Blog Remaja Kumpulan Kata-Kata Ucapan Motivasi Kerja, Mutiara Cinta, Cerpen, Puisi, Tips Trik, Zodiak, Ramalan Bintang, Horoskop, Status FB dan Twitter

RAMALAN ZODIAK Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Mei 2014 Horoskop Minggu Ini Terbaru

Ramalan Zodiak Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Mei 2014 Horoskop Minggu Ini Terbaru - Bulan May tahun 2014 adalah bulan sejuta kemungkinan. Kamu bisa dapet cewek cantik, keuanganmu semakin oke, kesehatan luar biasa dan karir melesat ke atas. Ini beneran ga sih? Ya maybe yes may be no :) Bercanda ya sobat Blog Remaja. Nah berikut ini saya persembahkan Ramalan Zodiak Hari Ini, terkait prediksi bintang minggu ini dan bulan ini. Artikel terkini yang memuat ramalan zodiak/bintang tanggal 1,2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15, prediksi horoskop tanggal 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 dan 31 Mei Tahun 2014 tentang peruntungan, karir, keuangan, kesehatan, dan keadaan percintaan Anda. Lihat juga Ramalan Kartu Tarot 2014 Terbaru.

Gambar Ramalan Zodiak Hari Ini Tanggal 1-31 Mei 2014 Horoskop Minggu Ini Terbaru

Kesehatan Cancer, jika dirasa badan capek segera saja dilakukan pemijatan agar bisa kembali segar. Jangan malas mengeluarkan dana bila itu demi kesehatan badan Anda sendiri. Bagaimana zodiak lainnya? Baca selengkapnya di sini.

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Meskipun harapan tampak menipis sebaiknya Anda jangan pernah mudur selangkahpun. Tetaplah berusaha sekuat tenaga agar urusan yang Anda kerjakan tersebut bisa memuaskan banyak pihak.

Karir: Tak perlu grusa-grusu. Berpikirlah sejenak sebelum berbicara dan mengambil tindakan.

Kesehatan: Pola makan yang agak kacau balau akhir-akhir ini sebaiknya mulai dibenahi. Cobalah selalu tepat waktu dan berhenti makan sebelum kekenyangan.

Keuangan: Usahakan selalu tenang dan tidak keburu memutuskan segala sesuatunya. Ada baiknya Anda pertahankan saja apa yang sudah ada.

Asmara: Kurang begitu menggembirakan, walau begitu tidak ada salahnya jika Anda tetap selalu tersenyum dan tidak uring-uringan.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Hal-hal yang bisa menjadi penghambat singkirkan jauh-jauh dan yang jelas jangan suka menyepelekan hal-hal yang sifatnya remeh.

Karir: Bila sudah menjadi keputusan, langkahkan kaki dengan mantap. Jangan banyak ragu bila mau berhasil.

Kesehatan: Jangan biarkan tidur Anda terusik oleh hingar-bingarnya suasana kantor. Nikmatilah tidur Anda senyenyak mungkin.

Keuangan: Jangan sembrono, jika tidak segalanya bisa runyam jadinya.

Asmara: Bersabarlah, semua itu memang perlu perjuangan dan pengorbanan.

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Jangan ragu dalam melangkahkan kaki walaupun hambatan ada disana-sini. Uluran tangan yang datang sebaiknya bisa disikapi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai disia-siakan begitu saja.

Karir: Langkah Anda tampak lancar dan hampir tidak ada gangguan yang cukup berarti.

Kesehatan: Karena pengaruh cuaca, membuat kondisi Anda menjadi gampang terjangkit penyakit.

Keuangan: Rejeki terlihat lancar, hanya saja Anda sering gegabah sehingga apa yang didapat akan cepat habis begitu saja.

Asmara: Tak perlu malu bila Anda di pihak yang salah. Sadari dan ubah sikap agar hubungan bisa membaik lagi.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Hasil kerja keras Anda akhir-akhir ini masih belum begitu memuaskan, namun tak perlu berkecil hati. Teruslah bekerja keras dan tinggalkan kemalasan agar apa yang Anda idam-idamkan dapat terlaksana.


Karir: Tak perlu kecewa dengan keputusan dari atasan. Terima saja dan jadikan itu cambuk untuk Anda melangkah lebih maju.

Kesehatan: Jangan biarkan menunda buang air kecil terlalu lama karena itu akan sangat menyiksa dan bisa menimbulkan penyakit saja.

Keuangan: Pengeluaran masih dalam batas kewajaran, untuk itu tak perlu cemas.

Asmara: Hubungan percintaan Anda masih mesra dan harmonis, tinggal bagaimana Anda menjaga emosi.

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Di hari ini Anda masih belum bisa merasakan ketenangan dengan maksimal karena walaupun badai telah berlalu dan menyingkir akan tetapi dampaknya dan getarannya masih terasakan, maka dari itu Anda perlu berhati-hati. Tidak perlu bingung atau khawatir.

Karir: Pikirkan tujuan-tujuan yang akan datang dan direncanakan dengan lebih matang agar kejadian dulu tidak terulang lagi.


Kesehatan: Saran dari dokter sebaiknya benar-benar dipatuhi jika tidak ingin ada masalah di kemudian hari. Apalagi kondisi badan Anda belum benar-benar pulih sehingga Anda harus sabar dalam menjaganya.

Keuangan: Pemasukan masih mengalir walau tak sebesar seperti yang Anda idam-idamkan.

Asmara: Ada teman dekat yang sudah lama menaruh hati pada Anda, akan tetapi sangat pemalu untuk mengungkapkan isi hatinya.

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Hal buruk bisa saja terjadi jika sikap sembono dibiarkan begitu saja mengacau bisnis dan pikiran Anda. Ingatlah bahwa di hari ini walaupun kelihatannya tenang akan tetapi sebenarnya sangatlah mengkhawatirkan dan berbahaya sekali.

Karir: Cobalah untuk lebih teliti dan hati-hati terutama dalam menyikapi persoalan yang muncul secara mendadak.

Kesehatan: Hindari makanan yang kurang bisa dipertanggungjawabkan kebersihannya, untuk lebih amannya alangkah baiknya jika Anda makan di rumah saja, walau menunya mungkin kurang begitu menarik.

Keuangan: Cukup stabil sekalipun selalu ada saja pengeluaran yang harus dikeluarkan.

Asmara: Jangan berprasangka buruk kepadanya. Cobalah untuk selalu berpikiran positif agar hati bisa selalu tenang dan tidak gelisah terus.

Cancer
21 Juni - 20 Juli

Peruntungan: Sedikit banyak pikiran harus selalu sadar bahwa di hari ini segalanya lagi menyebalkan dan ini merupakan ujian yang harus dihadapi dengan kesabaran agar segala masalah dapat segera menyingkir dan berganti dengan kegembiraan.

Karir: Biarkan orang lain bicara apapun. Terima saja dengan tersenyum, itu pasti akan berhenti dengan sendirinya.

Kesehatan: Jika dirasa badan capek segera saja dilakukan pemijatan agar bisa kembali segar. Jangan malas mengeluarkan dana bila itu demi kesehatan badan Anda sendiri.

Keuangan: Bila ada keinginan untuk membeli sesuatu. Kondisikan dulu dengan dana Anda.


Asmara: Jagalah kepercayaan yang telah diberikan olehnya agar kebahagiaan tetap selalu tercipta.

Leo
21 Juli - 21 Agustus

Peruntungan: Tidak ada yang istimewa di hari ini karena segalanya masih berjalan seperti biasanya dan posisinya masih berada dalam bintang terang. Apabila ada tawaran pekerjaan atau peluang bisnis sebaiknya diterima saja, sedikit spekulasi tidaklah menjadi masalah.

Karir: Tetaplah sesuai dengan komitmen dan schedule yang telah disepakati bersama. Jangan sampai Anda menyimpang darinya.

Kesehatan: Biasakan untuk beristirahat sejenak setelah makan agar makanan tersebut dapat dicerna dengan baik.

Keuangan: Jangan takut untuk bersikap tegas, terutama jika ada yang pinjam dana pada Anda. Jika tak ada maka tak perlu takut untuk mengatakannya.

Asmara: Percuma berkata bohong kepadanya. Itu hanya akan menambah rasa ketidakpercayaannya saja.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Di hari ini perlu dipikirkan kecerobohan Anda akhir-akhir ini dalam menyikapi setiap ide yang muncul. Cobalah disimpan rapat-rapat. Tunggu sampai saat yang tepat untuk mengungkapkannya.

Karir: Ada rekan sekerja yang mulai menggunakan tindakan pengecut untuk menjatuhkan Anda, berhati-hatilah.

Kesehatan: Jagalah kondisi badan dengan seksama. Jangan sampai sekali-kali Anda mengabaikannya karena bisa fatal akibatnya.

Keuangan: Bersikap menunggu dengan penuh kesabaran adalah langkah yang tepat untuk dapat melewati hari yang cukup berat ini.

Asmara: Hati-hati, jangan salah langkah, apalagi sampai menjatuhkan nama keluarga.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Hindari membuat masalah sendiri karena hari ini sudah cukup santai sekali. Kerjakan saja yang ringan-ringan, yang penting bisa menyegarkan badan dan pikiran Anda.

Karir: Hari ini cukup baik untuk melakukan koreksi karena emosi masih stabil.

Kesehatan: Mata agak terganggu. Jika masih tidak bisa diobati sebaiknya segera saja dibawa ke dokter, jangan tunggu nanti.

Keuangan: Tawaran kerjasama dengan orang lain sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.

Asmara: Sedikit perhatian yang dipancarkan dari sikap Anda menjadi penyejuk bagi hati yang sedang galau.

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Tak perlu terburu-buru dalam bertindak. Sebaiknya dipikirkan matang-matang agar tidak sampai salah jalan dan timbul penyesalan yang tak seharusnya terjadi. Peruntungan Anda di hari ini cukup mujur, walau begitu jika tak bisa membawa diri bukan tak mungkin masalah akan Anda tanggung juga.


Karir: Hindari konfrontasi dengan siapapun. Tak perlu ngotot ingin menang sebab bukan kemenangan yang akan diraih, justru cemooh dan dampratan yang akan didapat.

Kesehatan: Badan dan pikiran terasa lebih fresh dan cukup mensupport kinerja Anda di hari ini. Kebiasaan untuk berolahraga secara rutin sebaiknya dipertahankan. Jangan karena merasa sudah sehat lalu ogah-ogahan untuk berolahraga kembali.

Keuangan: Pemasukan cukup baik dan lancar sehingga keuangan semakin stabil saja dan jauh dari kekhawatiran.

Asmara: Berpikirlah realistis sehingga tak sampai menuntut yang macam-macam yang hanya menyebabkan dirinya jengkel dan tak tahu harus berbuat apa.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Jangan letih untuk bisa terus memanfaatkan celah yang ada. Jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang Anda harapkan.

Karir: Halangan untuk meraih posisi bagus justru dari diri Anda sendiri yang kurang bisa memanage diri sendiri dengan baik.

Kesehatan: Hilangkan perasaan iri dengki. Jangan sampai itu tertanam dalam hati Anda karena hanya akan membikin hidup menjadi tak berselera saja.

Keuangan: Jangan ikut-ikutan teman Anda untuk bergaya hidup mewah sekalipun keuangan Anda saat ini masih cukup kuat.

Asmara: Tetaplah mau bersabar dan tawakal dengan semua ini. Tak ada gunanya terus berkeluh-kesah.

Ok sobat terima kasih ya telah membaca Ramalan Zodiak Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Mei 2014 Horoskop Minggu Ini Terbaru. Berdoalah agar segala sesuatu dapat berjalan dengan baik selama kamu mau ikhtiar. Keep spirit!



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+ Linkedin Digg

Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

RAMALAN ZODIAK Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Mei 2014 Horoskop Minggu Ini Terbaru

Posted by Remaja Suka, Published at 7:24 PM and have 0 comments
RAMALAN ZODIAK Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Mei 2014 Horoskop Minggu Ini Terbaru
Blog Remaja Suka
Published: 2014-05-06T19:24:00+07:00
Title: RAMALAN ZODIAK Hari Ini Tanggal 1 s/d 31 Mei 2014 Horoskop Minggu Ini Terbaru
Rating: 5 On 5432 reviews
Link Post: https://remajasuka.blogspot.com/2014/05/ramalan-zodiak-hari-ini-tanggal-1-sd-31.html
Comments :

No comments:

Post a Comment