertarik pada mereka. Para wanita pun mungkin telah mempersiapkan hati untuk 'sakit hati' karena penolakan. Namun daripada pesimis, sebaiknya optimislah bahwa kencan pertama Anda berhasil. Tapi sebelum terlalu jauh coba lihat artikel Apa Tandanya Cowok Sudah Punya Pacar atau Belum ya.

FOTO COWOK NAKSIR CEWEK CANTIK Pasca Kencan Pertama

Untuk mengetahuinya, ini tanda ketika pria atau cowok naksir setelah kencan pertama:

1. Sering Mencari Anda
Jika setelah kencan pertama si dia semakin intensi menghubungi Anda, ini tanda awal bahwa ia tertarik pada Anda. Dia akan lebih sering menelepon dan mengirim pesan singkat. Ini awal yang bagus, apalagi jika dia sering menelepon tanpa alasan dan Anda bisa mengobrol berjam-jam.

2. Segera Mengajak Anda Kencan Kedua
Tanda pria naksir wanita adalah dia tidak ragu untuk mengajak bertemu lagi setelah kencan pertama. Kencan kedua berarti pria ingin kenalan lebih dalam dengan si wanita. Meski tahu dia naksir Anda, jangan semakin grogi di kencan kedua. Tetap tenang dan nikmati alurnya.

3. Mau Menemani Anda
Tanda diminta ia menawarkan diri untuk menemani Anda atau sekedar menjemput. Dia pun tidak masalah bila dia ikut pergi bersama teman-teman Anda. Itu tanda ia ingin mengenal dunia Anda lebih jauh.

4. Tatapan Mata dan Perhatian
Di kencan pertama mungkin si dia lebih malu terhadap Anda. Tapi di kencan kedua biasanya pria lebih percaya diri dan nyaman berada di dekat wanita yang ditaksirnya. Biasanya pria lebih berani menatap wanita dan memberikan perhatian-perhatian kecil seperti menggandeng atau membukakan pintu mobil untuk si wanita.

5. Lihat Bahasa Tubuhnya
Jika ia mencondongkan tubuh saat Anda berbicara, menjaga tatapan matanya dan menunjukkan ketertarikan atas cerita Anda, bahasa tubuhnya itu berarti dia menyukai Anda. Perasaan suka seseorang bisa dideteksi lewat bahasa tubuhnya. Jadi, lihatlah gerakan tubuhnya ketika bersama Anda. Bila dia menyilangkan kaki dan bersandar ke belakang, ini bisa menjadi tanda bahwa dia kurang tertarik pada Anda.

Nah gampang ya caranya untuk tahu ciri tanda cowok naksir sama cewek pasca kencan pertama alias first date :)



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Ini Tandanya Cowok Naksir Cewek Setelah Kencan Pertama

Posted by Remaja Suka, Published at 7:38 AM and have 0 comments
Ini Tandanya Cowok Naksir Cewek Setelah Kencan Pertama
Blog Remaja Suka
Published: 2013-07-26T07:38:00+07:00
Title: Ini Tandanya Cowok Naksir Cewek Setelah Kencan Pertama
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2013/07/ini-tandanya-cowok-naksir-cewek-setelah.html
Comments :

No comments:

Post a Comment