Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

KUMPULAN KATA-KATA SINDIRAN BIJAK Kata Sindiran Halus Lucu Cinta Motivasi

Kumpulan Kata-Kata Sindiran Bijak Kata Sindiran Halus Lucu Cinta untuk Motivasi - Terkadang tidak mudah menyampaikan maksud secara lugas dan terang-terangan untuk sesuatu yang mengganjal di hati dan kalau tidak disampaikan akan semakin membuat kesal bin galau. Dalam kondisi seperti ini, kalimat atau kata sindiran diperlukan dehgan harapan orang yang dituju mengerti. Memang tidak semua orang peka ya. Namun apa salahnya untuk mencoba toh ini semua demi untuk kebaikan bersama. Semoga Kumpulan Kata-kata Sindiran Bijak Lucu Cinta Motivasi ini dapat digunakan untuk menyindir dengan cara yang halus dan mengena. Lihat juga Kata Bijak Indah di Pagi Hari Puitis.

Gambar Kata-Kata Sindiran Halus Lucu Cinta Motivasi Bijak

"Kemaren ada orang ketabrak truk cuma karena ga bayar hutang lho"

“Menunggu cinta mu seperti menunggu pesawat mendarat di halte bis, yang gak akan pernah datang walau ditunggu 1.000 tahun.”

“Korban penipuan tak seberapa rasanya, korban kecelakaan tak parah deritanya, namun jika korban perasaan tak terkira sakitnya.”

"Mending minum cincau daripada galau mikirin orang yang ga jelas"

“Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan, kadang tak sesuai kenyataan, ibarat donat tak bolong tengahnya.”

"Tahu gak pribahasa bilang kalau mulut itu lebih tajam daripada pedang dan lebih buas daripada buaya. Jadi intinya kita harus hati-hati kan ya?"

"Tahu gak siapa orang paling tersiksa di dunia ini? Dia adalah orang yang omongannya tidak sesuai dengan apa yang dikatakan. Kasian banget ya dia harus menutup-nutupi dengan mencari-cari berjuta alasan. Padahal kan capek ya dia?"

"Tadi aku lihat di TV ada orang dipenjara karena mencuri, ada juga yang dipenjara karena korupsi. Ada juga yang dipenjara karena ia sering berbohong lho."

"Aku tuh sangat memfavoritkan nabi Muhammad karena akhlak beliau yang begitu mulia yaitu bisa dipercaya dan tidak pernah berbohong."

"Sori ya gue bukan pahlawan, harus berkorban demi cinta yang ga jelas"

"Lucu ya acara Uya Kuya yang sering hipnotis orang itu. "Bohong itu dosa, bohong itu apa..??? Dosaa" penonton bilang."

"Seandainya saja semua orang itu jujur, pasti di dunia ini akan indah ya?"

"Oh ya sob gimana pendapatmu jika ada orang yang sering membohongimu?"

"Bicara apa adanya, enak tuh tanpa beban."

“Sekarang susah nyari yang setia apalagi yang tulus. Yang berkulit mulus aja suka selingkuh apalagi yang kasar.”

“Jangan kau berucap maaf, sebab itu tak ada gunanya. Jika maaf berguna, apa tugas polisi dan tentara.”

"Kakek-kakek aja berani panjat pinang, masak sih ada lelaki yang ga berani meminang"

"Tahu ga bedanya jatuh cinta sama patah hati? Ga ada! Wong orangnya sama kok :( "

"Mendingan jomblo tapi setia daripada pacaran suka selingkuh"

"Ga suka cari muka karena gue cuma butuh satu muka"


Gambar Kata Sindiran Lucu Cinta Motivasi Bijak Galau


Kumpulan Kata-Kata Sindiran Bijak Kata Sindiran Halus Lucu Cinta Motivasi ini dipersembahkan untuk sobat Remaja Suka yang ramah dan santun ya. Stop galau dan keep moving on.




Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

KUMPULAN KATA-KATA SINDIRAN BIJAK Kata Sindiran Halus Lucu Cinta Motivasi

Posted by Remaja Suka, Published at 4:11 PM and have 0 comments
KUMPULAN KATA-KATA SINDIRAN BIJAK Kata Sindiran Halus Lucu Cinta Motivasi
Blog Remaja Suka
Published: 2014-08-18T16:11:00+07:00
Title: KUMPULAN KATA-KATA SINDIRAN BIJAK Kata Sindiran Halus Lucu Cinta Motivasi
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: http://remajasuka.blogspot.com/2014/08/kumpulan-kata-kata-sindiran-bijak-kata.html
Comments :

No comments:

Post a Comment