Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

KUMPULAN KATA-KATA MOTIVASI KERJA LUCU BIN KOCAK Semangat Hari Ini

Kumpulan Kata-Kata Motivasi Kerja Lucu dan Kocak yang saya sajikan di bawah pasti akan membangkitkan semangat kerja hari ini, di tengah aktivitas yang padat dan melelahkan. Memang harus diakui, terkadang pikiran sudah begitu suntuk, butuh refreshing supaya kembali bergairah. Canda dan tawa akan mencairkan kebekuan hati dan panasnya otak yang banyak pikiran. Lepaskanlah dan kembali berpikiran positif. Semoga Kata Kata Motivasi Kerja Lucu Bin Kocak ini bermanfaat. Coba lihat juga Kata-Kata Motivasi Kerja Keras.

Gambar Kata-Kata Motivasi Kerja Lucu Kocak Semangat Hari Ini
Gambar Kata-Kata Motivasi Kerja Lucu Kocak Semangat Hari Ini

Tetaplah berpikir positif. Kalaupun kamu gagal hari ini, yakinlah masih ada hari esok untuk kegagalan yang baru.

Jadilah Mario Teguh yang selalu memberikan motivasi dan membangkitkan semangat. Jangan jadi Mario Bross yang doyan jedotin kepala ke tembok.

Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tidak tahu apakah akan berhasil. Karena keberhasilan hanya milik DORA The Explorer, Berhasil!...Berhasil!... Berhasil!... Hore!!!

Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila anda terlambat masuk kantor, maka janganlah anda terlambat (lagi) saat pulangnya.

Kesuksesan bisa diraih karena usaha, Usaha ada karena kemauan
Kemauan tercipta karena ada cita-cita, Cita-cita berasal dari mimpi
Mimpi ada karena tidur, kalo ingin sukses banyak-banyaklah tidur.

Bila anda belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda, bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. Jikalau perlu, daftarkan diri anda di “Indonesia Mencari Bakat”. Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat.

Bersikaplah seperti kuntilanak, dalam keadaan apapun selalu tertawa, tirulah tuyul, kecil-kecil sudah bisa cari duit, contohlah jailangkung, datang gak dijemput, pulang gak di antar

Malu Bertanya Sesat Di Jalan, Terlalu Banyak Tanya Juga Malu-Maluin

Tak akan lari gunung dikejar. Slow aja masbro.

Jika bos Anda marah hari ini, tetaplah semangat. Yakinlah esok hari Anda pasti akan dimarahi lagi.

Semua orang belajar dari kesalahan. Lakukan terus kesalahan hingga Anda pensiun.

Ibarat pepatah bercermin di kaca retak. Hari Genee! Ganti beli baru kacanya!

Bekerja itu harus hati-hati dan jangan abaikan arti kepercayaan. Ibarat pepatah gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga, bayi sekampung kelaperan dah.

Nah semoga terhibur ya dan kembali bersemangat setelah membaca Kumpulan Kata-Kata Motivasi Kerja Lucu Bin Kocak ini. 




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

KUMPULAN KATA-KATA MOTIVASI KERJA LUCU BIN KOCAK Semangat Hari Ini

Posted by Remaja Suka, Published at 10:27 AM and have 0 comments
KUMPULAN KATA-KATA MOTIVASI KERJA LUCU BIN KOCAK Semangat Hari Ini
Blog Remaja Suka
Published: 2015-05-10T10:27:00+07:00
Title: KUMPULAN KATA-KATA MOTIVASI KERJA LUCU BIN KOCAK Semangat Hari Ini
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2015/05/kumpulan-kata-kata-motivasi-kerja-lucu-kocak-semangat-hari-ini.html
Comments :

No comments:

Post a Comment