Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

FILM REMEMBER WHEN Kisah Remaja Galau Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta

Film Remember When Kisah Remaja Galau Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta - "Galau," satu kata itu diucapkan Maxime Bouttier ketika menggambarkan film terbarunya yang berjudul Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta. Turut dibintangi oleh Migdad Addausy, Stella Cornelia, dan Michelle Ziudith, film ini mencoba menceritakan kisah pahit empat remaja SMA yang sudah bersahabat sejak lama. Lihat juga Film Remaja Islami Hijabers in Love.

Film Remember When Sinopsis Film Remaja Galau Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta

Ceritanya sendiri, dimulai dari sosok gadis bernama Freya (Michelle Ziudith) yang merasa jenuh dengan kehidupannya yang tergolong lurus-lurus saja.

Dikisahkan, meskipun memiliki kekasih bernama Moses (Miqdad Addausy), Freya tetap merasa kebahagiannya sudah memudar. Hal itu berbanding terbalik dengan sahabatnya Gia (Stella Cornelia) yang semakin populer di sekolah berkat hubungannya yang penuh warna bersama Adrian (Maxime Bouttier).

Remember When

"Gia itu karakternya modis banget. Dia selalu pakai bando, dan segala asesoris yang bisa membuatnya kelihatan wah, beda banget deh pokoknya sama Freya," komentar Michelle Judith.

Namun yang Gia tidak tahu, Adrian ternyata juga merasa lelah dengan sifat Gia yang tergolong heboh. Kondisi itu semakin diperburuk lewat hubungan Adrian yang tidak harmonis dengan sang Ayah.

Puncaknya, usai mengalami duka yang berkepanjangan akibat kehilangan Mama, Adrian perlahan-lahan mulai berbalik menyukai Freya. Kedekatan ini pun mau tidak mau melukai hati Moses dan Gia sehingga persahabatan mereka terancam retak.

Stella eks JKT48 Diselingkuhi...

"Sakit banget sih rasanya kalau jadi Gia, tapi untungnya di film ini, dia lebih mementingkan persahabatan ketimbang cinta," lanjut Stella menambahkan.

Lantas, apa pesan yang bisa diambil dari film ini?

"Kalau bisa sih nggak usah deh pacaran sampai dua-dua gitu, saya saja yang memerankannya sampai ngerasa capek banget, gimana kalau beneran," pungkas Maxime.

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini diluncurkan pada 16 Oktober 2014. Selain dibintangi oleh Migdad Addausy, Stella Cornelia, dan Michelle Ziudith, film ini juga bakal dimeriahkan oleh penampilan dua pemain senior yakni Monica Oemardi dan Adjie Pangestu.

Film Remember When Kisah Remaja Galau Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta asyik buat ditonton kalau kamu sedang jatuh cinta atau ketika pencarian cinta sejati sedang dalam tahap kritis :)




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

FILM REMEMBER WHEN Kisah Remaja Galau Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta

Posted by Remaja Suka, Published at 10:08 AM and have 0 comments
FILM REMEMBER WHEN Kisah Remaja Galau Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta
Blog Remaja Suka
Published: 2014-10-10T10:08:00+07:00
Title: FILM REMEMBER WHEN Kisah Remaja Galau Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2014/10/film-remember-when-kisah-remaja-galau.html
Comments :

No comments:

Post a Comment