Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

CIRI Tanda-Tanda Fisik Orang Berbohong Membaca Gerakan Kepala Mata Tangan dan Cara Bicara

Ini dia Tanda-Tanda Fisik Orang Berbohong Membaca Gerakan Kepala Mata Tangan dan Cara Bicara - Kesal ya kalau pernah dibohongi. Borbohong memang sungguh sangat mengecewakan, walaupun dengan seribu satu alasan yang katanya untuk kebaikan. Nah, saat seseorang sedang berbohong, bahasa tubuhnya pasti akan memberi gerakan yang berbeda, terlihat gugup. kelihatan lho ciri-ciri atau tanda orang sedang berbohong. Coba lihat juga tips menarik Cara Hack Akun Whatsapp di posting sebelumnya.

Foto Lirikan Mata Cantik Ciri Tanda Fisik Orang Berbohong

Meskipun mulut sedang berkata bohong, namun bagian tubuh laiinnya tetap akan bertahan pada kondisinya untuk memperlihatkan kebenaran.

Paul Ekman PhD, psikolog sekaligus peneliti kebohongan membeberkan tanda-tanda fisik seseorang ketika berbohong. Dalam waktu singkat, kita bisa mengetahui seseorang sedang berbohong atau tidak padamu.

Berikut ini ciri atau tanda-tanda fisik orang berbohong membaca dari gerakan tubuh.

1. Gerakan Kepala
Kalau dia berkata tidak tapi gerakan kepalanya terlihat mengangguk (meski sepintas), hm… sepertinya ada kebohongan yang ditutupi. Misal, si A jelas-jelas mencuri idemu.

Tapi ketika kamu menanyakannya, dia bilang “tidak” namun kepalanya terlihat mengangguk, itu jadi sinyal kalau sebenarnya yang dikatakannya berbanding terbalik dengan kenyataannya.

2. Ekspresi Wajah Sesaat Sebelum Berkata-Kata
Saat seseorang berbohong, ada ekspresi wajah aneh yang ia perlihatkan sebelum otaknya bekerja. Contohnya, ekspresi wajah pacarmu terlihat jijik sebelum ia bilang kalau ia suka makan belut yang jadi hidangan favoritmu.

3. Gerakan Tangan
Gerakan tangan yang bergerak lebih cepat dari biasanya (seperti menunjuk, menggaruk-garuk, atau bergerak tak tentu arah) jadi tanda ia sedang berkata bohong. Tapi ini bisa berbeda tergantung kebiasaan orang tersebut.

4. Ada Jeda Saat Berbicara
Pembohong butuh waktu lebih lama menjawab pertanyaan dibanding orang yang jujur. Ia bisa mengambil jeda atau terdiam ketika sedang berbicara (yang mengandung kebohongan di dalamnya).
Itulah 4 tanda seseorang sedang berbohong pada Anda.

Naha kalau kamu sudah tahu ciri-ciri atau tanda fisik orang yang sedang berbohong dengan membaca gerakan tubuh seperti mata, kepala atau tangan maka sekarang sudah tidak gampang lagi ya dibohongin.




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

CIRI Tanda-Tanda Fisik Orang Berbohong Membaca Gerakan Kepala Mata Tangan dan Cara Bicara

Posted by Remaja Suka, Published at 2:31 PM and have 0 comments
CIRI Tanda-Tanda Fisik Orang Berbohong Membaca Gerakan Kepala Mata Tangan dan Cara Bicara
Blog Remaja Suka
Published: 2015-12-09T14:31:00+07:00
Title: CIRI Tanda-Tanda Fisik Orang Berbohong Membaca Gerakan Kepala Mata Tangan dan Cara Bicara
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2015/12/ciri-tanda-tanda-fisik-orang-berbohong-membaca-gerakan-kepala-mata-tangan-bicara.html
Comments :

No comments:

Post a Comment