Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

DAFTAR FILM REMAJA Romantis Sedih Kisah Cinta Mengharukan

Daftar Film Remaja Romantis Sedih Kisah Cinta Mengharukan - Sejak William Shakespeare menulis kisah cinta tragis sepasang remaja, Romeo & Juliet, beragam film muncul belakangan dengan tema serupa. Lihat juga Film Hijabers in Love Film Remaja Islami Terbaru.

Film Remaja Romantis Sedih Adegan Mengharukan

Inilah daftar film remaja romantis dengan kisah cinta tragis sedih mengharukan dan masih tetap ditonton hingga sekarang.

Romeo and Juliet (1968)
Film ini mengambil kisah sama seperti yang ditulis Shakespeare. Sutradara Franco Zeffirelli menulis ulang naskah. Diceritakan, Setelah bertemu di sebuah pesta keluarga, Romeo Montague dan Capulet Juliet menjadi tergila-gila satu sama lain, meskipun fakta bahwa keluarga mereka telah lama berseteru. Tak lama setelah mereka menikah diam-diam, Romeo diusir dari Verona setelah membunuh sepupu Juliet. Keduanya menyusun rencana untuk pergi melarikan diri dengan bantuan Friar Laurence, tetapi akhirnya keduanya benar-benar pergi. Pergi dari dunia ini.
Film Remaja Romantis Sedih Adegan Mengharukan Romeo and Juliet

West Side Story (1961)
Film ini merupakan adaptasi dari kisah Romeo and Juliet karya Shakespeare. Sahabat Riff, Tony, bertemu adik Bernardo, Maria. Mereka lalu jatuh cinta. Mereka mencoba menjaga hubungan rahasia dan berencana melarikan diri. Namun, akibat satu kesalahan, rencana itu gagal dan berakibat fatal.
Film Remaja Romantis Sedih Mengharukan West Side Story

Titanic (1997)
Sutradara James Cameron secara apik menyajikan kisah tunangan pewaris perusahaan baja Pittsburgh, Rose DeWitt Bukater, dan remaja miskin Jack Dawson. Hubungan asmara dua insan beda kelas ekonomi ini membara di atas kapal Titanic. Hingga akhirnya kapal tenggelam menewaskan Jack dan ribuan penumpang lain. Meninggalkan Rose yang selamat, terapung di atas kayu.
Film Remaja Romantis Sedih Adegan Mengharukan Titanic

A Walk to Remember (2002)
Saat mengikuti kegiatan pelayanan masyarakat sepulang sekolah, Landon Carter bertemu putri pendeta yang kalem, Jamie Sullivan. Landon berusaha mendekatinya, tapi Jamie menghindar karena khawatir penyakit yang disembunyikannya akan membuat Landon meninggalkannya. Pada akhirnya, keduanya menjalin kasih dan Landon membantu Jamie memenuhi daftar permintaan terakhirnya.
Film Remaja Romantis Sedih Mengharukan A Walk to Remember

The Fault in Our Stars (2014)
Film ini menyajikan kisah cinta Hazel Grace Lancaster, remaja penderita kanker tiroid mematikan dengan seorang lelaki muda bernama Augustus Waters/Gus.
Film Remaja Romantis Sedih Mengharukan The Fault in Our Stars

Nah sahabat Blog Remaja, semoga Daftar Film Remaja Romantis Sedih Kisah Cinta Mengharukan ini bisa menjadi referensi buat kamu ya.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

DAFTAR FILM REMAJA Romantis Sedih Kisah Cinta Mengharukan

Posted by Remaja Suka, Published at 8:26 PM and have 0 comments
DAFTAR FILM REMAJA Romantis Sedih Kisah Cinta Mengharukan
Blog Remaja Suka
Published: 2014-09-10T20:26:00+07:00
Title: DAFTAR FILM REMAJA Romantis Sedih Kisah Cinta Mengharukan
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2014/09/daftar-film-remaja-romantis-sedih-kisah.html
Comments :

No comments:

Post a Comment